August 31, 2017

Pertama Kalinya, TvOne Akan Siarkan Pertandingan Kandang Persipura

Setelah mendapat sindiran keras Bobotoh dan Persipuramania karena tak menyiarkan pertandingan Super Big Match antara Persipura Jayapura vs Persib Bandung, Bobotohpun menyarankan musim depan memberikan hak siar pada banyak Televisi agar masyarakat bisa memilih tim mana yang ingin ditonton


Hastag TvOneButut sempat trending di sosial media karena tidak disiarkan live mel;ainkan secara Tunda

Seperti diketahui, Jika tim lain ingin pertandingannya disiarkan Live, namun bagi Persib salah satu kerugian selalu Live karena strategi bisa dibaca lawan. PERSIB Bandung dikenal memiliki rating nilai jual tinggi, tak heran klub ini banyak didekati sponsor & rata-rata pertandingannya selalu Live di TV.


Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) hari ini resmi menjalin kerja sama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) untuk menyiarkan pertandingan Liga 1 2017, terutama di wilayah Papua.
Kerja sama itu tertuang dalam surat bernomor 269/LIB/VIII/2017 tertanggal 29 Agustus 2017 yang ditandatangani direktur utama PT LIB Berlinton Siahaan, dan telah diedarkan kepada seluruh klub Liga 1. PT LIB menyatakan RRI sebagai official partner nonkomersial.

“Lewat kerja sama ini, RRI akan menyiarkan secara langsung jalannya laga Liga 1 2017 dalam format audio,” demikian pernyataan PT LIB melalui laman resmi mereka.
“PT LIB tak henti berupaya, bukan sebatas demi menjaga kualitas di aspek teknis, tapi juga berusaha menghadirkan kompetisi yang lebih baik di segala aspek, termasuk usaha agar kompetisi yang diselenggarakan lebih dekat, dan menjangkau lebih luas masyarakat Indonesia.”

“Berkat kerja sama ini, publik sepakbola nasional tak lagi perlu khawatir ketinggalan laga-laga seru Liga 1. Selain bisa dinikmati dalam berbagai kondisi lewat radio dan aplikasi online-nya, RRI Play, jaringan luas RRI pun mengantarkan aksi tim-tim dari ujung timur wilayah Indonesia yang selama ini sulit dijangkau.”


Jika tidak ada perubahan jadwal TvOne akan menyiarkan pertama kalinya pertandingan Liga1 Persipura vs Persiba Balikpapan pada hari Minggu tanggal 17 September 2017 pukul 15.00 WIB atau sekitar pukul 13.30 WIT



 
Like us on Facebook