JUAL Berbagai Sistem Operasi dan Software PC/Laptop Murah

Jual murah OS/Software Terbaru atau Lama

October 31, 2017

Jual Adobe Illustrator CC 2018 macOS [MURAH]

Jual/Beli MURAH kaset SOFTWARE CD/DVD/Flashdisk installer Adobe Illustrator CC 2018 untuk  APPLE MAC OS


( Jual Adobe Illustrator CC 2018 APPLE MAC)




CD/DVD RW di PC/LAPTOP rusak 
atau sudah tidak bagus dalam membaca kaset CD/DVD ? 
kadang kebaca atau kadang tidak bisa membaca?
atau malah gak ada CD/DVD drive nya ?
bisa order dalam bentuk flashdisk..



METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian Flashdisk/ CD / DVD:

SEMUA CD / DVD / Flashdisk yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tulist POST Di facebook.com/agunkzisme 

  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Inbox/ Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik tombol "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim/terbaca di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa..
(jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di depan TIKI CIJAMBE /SB MART/ depan ATM BNI CIJAMBE, Tapi 1 hari sebelum waktu COD. dan transfer dulu uang baru bisa COD. Waktu info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.


CARA PEMESANAN:
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI, silahkan isi data kalian:

Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap :
 (isi selengkap-lengkapnya agar memudahkan kurir dan lebih cepat sampai lokasi) 
Kode Pos:
NO HP:
Kaset/flashdisk Yang Dibeli: _________


Cara Pembayaran:
  • Transfer Rekening Bank /Transfer Tunai
  • ATM
  • m-banking/ Mobile Banking
  • SMS Banking
  • Internet Banking
Boleh pakai rekening temen, kakak/adik atau orangtua, yg penting nanti ada bukti transfernya...

JASA EKSPEDISI
  • Pos
  • JNE
  • TIKI
  • GO-JEK (untuk Kota Bandung, pembayaran via transfer. Silahkan kamu order Gojeknya dulu, Paket akan diambil/diantar Go-Jek ke alamat tujuan setelah uang masuk rekening). Minimum order pakai Gojek yaitu beli 2 kaset

UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI 


kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme

Kalo komen/message/inbox gak dibales berarti
  • Lagi tidur
  • Lagi main
  • Koneksi/Jaringan lagi gangguan
  • Lagi galau :P
  • Lagi mati listrik
  • Message kalian ada dipaling bawah
1 x 24 jam pasti dibales jangan kuatir, Uang masuk rekening, orderan akan segera diproses.

Keuntungan beli disini
  • TIDAK PERLU NUNGGU LAMA. Paket akan dikirim maksimal 1 hari setelah uang masuk ke rekening , tergantung uang kalian masuknya ke rekening kapan.
  • Nomer resi akan diberikan ke inbox facebook/email agar privasi data kalian terjamin
  • Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset, tidak bisa atau ada kendala nanti kami bantu
  • Paket pasti sampai, kami sudah berpengalaman kirim-kirim paket  ke seluruh pelosok Indonesia dari Sabang sampai Merauke, bahkan ke pelosok desa, jangan kuatir paket hilang, rusak.
  • Ongkos kirim sudah termasuk biaya asuransi barang (biaya administrasi, pxking, bantuan bertanya, kesulitan instalasi, dll). Untuk lokasi diluar pulau lebih baik ambil minimal 2 kaset agar tidak teralu rugi di ongkos kirimnya.
  • Packing paket aman, rapih jadi gak perlu malu kalau lagi nerima paket. 
  • Kesulitan instalasi ? troubleshoot ?, ada masalah saat instal? bisa tanya ke facebook, nanti kami bantu. Kami bukan orang awam di sistem komputer Windows, Linux atau Apple Mac. Akan berguna bagi kalian yang awam dalam penggunaan komputer.
  • 1 Paket bisa muat untuk pembelian 20 kaset lainnya.
  • Paket gak sampai ?, Tidak seperti seller lainnya yg lepas tanggung jawab , kamu gk perlu ribet hubungin sana-sini, Apalagi malah debat sama admin jasa ekspedisnya yg buang-buang energi+pikiran. Kami yg akan tanggung jawab kalau paket kalian tidak sampai, kami bisa tau detail lokasi paket kamu sedang ada dimana.
  • Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset, jika kesulitan install bisa kami bantu..


