March 28, 2017

Keyboard Komputer Corsair Ini Berbahan Sama Dengan Pesawat

Produsen komponen komputer dan perangkat keras, menghadirkan keyboard gaming K95 RGB Platinum di pasar Indonesia, dengan kerangka terbuat dari alumunium anodized brushed yang biasa digunakan untuk pesawat terbang.


“Tujuannya agar bertahan lama dan memiliki daya tahan seumur hidup untuk gaming, seperti halnya semua keyboard mekanis Corsair hanya menggunakan key switches Cherry MX,” kata Sales Manager South East Asia Corsair, Harry Chen, di Jakarta, Kamis.

Ia menjelaskan, switches Cherry tetap menjadi standar industri untuk keyboard mekanis dan dengan K95 RGB Platinum, di mana pemiliknya dapat memilih antara switch Cherry MX RGB dengan kecepatan tinggi, low-travel atau tactile feedback dari Cherry MX RGB Brown.

Dengan tambahan playback hardware dan memori sebesar 8MB, kata dia, K95 RGB Platinum memungkinkan para gamers untuk tidak hanya menyimpan custom key assignment dan macros ke memori, tetapi juga profil-profil multi-layer reactive lighting, sehingga dapat bermain game tanpa software eksternal.

Selain itu, dengan LightEdge baru, K95 RGB Platinum membawa penerangan RGB level baru. Selain penerangan per-key RGB Lighting yang terkonfigurasi di CUE, LightEdge juga menawarkan 19-zone light bar, yang dapat dinyalakan bersamaan, atau benar-benar terpisah dari keyboard.

Terdapat pula sandaran pergelangan tangan dengan dua sisi guna memberikan kenyamanan bertekstur dan lembut, sementara port pass-through USB khusus akan menghubungkan mouse, headset atau flash drive Corsair.

Kontrol media dan volume khusus memudahkan pemutaran musik dan video, serta dengan tombol key lock dan key lock Windows. Corsair juga menyertakan seperangkat keycaps FPS dan bertekstur MOBA, yang memberikan para gamers grip dan rabaan tombol darurat.

Technical specifications
  • 100% Cherry MX Mechanical keyswitches
  • 32-bit ARM Processor
  • Panasonic display controller
  • Up to 1000 Hz USB report rate
    • Selectable 8ms, 4ms, 2ms, 1ms, and BIOS mode
Compatibility and System Requirements
  • PC with 2 USB 2.0 ports
  • Windows 10, WIndows 8, Windows 7, or Windows Vista
  • An internet connection is required to download the Corsair Utility Engine software




references by anatara
photo by techspot

 
Like us on Facebook