August 2, 2015

Kenapa Pria Jago Masak Menambah Nilai Lebih Di Mata Wanita?

Kebanyakan pria tidak terlalu menyukai pekerjaan rumah seperti memasak dan mencuci. Namun pada kenyataannya pria yang ahli di dapur memiliki ketertarikan sendiri untuk para wanita. Apa yang membuatnya menarik?



Berikut adalah alasan mengapa pria yang jago memasak lebih terlihat menarik seperti yang dilansir oleh boldsky.com
  • Perempuan suka melihat pria di dapur. Percaya atau tidak; wanita senang melihat orang yang sibuk memasak. Meskipun alasan sebenarnya untuk ini tidak diketahui, wanita cenderung merasa bahwa pria yang memasak menarik.
  • Sesuatu yang baru. Wanita ingin mengalami kesenangan baru. Makan hidangan baru adalah pengalaman baru dan seorang pria yang bisa memasak bisa menawarkan pengalaman baru untuk pasangannya.
  • Meningkatkan keintiman. Apakah Anda tahu fakta bahwa keintiman dapat mulai di dapur? Seorang wanita ingin duduk dan mengobrol dengan seorang pria yang sedang sibuk memasak di dapur.
  • Perubahan zaman. Dengan perubahan zaman, wanita berubah banyak dan mereka tidak lagi memilih memasak sebagai hobi mereka. Jadi, tak usah dikatakan mengapa setiap wanita di dunia saat ini akan memilih pria yang bisa memasak.
  • Mencerminkan kepedulian pria. Ya, seorang pria yang memasak adalah orang yang peduli untuk pasangannya. Seorang wanita dapat dimanjakan dengan makanan lezat juga. Inilah sebabnya mengapa wanita menyukai pria yang bisa memasak.
  • Kebebasan. Ya, seorang wanita dapat dibebaskan dari melakukan tugas-tugas rumah tangga seperti memasak membosankan jika pria tahu cara memasak. Wanita akan senang untuk hidup nyaman. 




references by vemale

 
Like us on Facebook