NO TIPU MENIPU GAN/SIS 

DARI PADA KALIAN BELI DI ORANG LAIN YANG GAK JELAS, GAK NGERTI KOMPUTER DAN BISA BERAKIBAT KETIPU.. 

ATAU DOWNLOAD SENDIRI DI INTERNET YANG BISA BERAKIBAT PC/LAPTOP KALIAN ERROR ATAU BAHKAN SEMUA FILE penting RUSAK/HILANG KENA VIRUS.. 
Apalagi virus varian Ransomware yang lagi terkenal

ANE CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR INTERNET TETEP KENCENG & BIAR BISA TETEP  NGE-BLOG  

DAN AGAR BISA TERUS MENYAMPAIKAN SESUATU SERTA ILMU YG BERMANFAAT DI TIAP POSTINGAN BLOGNYA,. ANGGAP AJA KALIAN BERDONASI UNTUK BLOG INI  

Selama postingan ini masih ada
artinya flashdisk/ kasetnya masih ada..

Kalo pingin beli/order driver, cari atau request software lainnya
silahkan Tanya / tinggalkan WALL di 
FACEBOOK Messenger http://m.me/agunkzisme

Nabilah JKT48 Graduate

Salah satu frontliners grup idola JKT48, Nabilah graduate dari JKT48 bersamaan dengan surat perpisahannya yang bisa kamu baca di bawah ini. Gadis 17 tahun pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini memutuskan untuk graduate atau keluar dari grup idola JKT48 terhitung sejak 31 Oktober 2017.


“Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua,” tulis situs resmi JKT48.



Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Nabilah turut melampirkan surat perpisahan. Berikut sebagian petikannya:

“Namun rintangan kali ini, aku harus memilih salah satunya, karena membagi kedua hal ini sangatlah sulit, pendidikan dan JKT(48). Keduanya membutuhkan konsentrasi lebih. Maka dari itu aku memilih berkonsentrasi ke pendidikan. Aku sudah mencoba menjalani keduanya, seperti sekarang ini. Tanpa kalian ketahui, ebebrapa bulan lalu hingga sekarang, aku berusaha mencoba untuk tetap menjalankan tanggung jawabku dengan latihan karena jujur aku terlambat untuk mengikuti latihan bersama dengan yang lainnya…”

Selain pendidikan, Nabilah juga mengaku kesulitan menjaga kesehatan setelah operasi usus buntu.

“Selain itu, saat tantangan yang paling besar untukku dalam berkegiatan di JKT48 adalah kondisi kesehatan aku sendiri. Setelah operasi usus buntu, kondisi aku tidak bisa kembali fit untuk tampil di atas panggung seperti dulu. Meskipun aku sudah diberi waktu untuk beristirahat oleh manajemen, tetapi kondisiku tidak kunjung membaik.”

Keseluruhan suratnya bisa dibaca dalam gambar di bawah ini:



Untuk diketahui, Nabilah sudah jarang tampil dalam berbagai kegiatan JKT48 sejak awal tahun ini. Sejak Juli lalu, ia mengambil hiatus dari aktivitas JKT48 dan tak pernah aktif di akun Twitter serta Instagram.

Nabilah beberapa kali tidak mengikuti event penting JKT48, seperti jarang tampil di teater, konser kelulusan Jessica Veranda, hingga pengumuman Senbatsu Sousenkyo (pemilihan member yang akan tampil) untuk singel Indahnya Senyum Manismu dst..

Meskipun begitu, ia masih terpilih karena berada di urutan bontot yaitu peringkat ke-16, turun delapan posisi dari peringkat ke-8 pada pemilihan sebelumnya.


Tanda pagar (tagar) atau hashtag #terimakasiNabilah tiba-tiba menjadi sala satu tranding topic Twitter Indonesia sejak pagi tadi.
Ternyata setelah ditelusuri oleh Tribunkaltim.co, Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang dikenal dengan Nabilah JKT48 memutuskan hengkang dari JKT48.
Selama kurang lebih 6 tahun menjadi member JKT48, pengumuman pengunduran diri itu telah dipublikasi melalui official website jkt48.com, Selasa (31/10/2017).


