August 2, 2016

Pengguna Microsoft Lumia 830 Bisa Upgrade Ke Windows 10 Mobile

Apabila kamu sedang memiliki ponsel Lumia 830, maka ini kabar baik bagi sobat. Pasalnya, AT&T sudah memulai pembaruan terhadap Windows 10 Mobile untuk Lumia 830. Di dalam posting yang ada di forum AT&T, menyatakan jika, “Anda perlu mengunduh dan menginstall aplikasi Windows Upgrade Advisor di perangkat Anda dan mengaktifkannya untuk bisa melakukan upgrade.”


Pengguna juga bisa memilih untuk melakukan penundaan update, seperti saat pengguna tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup, atau tidak tersambung ke dalam jaringan WiFi.

“Anda diberikan pilihan untuk ‘postpone’ (tunda) atau ‘install’ (install). Software ini bisa diunduh melalui koneksi WiFi. Apabila Anda memilih untuk menunda instalasi, pemberitahuan akan muncul lagi dalam waktu 2 (dua) hari. Pemberitahuan yang muncul tidak bisa ditangguhkan/dihilangkan secara permanen.” Pastikan koneksi yang dimiliki tidak lemot dan kuota mencukupi saat akan melakukan upgrade

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Selasa (2/8/2016), mengingat jika update ini dikatakan memiliki ukuran 1 GB (walaupun AT&T mengklaim memiliki ukuran 300+ MB, namun laporan lain mengklaim sebaliknya), kita bisa menebak jika pilihan yang terbaik ialah mengunduhnya melalui WiFi.

Lumia 830 itu sendiri memiliki dapur pacu yang menarik, dengan dibekali processor Snapdragon 400, 4-core, 1.2 GHz, dengan ruang penyimpanan sebanyak 144 GB.

Kamera yang dimiliki ialah 10 MP, dengan daya baterai 2200 mAh, dan ponsel ini dihargai dengan US$382 atau sekitar Rp 4,9 juta.


references by jatimtech


 
Like us on Facebook