August 15, 2015

Tipe-Tipe Pria / Lelaki Yang Belum Akan Menikahi Anda

Menikah dan mempunyai keluarga bahagia merupakan impian bagi setiap wanita. Pria yang baik dan serius tentunya sangat Anda dambakan dalam hidup Anda bukan? Tapi tidak semua pria yang Anda temui akan serius dan siap menikahi Anda pada akhirnya. Berbagai tipe pria tentunya sudah Anda temui dalam kehidupan percintaan Anda. Mulai yang hanya have fun bahkan tidak pernah siap untuk berkomitmen.

Sebagai wanita Anda perlu hati-hati dalam memilih pria sehingga Anda tidak perlu kecewa jika dia sebenarnya tidak pernah serius kepada Anda. Seperti yang dilansir olehallwomentalk.cominilah beberapa tipe pria yang kemungkinan tidak akan menikahi Anda

Terlalu Focus Dalam Karir/Cita-Cita
Karir terkadang menjadi alasan mengapa lelaki tidak siap untuk berkomitmen. Pria ini cenderung masih mencari tahu apa yang ingin dilakukan dalam karirnya serta selalu focus dengan segala yang berhubungan dengan job. Jika Anda memiliki hubungan dengan pria tipe seperti ini, bisa jadi dia tidak akan menikahi Anda. Kalaupun pada akhirnya dia akan menikahi Anda dia akan membuat Anda menunggu.

Tidak Serius Dalam Hubungan
Jika pria yang Anda temui tidak pernah menunjukkan keseriusan dalam hubungan bisa jadi ini adalah tanda bahwa dia tidak akan pernah menikahi Anda. Pria ini sangat menyukai hubungan dengan Anda tapi ketika Anda mulai menginginkan keseriusan dia akan mulai pergi dan menghindari Anda. Tidak perlu Anda berharap lagi kepadanya, Anda hanya akan terlihat putus asa dan menghabiskan energi Anda mengejar seorang pria yang mencoba untuk menghindari komitmen.


Selalu Mencari Yang Terbaik
Jika Anda berhubungan dengan pria yang satu ini Anda akan merasa benar-benar istimewa.Tapi sayangnya, dia akan selalu mencari sosok yang terbaik untuk hidupnya. Meskipun apa ia miliki sekarang bahkan yang terbaik. Dia akan selalu membuat pilihan untuk siapa saja, dia akan selalu bertanya-tanya tentang sosok terbaik yang bisa ditemui di dunia ini. So, Masihkah Anda mau bersama pria yang tidak pernah cukup dengan sosok Anda?

Hanya Have fun
Jika Anda menemui pria yang hanya have fun dalam hubungan Anda bisa jadi hal ini tidak memungkinkan dia menikahi Anda pada akhirnya. Hubungan yang sekedar senang-senang saja lebih cenderung pada hubungan yang tidak serius. Jika pasangan Anda lebih suka bersenang-senang daripada berkomitmen lebih baik Anda tinggalkan saja. Di luar sana Anda akan mendapatkan pria yang jauh lebih baik

Belum siap menjadi ayah
Pria yang termasuk kategori seperti ini biasanya menjadikan alasan belum siap menjadi ayah atau memiliki anak sebagai alasan kuatnya untuk menunda pernikahan. Dalam benak mereka, memiliki anak membutuhkan tanggung jawab yang besar, biaya yang tak kecil pula, kerepotan yang luar biasa, kebebasan yang berkurang, dan lain sebagainya.

Belum yakin dengan pasangannya
Bila si pria sudah memiliki pasangan namun masih tetap menunda-nunda pernikahan bisa jadi si pria masih merasa belum yakin dengan pasangannya sekarang. Ketidakyakinan itu membuatnya merasa takut untuk membayangkan bahwa dengan menikah maka ia hanya akan berhadapan dan berhubungan cukup dengan dekat hanya dengan satu wanita saja, wanita yang sama yang setiap hari dilihat dan ditemuinya, wanita yang sama yang akan masuk lebih dalam lagi dalam ruang kehidupannya dan mengetahui lebih dalam lagi tentang privasi-privasinya.


Masih Punya Tanggung Jawab Pada Orangtua/keluarganya 
Sang pria harus menjadi tulang punggung keluarga dalam melunasi hutang, membiayai adik-adiknya sekolah juga memnuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya. Maka ia belum siap menikah.


ada yg ingin menambahkan hal lainnya ?




references by vemale

 
Like us on Facebook