MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

May 9, 2017

Daftar Pilihan Rekomendasi Laptop Windows 10 2017

Baca Artikel Lainnya

Ingin tahu rekomendasi Laptop Windows 10? berikut ini, yang bisa Anda miliki dengan banderol yang terjangkau, seperti dinukil dari laman Windows Central. Windows 10 Adalah Windows Terakhir Kabar yang mengatakan kalau Windows 10 akan jadi generasi terakhir Windows bukan isapan jempol. Salah satu petinggi Microsoft Indonesia memastikan hal tersebut.




"Benar, Windows 10 adalah Windows terakhir. Tak akan ada yang namanya Windows 11 atau Windows 12," ujar Linda Dwiyati, Consumer Channels Group Director Microsoft Indonesia, di sela-sela acara Windows 10 Anniversary update, di KOI Kemang, Jakarta.

Informasi ini tentu cukup mengejutkan, tapi bukan berarti Microsoft akan berhenti berinovasi dalam bidang sistem operasi. Linda mengatakan, ke depannya raksasa software ini akan terus membenamkan inovasi baru untuk Windows 10. Update Anniversary merupakan salah satu contohnya yang nyata. Bicara update Anniversary Windows 10, pembaruan yang dirilis Microsoft ini memang bukan sekadar update. Sebab Microsoft juga membenamkan sejumlah fitur inovatif yang semakin memanjakan pengguna Windows 10.



Lenovo Ideapad 100S 

Lenovo memiliki banyak produk yang bisa Anda miliki, salah satunya laptop Windows 10 ini. Laptop Ideapad 100S ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau, namun fitur yang bisa Anda dapatkan beragam dan didukung performa prosesor Atom Intel, 2GB RAM, sampai layar resolusi 1366 x 768 piksel.







HP Stream x360

Jika budget Anda terbatas, Anda juga bisa memiliki laptop Windows 10 yakni HP Stream x360. Laptop ini sendiri dilengkapi dengan layar sentuh 1366 x 768 piksel. Selain itu juga memiliki 1.66GHz Intel Celeron prosesor, RAM 2GB dan 32 GB onboard.




ASUS E200 

Jika budget Anda terbatas untuk membeli laptop windows 10. Jangan khawatir, karena laptop ASUS E200 bisa Anda beli dengan harga yang terjangkau. Beberapa spesifikasi yang dimiliki perangkat ini antara lain RAM 4GB dan 32 GB internal. Tampilan terlihat menarik, selain itu juga memiliki baterai dengan daya hidup 13 jam.




Dell Inspiron 14 3000

Laptop yang satu ini juga bisa Anda miliki dengan harga yang terjangkau. Pada laptop ini dilengkapi dengan daya penyimpanan sebesar 32 GB. Anda juga akan mendapatkan hard drive sebesar 500GB dan RAM sebesar 4GB.






Nah, silahkan pilih sesuai kebutuhan harian dan dana yg dimiliki






references by okezone,
modified by agunkzscreamo

 
Like us on Facebook