Keterangan admin menyatakan bahwa Nabilah yang merupakan Team J memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik.

Diketahui sebelumnya, Nabilah sempat menjalani operasi usus buntu.
Meskipun Nabilah sempat menjalani masa istirahat, tetapi tidak ada pemulihan yang berarti.
Akibatnya Nabilah tidak dapat tampil dengan kondisi prima di depan para fans.
"Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48," begitu kalimat yang tertulis dalam situs tersebut.


Bersamaan dengan graduatenya itu, akun Twitter resminya kinipun dihapus dan kerugian kini dialami JKT48 karena Nabilah salah satu member yang memiliki banyak fans




references by duniaku, tribunnews

Tarif Rumah Sakit Dr Soekardjo Tasikmalaya Diprediksi Naik 50 Persen

Pemerintah Kota Tasikmalaya mengajukan usulan kenaikan tarif kelas III Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soekardjo dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasik, Senin (30/12). Diperkirakan kenaikan tarif mencapai 50 persen.


Plt Sekertaris Daerah Kota Tasik Ivan Dicksan mengatakan perubahan tarif kelas III mesti ditetapkan lewat revisi Peraturan Daerah (Perda) karena status RSUD sebagai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD). Untuk kenaikan saat ini, menurutnya amat perlu lantaran penyesesuaian tarif tak pernah dilakukan dalam sebelas tahun terakhir.

"Harus ditetapkan lewat Perda, sebelas tahun nggak pernah naik dan sesuaikan kondisi kebutuhan sekarang. Perlu ditetapkan tarif baru," katanya usai rapat tersebut.

Ia mengaku tak hafal soal rincian usulan kenaikan. Sebab, terdapat berbagai komponen kenaikan yang diusulkan seperti biaya makan, menginap atau administrasi. Namun ia memperkirakan kenaikan tarif secara keseluruhan berkisar 50 persen.

"Sekarang semuanya naik kayak biaya kamar Rp 30 ribu sehari jadi Rp 50 ribu misalnya. Tapi usulan kenaikan belum lihat lengkapnya tapi kira-kira lebih dari 50 persen karena kondisi saat ini jomplang sekali," ujarnya.

Ia menjanjikan kenaikan tidak akan sampai berkali-kali lipat seperti kenaikan kelas VVIP hingga kelas II yang ditetapkan lebih dulu. Apalagi nantinya kenaikan tarif kelas III menggunakan skema subsidi silang.

"Tidak sampai enam kali lipat kayak dulu. Kelas III pake subsidi silang misal pembayaran 100 ribu maka tarif maksimal yang bisa dikenakan 80 ribu, sisanya subsidi silang dari kelas lain (VVIP,VIP,1 dan 2)," ujarnya.

Diketahui, Perda yang diajukan direvisi yaitu Perda nomor 4 tahun 2006 tentang Ketentuan Khusus dan Retribusi Pelayanan Kesehatan pada Rumah Sakit Umum Daerah Kelas B Kota Tasikmalaya.


references by taskimalaya

October 30, 2017

Jual Adobe Photoshop CC 2018 macOS [MURAH]

Jual/Beli MURAH kaset SOFTWARE CD/DVD/Flashdisk Photoshop CC 2018 untuk APPLE macOS (kompatibel macoS HIGH SIERRA)


( Jual Adobe Photoshop CC 2018 MAC)




CD/DVD RW di PC/LAPTOP rusak 
atau sudah tidak bagus dalam membaca kaset CD/DVD ? 
kadang kebaca atau kadang tidak bisa membaca?
atau malah gak ada CD/DVD drive nya ?
bisa order dalam bentuk flashdisk..



METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian Flashdisk/ CD / DVD:

SEMUA CD / DVD / Flashdisk yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tulist POST Di facebook.com/agunkzisme 

  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Inbox/ Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik tombol "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim/terbaca di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa..
(jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di depan TIKI CIJAMBE /SB MART/ depan ATM BNI CIJAMBE, Tapi 1 hari sebelum waktu COD. dan transfer dulu uang baru bisa COD. Waktu info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.


