August 9, 2015

Kebiasaan dan Penyebab Dijauhi Teman Kerja/Kantor

Setiap pegawai pasti ingin menunjukkan performa yang luar biasa saat bekerja. Tapi tak jarang, banyak juga pegawai yang justru menunjukkan kebiasaan atau perilaku negatif saat berada di kantor.

Jika Anda ingin menjadi pegawai profesional, bersikaplah dengan baik di kantor. Tunjukkan tanggung jawab dan komitmen yang besar saat mengemban berbagai tugas.

Sebaliknya, berbagai kebiasaan buruk yang dilakukan hanya akan membuat Anda terlihat sebagai pekerja yang tidak berkompeten.

Untuk itu, hindari enam kebiasaan yang bisa merobohkan karir Anda, seperti dilansir laman Indian Times, Kamis (2/7).

1. Tidak tepat waktu
Lupakan tentang pengalaman kerja Anda atau kualifikasi akademik yang luar biasa Anda dari perguruan terbaik di kota. Ini tidak berarti apa-apa jika Anda tidak punya etiket dasar. Biasakan untuk datang tepat waktu saat bekerja.

2. Ponsel Anda selalu berbunyi
Dering ponsel mengalihkan perhatian semua orang di sekitar Anda dan itu sangat menjengkelkan.

3. Anda suka bergosip
Bergosip selalu memberikan rasa negatif dan menciptakan kesan buruk pada orang lain.
4. Mengeluhkan bahwa Anda membenci pekerjaan Anda
Hal terakhir yang tak ingin didengar di tempat kerja adalah seseorang mengeluh tentang betapa mereka membenci pekerjaan mereka.

5. Makan makanan bau
Aturan umum ketika menyangkut makanan yang dibawa saat bekerja adalah menghindari makanan yang menimbulkan bau tak sedap.

6. Meninggalkan tempat kerja Anda berantakan
Meninggalkan ruang kerja Anda dalam keadaan berantakan adalah masalah besar. Ini menunjukkan bahwa Anda individu berantakan dan tidak menentu

 Ada yang mau menambahkan ? tambahkan di kolom komentar..





references by jpnn


 
Like us on Facebook