December 13, 2015

Ciri Seseorang Yang Terlalu Terobsesi Di Sosial Media

Tidak jarang orang menggunakan sosial media untuk menunjukkan kemampuan diri atau pamer kekayaan. Ini karena setiap orang sudah banyak memiliki berbagai sosial media. Mengutip dari familyshare, Senin (07/12/2015), banyak orang menampilkan berbagai foto lewat akun sosial media seperti di instagram, facebook twitter, path, dan masih banyak lagi. Posting tentang foto - foto saat liburan di instagram dan path, dan lain sebagainya.



Nah, apakah Anda tidak menyadari bahwa hal tersebut dapat membuat diri Anda menjadi orang yang obsesi terhadap sosial media? Berikut adalah tanda-tanda bahwa Anda menjadi obsesi dan perlu bantuan profesional

Anda pergi ke suatu tempat atau melakukan sesuatu sehingga Anda dapat memposting tentang hal itu. Kemudian, apakah Anda selalu yang terakhir dari teman Anda memulai makan makanan Anda di sebuah restoran karena Anda harus foto - foto dan update di sosial media kepada semua teman-teman Anda yang lain dulu? Apakah Anda pergi ke toko buku yang keren kemudian Anda bisa tampilkan foto tersebut di Instagram? Apakah Anda hanya mengambil foto pemandangan menakjubkan matahari terbenam sehingga Anda bisa membuat foto sampul Anda di Facebook ? Jika Anda menjawab ya untuk satu atau semua pertanyaan-pertanyaan tersebut, sebaiknya Anda coba untuk menghentikan kebiasaan tersebut dan lebih menikmati apa yang Anda lakukan. Saat Anda keluar rumah untuk makan, cobalah menikmati makanan tersebut ketika sudah tiba di meja. Ini agar makanan yang disajikan tidak cepat dingin.

Ketika Anda posting foto selfie namun butuh waktu lama untuk mendapatkan "like" dan komentar cantik di sosial media? Kemudian, Anda tahu bagaimana Anda memutuskan untuk menghapus selfie atau posting karena tidak mendapatkan cukup banyak "suka" dan komentar ? Nah, yang perlu diingat adalah pertama - tama, Anda cantik dan mengagumkan. Kedua, validasi betapa indah Anda atau berapa menakjubkan hidup Anda tidak harus datang dalam pengakuan di sosial media seperti orang memberikan bentuk hati, jempol biru, hashtags gratis dan emoji gratis. Ingat , Anda cantik dan menakjubkan, bersyukur.

Snapchat adalah cara terbaik untuk menjaga pengikut (follower) Anda. Tetapi jika cerita snapchat Anda mencapai lebih dari 200 detik, maka Anda pasti terobsesi. Kita tidak perlu tahu tentang setiap langkah yang Anda ambil saat Anda sedang berjalan untuk bekerja atau setiap lagu yang Anda dengarkan dan bernyanyi bersama selama perjalanan Anda ke toko.

Anda memeriksa jaringan media sosial Anda setiap 10 detik untuk melihat update status. Anda memeriksa selebriti favorit Anda di Twitter untuk melihat apa tweet keren yang bisa Anda RT. Anda memeriksa setiap satu cerita pengikut Anda posting di snapchat. Mata dan tangan pada dasarnya terpaku ke telepon Anda . Ini OK jika Anda tidak melihat teman terbaik Anda saat selfie terbaru setelah itu diposting. Ini OK jika Anda tidak memeriksa cerita kakakmu snapchat segera. Ini OK jika Anda tidak salah satu yang pertama dari 1.000.000 orang yang retweeted pengungkapan terbaru Justin Bieber pada kehidupan dan cinta. Ambil napas dalam-dalam. Anda akan OK.




references by inilah

 
Like us on Facebook