MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

September 22, 2017

Live Streaming Laos vs Indonesia U-16

Baca Artikel Lainnya

Garuda Asia, julukan Timnas U-16, telah bermain pada tiga pertandingan dari empat laga Grup G. Timnas U-16 hanya mendapatkan istirahat sehari dari setiap partainya. Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil imbang melawan Laos. Oleh karena itu, Fakhri memberikan motivasi tambahan untuk anak asuhannya supaya bermain maksimal meskipun dilanda kelelahan.



"Masalahnya bukan taktik sekarang. Keletihan pemain yang menjadi masalahnya sekarang. Banyak pemain kami kelelahan karena padatnya jadwal pertandingan. Hanya libur satu hari saja lalu bertanding lagi," ucap Fakhri pada konferensi pers jelang laga.

Fakhri menganggap, fisik Rendy Juliansyah dan kolega masih terjaga. Untuk itu, arsitek berusia 52 tahun tidak menuntut macam-macam dari skuat asuhannya. Berlatih secara ringan untuk menjaga kebugaran pun sudah cukup.

"Sejauh ini kondisi pemain bagus. Kami akan latihan pemulihan kebugaran fisik dan stamina pemain di belakang hotel tempat kami menginap," papar juru taktik asal Aceh tersebut

Pertandingan melawan Laos akan berlangsung pada Jumat (22/09/17) di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand. Pada pertemuan terakhir, Garuda Asia tumbang 2-3 di tangan Laos pada Piala AFF U-15 Juli 2017 lalu.

"Melawan Laos kami sudah pernah bertemu dengan mereka. Oleh karena itu, kami banyak belajar dari kekalahan," tutup Fakhri.






Pastikan Kuota mencukupi, Sinyal kuat dan stabil, dan modem yang dipakai tidak mudah panas

GUNAKAN/INSTALL BROWSER OPERA ATAU GOOGLE CHROME TERBARU
DIBAWAH INI




KICK-OFF PUKUL 16.00 WIB

LINK LIVE STREAMING MENYUSUL
Pastikan KUOTA CUKUP, koneksi internet stabil 

biar gambar nya JELAS/ gk burem








Link Alternatif

https://www.youtube.com/watch?v=Uz5M7oIbqdM






Babak I 
Laos 0 vs 1 Indonesia 
(Sutan Zico 25')




Babak II  

Laos 0 vs 2 Indonesia 
(Sutan Zico 25' 59' Rendy Juliansyah 95' PEN)


FULL TIME

Laos 0 vs 3 Indonesia 
(Sutan Zico 25' 59' Rendy Juliansyah 95' PEN)



Kemenangan itu membuat Indonesia menjadi juara grup G dengan nilai 12 dari 4 laga. Nilai yang dimiliki tim asuhan Fakhri Husaini itu tak mungkin terkejar oleh Thailand dan Timor Leste,

Bagi Sutan Zico dua gol di laga ini mengantarnya mengemas total 10 gol. Ia pun berpeluang besar jadi top scorer. Ia kini unggul 4 gol dari Keita Nakano (Jepang), yang masih akan bermain dua kali lagi.

Indonesia lolos sebagai salah satu dari 10 juara grup. Nantinya Timnas Indonesia U-16 akan bergabung dengan 5 runner-up terbaik dan tuan rumah Malaysia dalam putaran final yang akan digelar pada 20 September hingga 7 Oktober 2018. 



 
Like us on Facebook