March 21, 2016

Tips dan Cara Perawatan Rambut Untuk Cowok

Setiap orang menginginkan rambut yang indah nan sehat. Terutama untuk membuat seseorang percaya diri dalam berpenampilan. Sekarang makin banyak para pria yang khawatir akan kondisi rambut mereka. Rambut sehat berfungsi sebagai dasar untuk mendapatkan gaya rambut indah.


Wahai kaum pria, bila Anda memiliki rambut sehat, Anda akan dapat menikmati gaya rambut yang berbeda. Jadi, lakukan perawatan rambut secara rutin, atau penampilan anda akan rusak hanya karena rambut rontok, botak, dan lain-lain. Untuk mempertahankan volume yang lebih baik dan juga kehalusan rambut, simak tips tertentu berikut ini sesuai keinginan anda.


  1. Produk Herbal lebih baik. Herbal membantu pertumbuhan rambut Anda. Jadi, Anda dapat menggunakan produk herbal seperti shampo dan kondisioner secara teratur.
  2. Berikan perawatan minyak panas. Sebab hal ini juga memberikan kelembaban yang baik untuk rambut Anda dan akan terlihat sehat. Khususnya bagi pemilik kulit kepala kering, solusi ini sangat cocok.
  3. Vitamin. Banyak jenis vitamin yang benar-benar dapat membantu pertumbuhan rambut Anda seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E dan juga Biotin. Biotin merupakan vitamin paling penting yang membantu anda untuk menghindari uban dan mencegah kerontokan.
  4. Hair Dryer?? Buang jauh-jauh! Itu hanya akan membuat rambut semakin kering. Jadi, yang paling aman adalah mengeringkan rambut dengan kipas angin.
  5. Hindari kebiasaan buruk. Kebiasaan rutin sebagian besar pria adalah merokok, mengonsumsi alkohol dll. Sebaiknya hindari saja, karena dapat memiliki dampak yang sangat buruk bagi rambut Anda. Jangan lupa olahraga dan menciptakan pola hidup yang sehat. Kebiasaan sehat tidak hanya membantu Anda untuk menjaga kesehatan yang baik, tetapi juga memastikan rambut yang sehat untuk Anda.
  6. Jangan gunakan shampo tiap hari. Karena akan menimbulkan kerusakan pada rambut dan rambut Anda akan menjadi kering. Jadi lebih baik gunakan 2-3 kali sehari.




references by sidomi

 
Like us on Facebook