MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

December 4, 2015

iPhone 6c Akan Diperkenalkan Awal 2016

Baca Artikel Lainnya

Apple diketahui baru saja memperkenalkan smartphone teranyarnya yakni iPhone 6s dan 6 Plus ke muka publik. Kini, mereka digadang-gadang sedang mengerjakan smartphone terbaru lainnya yaitu iPhone 6c. Lalu berdasarkan kabar yang beredar, iPhone 6c akan dirilis pada Februari 2016.

Laporan tersebut dikutip dari beragam sumber yang tidak disebutkan namanya, namun diharapkan berasal pihak Foxconn yang memproduksi iPhone 6c. Tampaknya, seri yang dirumorkan ini akan menjadi perangkat 4 inci Apple. Dikabarkan juga iPhone 6c yang masih tahap pengerjaan ini kemungkinan mencakup pemindai sidik jari atau TouchID.

Meski begitu, Apple yang masuk kelas ‘C’ perangkat Apple, tidak akan membawa semua fitur terbaik, sehingga 3D Touch kemungkinan tidak akan tersemat dalam iPhone 6c. Di samping itu, iPhone 6c dikatakan akan memiliki banyak pilihan warna, sama seperti iPhone 5c.

Apabila biasanya Apple mengemas kelas ‘C’ dengan material plastik, iPhone 6c dirumorkan terbuat dari material metal. Masuk kelas ‘C’ perangkat Apple, artinya handset ini akan memiliki harga yang terjangkau.

Sumber tersebut mengatakan, iPhone 6c akan memiliki harga kisaran USD400–500. Terlepas dari itu, bila rumor tersebut benar, maka Apple akan mengumumkan iPhone 6c pada Januari dan merilis iPhone 6c pada Februari 2016. Demikian sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Kamis (3/12/2015).

 iPhone 6C digadang-gadang akan dibekali desain yang unik, berbeda dengan pendahulunya. iPhone 6C akan didesain dengan casing logam dengan balutan warna-warna cerah. Sedangkan pendahulunya, menggunakan material plastik polikarbonat.

Untuk fitur, disayangkan iPhone 6C tidak akan dibekali kemampuan unggulan dari Apple, yakni 3D Touch dan TouchID. Banyak pihak menduga bahwa absennya kedua fitur itu dikarenakan Apple berniat menekan harga jual dari iPhone 6C, yang akan di rentang USD $400 -USD $500 (Rp.5,4 juta - Rp.6,7 jutaan) saja.

Apple dikabarkan akan mengenalkan smartphone anyar berlayar 4 inci itu pada Januari 2016. Dan, tahapan pengapalan dan penjualannya di bulan Februari-nya





references by okezone

 
Like us on Facebook