MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

May 23, 2017

Spesifikasi Minimum Game Tekken 7 PC

Baca Artikel Lainnya

Menjadi salah satu game dengan genre fighting yang sangat laris manis dipasaran dengan segudang komunitas di seluruh dunia, tentu kehadiaran seri terbaru Tekken selalu dinanti nanti oleh para penggemarnya. Kabar baiknya, Tekken 7 sudah selesai dibuat dan sudah siap dirilis pada awal Juni mendatang.


Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Community Advisor, Mark Julio, melalui akun resmi Twitter miliknya. Yap, dengan adanya hal tersebut tidak akan ada penundaan rilis di akhir-akhir. Sudah siap merusak stik?

Tekken 7 ini akan menitik beratkan kepada gameplay story mode single player, sehingga diharapkan gamer konsol dapat lebih merasakan elemen karakter dalam Tekken 7. Selain itu, Bandai Namco juga telah menyiapkan beberapa downloadable content (DLC) keren yang tentunya untuk memanjaan para penggemarnya.

Dengan kualitas grafis yang memukau menggunakan Unreal Engine 4 seri Tekken 7 dikabarkan akan mengadopsi kualitas grafis 4K, dimana pada saat ini konsol PS4 Pro yang mendukung fitur 4K telah dirilis diikuti dengan Project Scorpio yang telah resmi diumumkan oleh Microsoft. Tekken 7 akan dirilis pada 2 Juni mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.


Bandai Namco Entertainment Asia telah mengumumkan bahwa serial Tekken 7 versi digital kini telah bisa di pre-order lebih dulu untuk wilayah Asia Tenggara. Dimana pre-order game fighting tersebut telah tersedia pada layanan PlayStation Store, Xbox Live, dan Steam, tentunya setiap masing-masing layanan memiliki penawaran menarik untuk para pecinta Tekken.

TEKKEN 7 Digital Standard Edition Pre-order

Dalam pre-order TEKKEN 7 Digital Standard Edition, kalian akan mendapatkan akses untuk bisa mendapatkan downloadable content (DLC) karakter Eliza, si vampir cantik.

Sedangkan untuk pre-order Digital Deluxe Edition kalian dapat memainkan dua karakter tambahan yang memiliki alur cerita yang bisa kalian ikuti. selain itu, terdapat game mode baru, ratusan kostum menarik serta terdapat lebih dari 30 kostum metalik yang bisa digunakan dalam Iron Fist Tournament.

Bandai Namco juga mengungkap TEKKEN 7 Collector's Edition yang didalamnya akan terdapat beberapa konten termasuk konten dari Deluxe Edition dan seluruh Season Pass, sebuah steel book, sebuah kepingan CD soundtrack Tekken 7 serta sebuah miniatur patung karakter Kazuya dengan diameter tinggi 30 cm dan lebar 45 cm.

Tekken 7 sendiri direncanakan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC yang akan hadir pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang.


Spesifikasi Minimum Game Tekken 7 PC

SPEK MINIMUM:
 
  • Sistem Operasi: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
  • Processor: Intel Core Intel Core i3-4160 @ 3.60GHz atau spek yg lebih tinggi
  • Memory RAM: 6 GB RAM atau spek yg lebih tinggi
  • VGA.GPU/Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 2GB, GTX 750Ti 2GB atau spek yg lebih tinggi
  • DirectX: Version 11 atau spek yg lebih tinggi
  • Jaringan : Broadband Internet connection
  • Hardisk kosong: 60 GB available space atau kapasitas yg lebih tinggi
  • Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset

SPEK REKOMENDASI :

  • Sistem Operasi:: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
  • Processor: Intel Core i5-4690 3.5 GHz or equivalent
  • Memory RAM: 8 GB RAM
  • VGA.GPU/Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 equivalent or higher
  • DirectX: Version 11
  • Jaringan: Broadband Internet connection
  • Hardisk kosong: 60 GB available space
  • Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset

Nvidia also added a little bit of color as to what to expect from the PC version of the game.  Tekken 7 will support 4K resolution and 60FPS, but Nvidia says that you’ll need a GTX 1080 Ti to hit this benchmark.  Even if you don’t have the newest graphics card, you’ll be able to play the game, though as you can see above Bandai is recommending the 1060.

The GTX 1060 is said to provide 60fps at max settings for 1920×1080 and 2560×1440 resolutions.





 
Like us on Facebook