CARA PEMESANAN:
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI, silahkan isi data kalian:

Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap :
 (isi selengkap-lengkapnya agar memudahkan kurir dan lebih cepat sampai lokasi) 
Kode Pos:
NO HP:
Kaset/flashdisk Yang Dibeli: _________


Cara Pembayaran:
  • Transfer Rekening Bank /Transfer Tunai
  • ATM
  • m-banking/ Mobile Banking
  • SMS Banking
  • Internet Banking
Boleh pakai rekening temen, kakak/adik atau orangtua, yg penting nanti ada bukti transfernya...

JASA EKSPEDISI
  • Pos
  • JNE
  • TIKI
  • GO-JEK (untuk Kota Bandung, pembayaran via transfer. Silahkan kamu order Gojeknya dulu, Paket akan diambil/diantar Go-Jek ke alamat tujuan setelah uang masuk rekening). Minimum order pakai Gojek yaitu beli 2 kaset

UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI 


kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme

Kalo komen/message/inbox gak dibales berarti
  • Lagi tidur
  • Lagi main
  • Koneksi/Jaringan lagi gangguan
  • Lagi galau :P
  • Lagi mati listrik
  • Message kalian ada dipaling bawah
1 x 24 jam pasti dibales jangan kuatir, Uang masuk rekening, orderan akan segera diproses.

Keuntungan beli disini
  • TIDAK PERLU NUNGGU LAMA. Paket akan dikirim maksimal 1 hari setelah uang masuk ke rekening , tergantung uang kalian masuknya ke rekening kapan.
  • Nomer resi akan diberikan ke inbox facebook/email agar privasi data kalian terjamin
  • Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset, tidak bisa atau ada kendala nanti kami bantu
  • Paket pasti sampai, kami sudah berpengalaman kirim-kirim paket  ke seluruh pelosok Indonesia dari Sabang sampai Merauke, bahkan ke pelosok desa, jangan kuatir paket hilang, rusak.
  • Ongkos kirim sudah termasuk biaya asuransi barang (biaya administrasi, pxking, bantuan bertanya, kesulitan instalasi, dll). Untuk lokasi diluar pulau lebih baik ambil minimal 2 kaset agar tidak teralu rugi di ongkos kirimnya.
  • Packing paket aman, rapih jadi gak perlu malu kalau lagi nerima paket. 
  • Kesulitan instalasi ? troubleshoot ?, ada masalah saat instal? bisa tanya ke facebook, nanti kami bantu. Kami bukan orang awam di sistem komputer Windows, Linux atau Apple Mac. Akan berguna bagi kalian yang awam dalam penggunaan komputer.
  • 1 Paket bisa muat untuk pembelian 20 kaset lainnya.
  • Paket gak sampai ?, Tidak seperti seller lainnya yg lepas tanggung jawab , kamu gk perlu ribet hubungin sana-sini, Apalagi malah debat sama admin jasa ekspedisnya yg buang-buang energi+pikiran. Kami yg akan tanggung jawab kalau paket kalian tidak sampai, kami bisa tau detail lokasi paket kamu sedang ada dimana.
  • Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset, jika kesulitan install bisa kami bantu..


NO TIPU MENIPU GAN/SIS 

DARI PADA KALIAN BELI DI ORANG LAIN YANG GAK JELAS, GAK NGERTI KOMPUTER DAN BISA BERAKIBAT KETIPU.. 

ATAU DOWNLOAD SENDIRI DI INTERNET YANG BISA BERAKIBAT PC/LAPTOP KALIAN ERROR ATAU BAHKAN SEMUA FILE penting RUSAK/HILANG KENA VIRUS.. 
Apalagi virus varian Ransomware yang lagi terkenal

ANE CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR INTERNET TETEP KENCENG & BIAR BISA TETEP  NGE-BLOG  

DAN AGAR BISA TERUS MENYAMPAIKAN SESUATU SERTA ILMU YG BERMANFAAT DI TIAP POSTINGAN BLOGNYA,. ANGGAP AJA KALIAN BERDONASI UNTUK BLOG INI  

Selama postingan ini masih ada
artinya flashdisk/ kasetnya masih ada..

