August 24, 2017

Kebiasaan Yang Membuat Berat Badan Bertambah & Perut Bertambah Buncit

Menurunkan berat badan adalah komitmen intens yang memerlukan peninjauan untuk mengetahui strategi penurunan berat badan yang sehat. Anda perlu menganalisis apakah Anda cukup minum air putih, cukup tidur, atau makan buah dan sayuran setiap hari, dan sebagainya.




Kehilangan berat badan juga mengharuskan Anda untuk melihat kebiasaan sehari-hari dan praktik gaya hidup Anda. Ada sejumlah kebiasaan buruk bisa menyebabkan upaya diet Anda gagal, dan justru menyebabkan kenaikan berat badan.

1. Makan tengah malam
Makan sebelum tidur akan menghentikan metabolisme Anda dan bisa menyebabkan kenaikan berat badan yang serius.


2. Pola tidur salah
Tidur sangat larut malam atau memiliki jadwal tidur yang kacau benar-benar dapat mempengaruhi tujuan penurunan berat badan Anda, karena dapat mempengaruhi keseimbangan nafsu makan Anda. Ini juga terkait dengan rasa lapar yang Anda rasakan di siang hari.

3. Makan terlalu cepat
Makan terlalu cepat akan membuat Anda makan banyak. Mengapa? karena perut Anda membutuhkan waktu 20 menit untuk memberitahu otak bahwa Anda sudah kenyang.


4. Malas Jarang / Tidak Rutin berolahraga
Duduk dan tidak melakukan apa-apa sepanjang hari hanya akan membuat Anda menjadi gemuk. Berolahraga secara teratur adalah cara terbaik untuk menghindari kenaikan berat badan. Biasakanlah berolahraga atau rutinkan berjalan kaki cepat minimal 2 kali dalam satu minggu

5. Melewatkan sarapan
Ini adalah asumsi yang benar-benar salah bahwa tidak makan, berarti mengurangi asupan makanan sehingga bisa menurunkan berat badan. Jika Anda melewatkan makanan, terutama sarapan pagi, itu bisa menyebabkan metabolisme lebih lambat. Hal ini membuat Anda lebih cenderung makan banyak di penghujung hari.

6 . Lebih Sering Makan / Minum Minuman Manis
Makanan yang mengandung lemak tinggi, seperti makanan cepat saji, seringkali sangat menggoda untuk dinikmati. Memang sangat terasa nikmat jika dimakan, namun kalau melihat akibat yang ditimbulkan sudah saatnya kita berpikir ulang untuk menyantapnya.

Salah satu penyebab perut anda menjadi kembung dan buncit adalah mengkonsumsi makan yang mengandung gas tinggi seperti ubi jalar, kacang-kacangan, makanan/ minuman bersoda, manis-manis, dan makanan mengandung tepung atau karbohidrat terlalu banyak


references by rakytaku
modified by agunkzscreamo

 
Like us on Facebook