August 17, 2015

Printer HP Ini Hasil Cetaknya Bisa Awet 200 Tahun

Selain meluncurkan Designjet D5800 Product Printer, HP ternyata memperkenalkan HP Designjet Z6800 Fhoto Prodution, printer terbaru lainnya yang mampu memacu produktivitas dengan kecepatan cetak 50 persen lebih tinggi dibandingkan dengan perangkat-perangkat terdahulu. 

Lydia Budianto, Market development Manager, Designjet, Graphiccs Solution Business PPS, HP Indonesia, mengatakan Printer ini dirancang lebih spesial supaya lebih tinggi untuk pengaplikasikan cetak dalam ruang maupun cetak berkelas galeri. "Hasil cetaknya juga terbukti awet, bahkan mampu bertahan hingga 200 tahun lamanya," beber Lydia Budianto di Jakarta, Kamis (6/8). 

HP Designjet Z6800 Fhoto Prodution printer mampu menghasilkan cetakan berkualitas tinggi dengan kecepatan cetak yang luar biasa, dilengkapi fitur-fitur penggelolaan warna seperti fitur spectrophotometer tertanam, serta fitur HP Chromatic Red Ink untuk nuasa gamut warna yang lebih luas dan kualitas gloss yang lebih seragam dan merata.



"Kami berkolaborasi denga jaringan fotografer profesional secara luas yang begitu mengagungkan kualitas dan volume cetak yang tinggi," tutur Oscar G. Farell, Marketing Director, AP Photo Industries saat jumpa pers dalam acara FGD Expo 2015 di Jakarta Convention Centre, Kamis (6/8). 

Sehingga lanjutnya, HP begitu mengandalkan printer-printer yang mampu memenuhi seluruh tuntutan terkait kualitas cetak yang serius dengan produktivitas cetak yang tinggi.
"HP Designjet Z6800 Fhoto Prodution printer memiliki kecepatan dan keandalan perangkat yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan kami. Sehingga kami dapat melakukan transisi pekerjaan dengan cepat. Dulu kami membutuhkan tiga perangkat terpisah untuk beroperasi, tanpa kompromi soal kualitas cetak," ujarnya.




references by jpnn

 
Like us on Facebook