February 24, 2017

Review & Spesifkasi SD Card Sony SF-G UHS-II

produsen hardware terkemuka, Sony meluncurkan kartu SD terbaru yang ditujukan untuk high-end fotografi dan video profesional bernama seri SF-G. Seri kartu SD tipe SF-G ini akan tersedia dengan kapasitas  32 GB, 64 GB, dan 128 GB.


Sony yang memang tidak pernah main-main ketika berbicara tentang fotografi. Sebab itulah demi memberikan kenyamanan bagi pengguna kamera High-End, kartu SD SF-G ini dibuat dengan kecepatan read hingga 300 MBps dan kecepatan write hingga 299MBps!

Ini merupakan gebrakan yang baik bagi kalangan pengguna kartu SD. Sebab hari ini format baru kartu CFast yang mencapai 540 MBps, dan XQD yang sedikit dibawahnya dengan 440 MBps tentu saja membuat “minder” kalangan pengguna kartu SD. Beruntung Sony semacam pengertian dengan mengeluarkan SD card seri SF-G ini.
read speeds of up to 300 MB/s and write speeds of 299 MB/s.

Kartu SF-G ini menjawab tuntutan kamera 4K, foto resolusi tinggi dan kamera mirrorless, untuk membuat kinerja transfer data dari gadget ke kartu atau sebaliknya, menjadi lebih cepat. Selain itu, kelebihan kartu ini adalah fitur File Rescue Software yang memungkinkan kita mendapatkan kembali file yang tidak sengaja kita hapus.



SD Card ini diperuntukan bagi fotografi dan juga video professional. Belum diketahui berapa harganya & kapan memori ini akan rilis di Indonesia





 
Like us on Facebook