March 11, 2016

Kenapa Cowok Lebih Suka Wanita Dengan Gaya Hidup Sederhana?


Tidak semua hal yang Anda sukai berarti pria juga menyukainya. Terkadang wanita terlalu sering menyimpulkan bahwa tampilan cantik yang sempurna tanpa cacat adalah hal yang paling disukai oleh pria ataupun pasangannya. Akibatnya, banyak wanita yang mati-matian meraih pujian dengan cara yang 'berlebihan'. Padahal beberapa hal sederhana jauh lebih baik daripada memaksakan diri.



No Make-up please
Bagaimanapun cantiknya Anda saat bermake-up akan jauh lebih cantik saat wajah Anda terlihat polos tanpa riasan berlebihan. Sesungguhnya pria yang benar-benar mencintai Anda lebih senang melihat wajah Anda yang terlihat segar dan natural. Pria rata-rata tidak menyukai alis tebal seperti shincan, entah apa yang ada di pikiran wanita hingga membentuk-bentuk alis sperti itu, apalagi dengan lipstick yang tebal

Tidak boros
Wanita yang hanya mementingkan harta pasti akan dijauhi oleh para pria? Pria mana sih yang mau punya kekasih matrealistis. Nah, seharusnya kamu sudah tahu apakah wanita yang suka menghambur-hamburkan uang , makan di cafe atau restoran mewah atau dia lebih memilih untuk menyimpan uangnya dan hanya ia gunakan jika itu memang benar-benar diperlukan.

Penampilan santai
Tidak selamanya dress up di depan pria terlihat menarik. Justru penampilan santai dan sederhana dengan celana pendek atau jeans yang dipadukan dengan loose t-shirt menjadikan Anda terlihat effortlessly stylish!

No high heels
Siapa bilang pria selalu suka dengan wanita memakai sepatu hak tinggi? Banyak diantara mereka yang justru merasa ikut tak nyaman saat melihat wanita menggunakan high heels. Selain membuat dia terintimidasi karena Anda menjadi lebih tinggi dari dia, pemilihan heels yang salah justru membuat cara berjalan Anda tidak nyaman.

Humoris
Jangan selalu berbicara serius atau mengatur-atur pria layaknya diktator. Terkadang pria menginginkan wanita yang suka melontarkan lelucon-lelucon kecil yang konyol. Ini akan membuat para pria merasa rileks dan betah berlama-lama di dekat Anda.

Tatapan mata dan Senyum
Pria merasa lebih dihargai ketika Anda menatap matanya saat ia berbicara. Tidak perlu melontarkan komentar-komentar tak perlu, sesederhana tatapan mata dan senyuman tulus tanpa dibuat-buat saat ia bercerita, sudah membuatnya bahagia.

Wanita Sederhana Nampak Keibuan

Wanita sederhana memiliki aura keibuan yang lebih tinggi sehingga nampak siap untuk menikah. Kebanyakan wanita yang punya gaya hidup sederhana, tidak banyak disibukkan dengan kehidupan modern yang sifatnya having fun. Oleh karena itu mereka punya fokus yang kuat untuk menyiapkan diri dan menata kehidupan.

Tidak Banyak Jaim

Kebanyakan wanita sederhana, juga punya pola pikir yang sederhana. Mereka tak akan banyak menilai Anda dari sudut pandang fashion, materi dan sebagainya. Mereka lebih bisa easy going pada siapapun sehingga mudah mendapatkan teman baru dan tentunya, teman hidup.

Tidak Rumit

Kebanyakan wanita jaman sekarang adalah susah dimengerti. Kadang suka ngambek sendiri, atau diam berhari-hari membuat pria bingung harus bagaimana. Wanita sederhana tidak banyak memberikan sajian 'drama' seperti ini. Oleh karena itu mereka lebih disukai dan mudah mendapatkan jodoh. So, stay away from drama, Ladies.

Tidak Habis Banyak

Apanya yang tidak habis banyak? So many things. Tidak habis uang banyak untuk fashion dan kosmetik, jalan-jalan, pergi makan, tidak habis perasaan banyak karena wanita seperti ini tak mengundang cemburu. Kehidupan modern seringkali membuat wanita ingin tampil habis-habisan sekalipun bisa menarik perhatian selain pasangannya. Walau wanita sederhana tak seperti itu, justru menjadi nilai lebih di mata pasangannya. Wanita sederhana cenderung sosok yang banyak bersyukur atas apapun yang terjadi, biasanya sang pria akan kerja keras memberikan hadiah/kejutan atas sikap sabar dan syukurnya tersebut.



Yang menikah karena wajah, wajar saat berlalu waktu, berkurang pula sayang dan kasih darinya
Yang menikah karena harta, pasti akan mengalami masalah yang sama, karena harta tak ada puasnya
Tapi lelaki salih memilih Muslimah sebab kenyataannya, sebab itulah baginya sejatinya rasa cinta
Tak berkurang dan tetap nilainya, selama ketaatan itu ada, bahkan bertambah dengan ibadah
Jadilah Muslimah yang taat, karenanya yang taat pula yang akan datang dan meminta untuk bersama(/felixyanwar)



references by: lovelytoday.com, vemale.com

 
Like us on Facebook