August 8, 2017

Live Streaming Persipura vs Bali United 9 Agustus 2017

Laga pertama pada putaran kedua yang mempertemukan tuan rumah Persipura Jayapura kontra Bali United, Rabu (9/8/2017) diprediksi berlangsung sengit. Pasalnya, keduanya berambisi menempel Madura United yang saat ini nangkring posisi pertama Liga 1.Maka dari itu kemenangan wajib jadi incaran kedua tim di laga ini. Bagaimana kira-kira jalannya pertandingan? berikut prediksinya.


Bermain di depan pendukung sendiri tentunya Persipura lebih diunggulkan bisa memenangkan laga ini. Apalagi mereka lebih superior saat bertemu tim Serdadu Tridatu. Tim Mutiara Hitam sukses meraih kemenangan di dua pertemuan terakhir. Termasuk pada putaran pertama Liga 1 saat mereka sukses menang 1-2 di Bali.

Tuan rumah akan berharap pada Boaz Solossa dan Addison di depan dengan dukungan dari Pahabol, sedang Imanuel Wanggai, Ian Kabes dan Nelson Alom menjadi andalan lini tengah sedangkan Leal bisa menjalani debut di lini belakang. Persipura juga sudah menyiapkan strategi khusus untuk meraih kemenangan pada laga kali ini.

Akan tetapi tuan rumah juga harus tetap mewaspadai Bali United yang belakangan ini penampilannya sedang memukau. Dalam lima pertandingan terakhir Bali United berhasil meraih empat kali kemenangan, satu hasil imbang dan tidak pernah menelan kekalahan. Hal itu bisa jadi modal untuk menyulitkan sang tuan rumah.

Ditambah lagi mereka akan diperkuat Irfan Bachdim yang sudah bisa main setelah masa hukuman larangan bermainnya sudah berakhir. Selain itu rekrutan anyar, Steven Imbiri juga bisa dimainkan.

Pemain Kunci

Priska Womsiwor

Gelandang muda Persipura tersebut menjadi sorotan publik ketika sukses mencuat di Liga 1 musim ini. Prestasi empat gol yang telah dicetaknya terbilang cukup manis bagi pemain muda seperti Prisca. Di laga kontra Bali United ia ingin terus menambah keran golnya.


Irfan Bachdim

Irfan kembali bermain dari hukuman larangan bermain sebanyak tiga pertandingan karena kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Barito Putera. Kini, Irfan Bachdim siap kembali ke lapangan saat menghadapi Persipura dan bertekad untuk meraih kemenangan. Apalagi ia termotivasi untuk membalas kekalahan di laga perdana.

Daftar Susunan Pemain Persipura Jayapura vs Bali United


Persipura
Yoo Jae Hoon, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Ricardo Salampessy, Mauricio Maciel, Ian Louis Kabes, Yohanes Ferinando Pahabol, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Boaz Salossa, Addison Alves.
Cadangan: Dede Sulaiman, Rony Beroperay, Yohanis Tjoe, Elisa Yahya Basna, Muhammad Tahir, Prisca Womsiwor, Yan Pietr Nasadit.

Bali United
Wawan Hendrawan, Agus Nova, Ahn Byung Keon, Dias Angga Putra, I Made Andhika Pradana, Fadil Sausu, Taufiq, marcos Flores, Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius, Steven Imbiri.
Cadangan: I Made Wardhana, Felsianus Junius Bate, A Ngurah Wahyu, Hasim Kipuw, Syakir Sulaiman, Yandi Sofyan Munawar, I MadE Wirahadi.

Diputaran pertama Peripura mampu mengalahkan Bali United dikandangnya dengan skor 1-2


Stadion Mandala, Jayapura
Kickoff Rabu, 09 Agustus 2017 13:30 WIB Live Streaming


Pastikan Kuota mencukupi, Sinyal kuat dan stabil, dan modem yang diapaki tidak mudah panas
[INSHAALLAH LINK STREAMING MENYUSUL JIKA TIDAK ADA KENDALA]







LIVE STREAMING 
[SAAT BERALANGSUNG TERKENDALA KONEKSI INTERNET]





AUDIO STREAMING  
[END STREAMING at. 03.30 WIB]
KLIK LINK INI



FULL TIME

PERSIPURA JAYAPURA 3 - 1 BALI UNITED

PERSIPURA JAYAPURA (4' 43' 53' Addison Alves) 

BALI UNITED (Sylvano Comvalius 86')




 
Like us on Facebook