MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

August 3, 2017

Download Gratis SmadAV 2017 Rev.11.6.5

Baca Artikel Lainnya

FREE DOWNLOAD / GRATIS ANTIVIRUS SMADAV Rev. 11.6.5 2017

Perubahan tampilan dan bahasa Smadav 2017, Penambahan database virus baru, Penyempurnaan metode pengebalan USB flashdisk dsb.

Smadav 2017 Rev. 11.6.5 : 

+ Penambahan database 3064 virus,
+ Peningkatan kemampuan pendeteksian dan pembersihan virus yang sedang aktif di komputer,
+ Perbaikan gagal install pada Windows XP/Vista dan crash DEP pada Windows Server,
+ Penambahan fitur otomatis karantina dan tanggal karantina
+ Perubahan ketentuan fitur Smadav Free dan Pro.


(setelah di klik diatas, Tunggu 5 detik, lalu klik tulisan "SKIP AD" di pojok kanan atas)



GUNAKAN SMADAV SEBAGAI ANTIVIRUS KEDUA UNTUK MENCEGAH VIRUS YANG MENULAR DARI FLASHDISK/SSD/HARDISK EKSTERNAL.
KALIAN BISA MENGKOMBINASIKANNYA DENGAN AVIRA, AVAST, ATAU AVG

1) Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!

Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.

2) Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)

USB Flashdisk adalah salah satu media penyebaran virus terbesar di Indonesia. Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. Misi Smadav adalah 100% tidak ada lagi infeksi virus dari flashdisk. Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut

3) Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)

Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.

4) Cleaner dan tools untuk membersihkan virus

Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata untuk melakukan pembersihan virus. Catatan : Tidak semua tipe virus bisa dibersihkan Smadav, Smadav saat ini masih belum mampu membersihkan tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll.) karena jenis virus ini sudah merusak sebagian besar file program Anda. Fokus kami saat ini adalah pembersihan tuntas untuk tipe virus selain dua tipe tersebut (misalnya : virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll.)

Apa kelebihan Smadav Pro dibandingkan Smadav Free?

Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Anda harus menjadi donatur untuk mendapatkan Smadav Pro. Catatan : Smadav Free & Pro mempunyai kemampuan deteksi yang sama. Bedanya hanya pada fitur auto-update dan fitur tambahan lainnya.
[Klik disini] Untuk melihat penjelasan cara mendapatkan Smadav Pro >>

Bagaimana Cara Update Smadav?

Untuk pengguna Smadav Free, Anda harus men-download ulang file Smadav 2013 Revisi terbarukemudian membuka program Smadav tersebut di komputer Anda dan tidak perlu koneksi internet lagi, nanti akan ada konfirmasi bahwa Smadav akan di-update. Smadav versi Free tidak mempunyai fitur update otomatis, untuk mendapatkan update otomatis lewat internet Anda harus menggunakan Smadav versi Pro. Jika menggunakan Smadav Pro, Anda tidak perlu lagi memikirkan update Smadav karena Smadav yang ada di komputer Anda akan otomatis terupdate jika terkoneksi ke internet. Smadav akan terus direvisi dalam periode biasanya sebulan sekali. Anda dapat memperoleh berita & update langsung ke Facebook Anda dengan mendaftar terlebih dahulu dihalaman facebook Smadav, klik disini untuk langsung mendaftar.

MEMBELI LISENSI, BERARTI KALIAN MENGHARGAI KARYA ASLI ANAK INDONESIA,
DAN AGAR SMADAV TERUS BISA BERKEMBANG dan MERILIS VERSI TERBARUNYA..
MERKA JUGA BUTUH BUAT BELI KOPI SOB...

Izin Penggunaan Profit

Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. 
Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk member Smadav atau lembaga/organisasi profit (komputer/laptop perusahaan, warnet, toko, rental komputer, service komputer, studio, dll.)

Daftar Harga Smadav Pro :
Jumlah KeyHarga
1 key untuk 1 komputerRp 30.000
3 key untuk 3 komputerRp 50.000
6 key untuk 6 komputerRp 100.000

Jika ingin membeli lisensi resmi SmadAV PRO secara online

Bilang aja dapet info dari Blog AGUNKz scrEaMO :-B

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJHZfIGkyDx8rWuB1ZubWDj1dmRG5ayOUIZ7SNzY_g1YmDL9HMp__mHED6ThKZVIzkwbc81u8fzpm5qqIvOVyGXzLNvcyR54dw1HCeWatrxeuy5hshR94ef7FURv0LyPEMKHqXjEaXBkdE/s1600/Smadav+Terbaru+2012+Antivirus+Lokal+Terbaik+Gratis.jpg

emoga bermanfaat...
Jangan lupa donasinya untuk blog ini agar bisa sharing ilmu bermanfaat lainnya Onion 91




ADS/DONASI BLOG :

BANK BNI/BNI Syariah (Kantor Cabang SYARIAH BANDUNG)
atas nama:
Nama : AGUNG Y D
No. Rekening : 0326970275

(semoga pahala kalian mengalir atas postingan/artikel bermanfaat di blog ini bagi yg membaca & mengamalkannya):

atau

 
Like us on Facebook