August 22, 2017

Live Streaming Persipura vs Persib 28 Agustus 2017

Persib Bandung sudah melupakan euforia kemenangan 6-0 atas Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat . Kini, Maung Bandung bersiap melakoni laga sulit kontra Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017).



Persib Janjikan Bonus Besar ke Pemain

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tengah menjanjikan bonus khusus kepada anak asuhnya jika berhasil mencuri poin melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Papua, Senin 28 Agustus 2017.

Bonus tersebut diharapkan Umuh bisa mendongkrak motivasi Atep Rizal cs untuk menunjukan penampilan terbaiknya di lapangan. Umuh sendiri dikabarkan bakal mendampingi tim di laga nanti.


"Bonus sudah jelas apalagi ini Persipura. Seperti lawan Arema kita juga memberikan bonus walaupun hasilnya draw," tegas Umuh kepada VIVA.co.id.

Peluang meraih poin di markas Persipura, kata Umuh bukan hal mustahil. Meski saat ini performa Persipura tengah menanjak di Liga 1 dengan menghuni peringkat kedua klasemen sementara.

Saat ini, Boaz Solossa dan kawan-kawan mengoleksi 38 poin dari 20 pertandingan. Selisih 10 poin dengan Persib di urutan ke 9 klasemen sementara.

"Tidak menutup kemungkinan kita bisa mendapat poin di Persipura. Saya minta pemain main lepas jangan ada tekanan. Kalau menang alhamdulillah itu yang terbaik," tuturnya.


Persipura Dapat Tambahan Amunisi


Tambahan amunisi bagi Persipura adalah kembalinya pemain-pemain mereka, yang sempat absen pada pertandingan sebelumnya. Pemain-pemain ini adalah Boaz Solossa, Ruben Sanadi dan Ian Louis Kabes.

"Boaz, Ruben dan Ian Kabes sudah bisa dimainkan pada pertandingan ini," ujar Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior, pada Bola.net.

Wanderley menambahkan, kembalinya tiga pilar Persipura tersebut menambah kepercayaan diri timnya. Pasalnya, tiga pemain ini selama ini merupakan komponen penting dari Mutiara Hitam.

"Tentu kembalinya mereka bakal menjadi bekal positif bagi kami," tuturnya.

Persipura bakal menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-22 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Cenderawasih Jayapura, Senin (28/08).

Pertandingan ini merupakan laga krusial bagi Persipura. Ini merupakan peluang bagi Ferinando Pahabol dan kawan-kawan untuk kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1.

Sementara itu, menurut Wanderley, Persipura tak mau hanya bergantung pada tiga pemain mereka tersebut. Mereka, sambung pelatih asal Brasil ini, tetap menyiapkan tim sebaik mungkin.

"Kami sudah siapkan fisik, teknik dan taktik tim," ucap Wanderley.

"Kami juga sudah benahi kekurangan-kekurangan dari pertandingan sebelumnya," ia menandaskan.

Jelang bentrok dengan Mutiara Hitam, Persib dipastikan tampil dengan kondisi cuaca panas di Stadion Mandala. Meski begitu, nahkoda sementara Persib, Yaya Sunarya mengaku timnya sudah melakukan persiapan untuk mengatasi hal tersebut.

"Persiapan sama dengan tahun sebelumnya kita main dengan cuaca panas, kita coba adaptasi. Untuk hal teknis kita sudah persiapkan, kita hanya fokus tim sendiri," ucap Yaya

"Menjadi modal buat kita kalau misalkan kita pernah buat sesuatu, yakni hasil maksimal dan berharap bisa mendapatkan poin di sini," terangnya.

Sedangkan Persipura Jayapura meraih satu poin saat melawat ke markas Pusamania Borneo FC di lanjutan Liga 1. Mutiara Hitam mensyukuri raihan itu. Saat menjalani pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (21/8/2017), Persipura bermain imbang 1-1 belawan Pesut Etam.

Persib Bandung sedang berusaha mencari misi kemenangan untuk merangsek ke papan atas, sedangkan Persipura Jayapura membutuhkan poin untuk mengamankan posisi puncak klasmen Liga1 dari gangguan tim lainnya



Persib Bandung memiliki banyak sponsor, rating Tv tinggi juga jutaan para pendukung, hal inilah alasan yang menyebabkan Persib selalu Live karena menguntungkan berbagai pihak termasuk Panpel lawan, karena pasti stadion akan dipenuhi tim lain maupun pendukung Persib. Kalaupun hanya Live Steraming jumlah viewersnya akan banyak dan jika Persib tidak Live pasti pendukungnya akan mendatangi untuk melihat langsung stadion




JADWAL PERTANDINGAN 
PERSIPURA JAYAPURA vs PERSIB BANDUNG 
28 AGUSTUS 2017


"Bersama ini kami menyampaikan konfirmasi jadwal pertandingan week 22, Persipura Jayapura vs PERSIB pukul 15.00 WIB (LOT)," tulis Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Berlinton Siahaan melalui surat nomor 261/LIB/VIII/2017.

Tapi, bobotoh masih bisa menikmati siaran pertandingan ini LIVE / LANGSUNG di langganan TV Parabola berbayar Orange TV

Paket Channel FESTIVAL Decoder  KU #604 dan C  #1604



WASIT

1. Referre : Spartak Danilenko / Kirgizstan
2. Ass Referre 1 : Sergio Grishchenko / Kirgizstan
3. Ass Referre 2 : Talipzhanov Ismailzhan / Kirgizstan
4. Official 4 : Untung / Indonesia



Stadion Mandala, Jayapura
Kickoff:  Senin, 28 Agustus 2017 13:30 WIB  atau 15.30 WIT


Starting Line-Up

PERSIPURA JAYAPURA



PERSIB BANDUNG





Pastikan Kuota mencukupi, Sinyal kuat dan stabil, dan modem yang dipakai tidak mudah panas

GUNAKAN/INSTALL BROWSER OPERA ATAU GOOGLE CHROME TERBARU
DIBAWAH INI





VIDEO LIVE STREAMING  
Persipura Jayapura vs PERSIB Bandung 


Maaf kalau gambar buram/putus, karena tergantung koneksi internet disana.
Untuk Suara kalau kurang jelas gunakan streaming Audio. Video Youtubenya di MUTE aja.
arahkan kursor mouse ke gambar > Klik logo GERIGI> SETTINGS dipojok kanan bawah > UBAH RESOLUSI JADI 480p



(Disiarkan TUNDA di tvOneNews SENIN  pukul 18.30 WIB)







AUDIO LIVE STREAMING  
[LIVE STREAMING at. 13.30 WIB]
[END STREAMING at. 15.40 WIB]]

KLIK LINK DIBAWAH INI (Buka dari PC/Laptop, Gunakan Sound system atau speaker agar lebih jelas JIKA SEDANG RAME-RAME)

http://erdioo.net/radio/391/pro1-rri-jayapura.html

alternatif


alternatif

http://onlineradiobox.com/id/rripro1jayapura/?cs=id.rripro1jayapura&played=1




BABAK PERTAMA BERAKHIR


FULL TIME

JAYAPURA 0 - 0 BANDUNG.
POIN PERSIPURA 39 tempati urutan 3 &
POIN PERSIB BANDUNG 29 urutan 9
Klasmen sementara





 
Like us on Facebook