Kalo pingin beli/order driver, cari atau request software lainnya
silahkan Tanya / tinggalkan WALL di 
FACEBOOK Messenger http://m.me/agunkzisme

October 29, 2017

Kenapa Seseorang Masih Sendiri? Mungkin Ia Masih Trauma Jatuh Cinta

Pernah mendengar seseorang mengeluh takut jatuh cinta? Alasannya pun bermacam-macam, ada yang karena enggan bersinggungan dengan segala dramanya. Trauma masa lalu hingga ketakutan akan kegagalan masa depan hubungannya. Well, tahukah kamu jika tidak ada orang yang benar-benar takut jatuh cinta? Nyatanya, banyak yang sudah kecewa karena cinta orang-orang tetap bahagia saat jatuh cinta.


Kalau boleh jujur tidak ada yang benar-benar takut jatuh cinta. Yang ada adalah ketakutan seseorang untuk patah hati. Tetapi, tahukah kamu jika saat seseorang merasa tertarik dengan orang lain tapi takut patah hati dan kecewa sebenarnya ia sedang merasa jatuh cinta. Ya, jatuh cinta sepaket dengan rasa takut patah hati.

Jadi apakah yang harus kamu lakukan untuk meminimalisri sakitnya patah hati? Jatuh cintalah sewajarnya. Tidak perlu publikasi yang berlebihan. Saat hubungan kalian masih sebatas suka dan kagum, nikmati saja prosesnya. Jangan berlebihan menunjukkan ini dan itu. Sewajarnya saja. Agar kamu tidak perlu merasa sakit saat hubungan kalian memang tidak dapat berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Jatuh cinta yang sejati memang mengutamakan perasaan dan seringkali mematahkan logika dan kebanyakan ia terkalahkan karena uang/materi. Namun bukan berarti kamu tidak perlu memperhatikan logika yang kamu miliki. Tetaplah berpikir dewasa. Percayalah dengan kemampuan diri kamu. Masih ada banyak hal yang dapat kamu raih. Kamu boleh gagal dengan satu orang, tapi bukan berarti tidak akan pernah mendapat kebahagiaan dari orang lain bukan? Patah satu tumbuh seribu.

Lawan rasa takut kamu. Patah hati bukan akhir dari segalanya. Berpikirlah bijaksana, bahwa semua hal pasti dapat kamu lalui. Agar kamu tidak merasa takut akan patah hati, yakinlah bahwa rasa sakit dari patah hati adalah bentuk pematangan emosi yang akan menguatkan kamu di masa depan. Patah hati tidak selamanya menyedihkan bukan?

Jatuh cinta dan patah hati adalah sepaket. Tidak perlu takut, bukankah untuk mencapai kebahagiaan tidak mudah? Semua butuh proses bukan? Jadi, apakah kamu sudah siap untuk jatuh cinta? Share yuk, di kolom komentar.

Tanda Cowok Jatuh Cinta Diam-Diam Padamu

Seseorang yang sedang jatuh cinta biasanya akan memiliki aura yang berbeda. Mendeteksi apakah seseorang itu ada rasa istimewa padamu atau tidak memang gampang-gampang susah. Tapi biasanya ada sinyal-sinyal yang bisa dirasakan sebagai tanda kalau ada seseorang yang diam-diam menyukaimu.

Memang sulit untuk mengetahui secara pasti apakah seseorang itu memang menyukaimu atau hanya bersikap baik seperti biasa. Hanya saja pada umumnya, seseorang yang menunjukkan lima tanda ini itu biasanya ada rasa yang berbeda padamu. Coba yuk kita cek, siapa tahu memang dia yang menunjukkan tanda-tanda ini punya rasa yang berbeda padamu.

Selalu Memberi Reaksi Atas Setiap Hal Kecil yang Kamu Lakukan
Ketika kamu bercanda, dia selalu merespon dengan tawa. Saat kamu terlihat sedih, dia berusaha mendekat untuk membuatmu merasa tenang. Bahkan setiap kali kamu berbicara, ada saja caranya untuk ikut nimbrung dan masuk dalam obrolanmu. Pokoknya kalau dia selalu tampak berusaha keras merespon setiap hal yang kamu lakukan, bisa jadi dia ada rasa padamu.


Kepo dengan Aktivitasmu di Media Sosial
Hm, kalau dia orangnya gampang penasaran, dia bisa jadi stalker-mu di media sosial. Dia selalu kepo dengan keseharian dan hal-hal yang kamu lakukan setiap harinya. Bahkan dia bisa jadi orang pertama yang meninggalkan komentar atau memberi like pada setiap postingan barumu. Tapi kalau kamu merasa nggak nyaman dengan sikapnya yang lebih mirip stalker, mending utarakan isi hatimu baik-baik padanya.


