March 5, 2016

Cara Memilih Gaya HIjab di Musim Hujan

Bagi wanita berhijab, mengikuti tren fashion juga penting agar tidak tampak ketinggalan jaman. Lalu bagaimana jika musim hujan telah tiba, jalanan becek, pakaian basah dan cuaca buruk. Fashion menjadi tidak diperhatikan, padahal jangan salah justru pada musim hujan ini lah kesempatan para hijabers untuk tampil lebih unik dan fashionable.



Musim hujan waktu untuk bereksplorasi dengan busana-busana yang enggan dipakai saat musim cuaca sedang panas, seperti sepatu boots dan jacket tebal.

Tidak percaya? Coba aplikasikan beberapa inspirasi gaya untuk wanita berhijab di musim hujan ini.

    1.      Jaket tebal tahan air


Sebagai antisipasi untuk menjadi basah menggunakan mantel yang tahan air adalah pilihan yang bagus. Selain berfungsi untuk melindungi tubuh dari air hujan dan menghangatkan tubuh, jaket tahan air juga bisa dijadikan salah satu fashion item. Pilih jaket dengan warna terang, karena warna yang cerah ternyata bisa meningkatkan mood baik. Agar tidak member kesan yang terlalu ngejreng padankan warna terang dengan warna netral.

2.      Sepatu tahan air


Termasuk waterproof shoes antara lain adalah sepatu boots, low heels, ankle boots, juga rubber. Pilih yang berbahan kulit maupun bahan sintetis tahan air lainnya. Hindari memakai sepatu berbahan suede maupun sneaker yang bisanya berbahan denim karena bisa cepat kotor, cepat basah sehingga juga membutuhkan waktu lebih banyak untuk mengeringkannya.

    3.      Payung warna warni /Warna yang sesuai dengan pakaian



Payung, selain memiliki fungsi melindungi diri dari air hujan ternyata bisa menjadi aksesoris pelengkap tampil gaya saat musim hujan. Payung dengan motif kartun, warna warni dan juga pelangi bisa jadi pilihan. Jika tidak terlalu suka yang ramai, payung transparant juga memberikan kesan penampilan yang elegan

    4.      Scraft


Tidak hanya sebagai penutup kepala atau hijab, scraft saat musim hujan juga bisa digunakan untuk menghangatkan leher yang fashionable. Scarft bisa mendukung penampilan agar lebih stylish saat musim hujan.

Jadi bagaimana hijabers? Tetap stylish di musim hujan juga bisa kan






references by fajarcoid

 
Like us on Facebook