March 2, 2017

Tak Terexpose Media, Dr. Zakir Naik Tiba Di Indonesia Kemarin

Di tengah hiruk pikuk kedatangan Raja Salman ke Indonesia, ada kabar lainnya soal kedatangan tokoh besar Islam lain. Pendakwah dan ahli perbandingan agama Dr. Zakir Naik diam-diam telah tiba di Jakarta kemarin, Rabu (1/3).


Foto-foto Zakir Naik di Indonesia telah banyak berseliweran di jagad sosial media, sebut saja Facebook dan Twitter. Beberapa orang telah memposting foto bersama sangn ulama tersebut. kedatangan Zakir Naik ke Jakarta untuk koordinasi soal rencana safari dakwah ke beberapa tempat di Indonesia pada bulan April 2017 mendatang.

"Dari kemarin datang ke Jakarta, tidak ada agenda apa-apa, hanya rapat dengan panitia," kata sumber
Pria itu mengatakan bahwa persiapan untuk safari dakwah Zakir Naik di Indonesia telah rampung. Namun dia masih belum bisa mengungkap di mana saja dan kapan Zakir Naik akan berceramah, yang jelas pada bulan April.

"Kami sudah cukup persiapan, tapi soal agendanya masih dirahasiakan," ujar pria yang tak mau namanya diungkap.

Safari dakwah Zakir Naik ini telah direncanakan sejak lama oleh Mualaf Center Indonesia. "Kami memang belum mendapat izin, tapi sudah mengkoordinasikannya," ujar dia lagi.
Kedatangan Zakir Naik ke Indonesia diperkirakan akan menyedot banyak perhatian. Setiap kali ceramah di berbagai negara, ribuan orang dari berbagai keyakinan menghadirinya.

Bernama lengkap Zakir Abdul Karim Naik, ulama berusia 51 tahun ini adalah pendiri Yayasan Riset Islam dan pemilik stasiun televisi Peace TV yang fokus pada perbandingan agama.
Zakir Naik adalah seorang dokter lulusan dari fakultas kedokteran di University of Mumbai yang banting setir menjadi mubaligh karena mengaku terinspirasi pada ahli perbandingan agama Ahmad Deedat.

Kegiatan Safari Dakwah Dr Zakir Naik insya Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret s.d. 9 April 2017. Dr Zakir Naik direncanakan untuk melakukan dakwah di beberapa tempat, diantaranya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo.
Untuk lokasi lainnya masih dalam tahap koordinasi.
Budhi Setiawan, ST
Humas - Panitia Persiapan
Zakir Naik Visit Indonesia 2017


Dengan ciri khas peci, jas, dasi dan celana cingkrang nya, Zakir Naik telah membuka banyak mata hati yang masih lembut untuk mau mengenal Islam banyak orang di setiap acara dan ceramahnya di berbagai negara.

 
Like us on Facebook