Menaruh Minat Lebih pada Hal-Hal yang Kamu Sukai
Dia seringkali menunjukkan minatnya secara berlebihan pada hal-hal yang kamu sukai. Terlepas dia punya minat yang sama atau tidak denganmu, dia selalu ingin mendapat perhatianmu. Bisa jadi diam-diam dia juga mencari banyak info terkait minatmu agar saat mengobrol, dia nggak kehabisan bahan.

Sering Jadi Orang Pertama yang Membuka Obrolan
Kalau seseorang lagi jatuh cinta, ada saja cara yang dilakukannya untuk bisa berlama-lama dengan orang yang disukainya. Termasuk ketika sedang mengobrol. Dia seringkali justru jadi orang pertama yang membuka obrolan. Dengan begitu dia berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu.

Salah Tingkah Saat Ia Ada di Hadapanmu
Rasa gugup bercampur senang dan salah tingkah biasanya dirasakan pria saat ia berbicara, meski ada sebagain yang mampu menyembunyikan rasa cintanya



Yaps, itu tadi tanda umum seseorang yang berada di dekatmu diam-diam menyukaimu. Yang disebutkan di atas itu cuma tanda-tanda umum saja, ya ladies. Setiap orang pastinya punya cara berbeda dalam bersikap ketika sedang jatuh cinta pada seseorang yang berada di dekatnya.

Cuma kamu jangan keburu ge-er juga sih kalau ada pria yang menunjukkan lima tanda di atas. Kalau dia memang suka, pastinya dia akan memberi kejelasan dan tidak menggantungkan perasaan, bukankah begitu?


Nanti diupdate lagi kalau ada inspirasi... ^-^



references by vemale

Apa Dampak Negatif Kebanyakan Makan Aplkukat

Buah alpukat memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Mulai dari menjaga kesehatan jantung, mengatur gula darah, sampai mencegah cacat lahir pada janin.  Alpukat baik dijadikan cemilan saat diet, karena tinggi serat dan kaya lemak baik, yang dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama.

Tapi buah alpukat juga bisa menjadi bumerang bagi tubuh, jika terlalu banyak dikonsumsi. Konsumsi alpukat yang berlebihan ternyata menyimpan berbagai efek samping yang merugikan, berikut ulasannya yang dilansir dari Hello Sehat:

1. Meningkatkan berat badan
Meskipun alpukat masuk dalam kategori buah-buahan, alpukat sebenarnya padat kandungan lemak dan kalori. Kabar baiknya adalah, lemak dalam alpukat tergolong lemak tidak jenuh yang sehat untuk tubuh. Namun, lemak sehat pun tetap dapat menyebabkan berat badan Anda apabila dikonsumsi secara berlebihan.

Satu buah alpukat ukuran sedang rata-rata memiliki berat 30 gram sehingga total kalori yang dikonsumsi adalah sekitar 322 kalori. Itulah kenapa mengonsumsi terlalu banyak alpukat dapat meningkatkan berat badan Anda.

2. Defisiensi nutrisi
Alpukat memang benar bergizi dan mengenyangkan, namun nutrisi yang terkandung di dalamnya tidaklah cukup untuk memenuhi asupan nutrisi sehari-hari.

Buah alpukat minim kandungan protein dan kalsium. Kekurangan protein akan membuat melemahkan jaringan dan massa otot. Asupan kalsium yang tidak memadai dapat meningkatkan risiko Anda mengalami penyakit tulang, seperti osteoporosis. Alpukat juga tak mengandung cukup zat besi, sehingga Anda lebih rentan mengalami 3L (Letih, Lemah, Lesu) akibat anemia.

Itulah kenapa sangat penting untuk merencanakan menu makan yang seimbang dan bervariasi agar tubuh tetap selalu sehat.

3. Alergi
Meskipun jarang terjadi, beberapa orang bisa saja lama-lama mengembangkan alergi buah alpukat apabila mengonsumsinya secara berlebihan. Menurut ulasan artikel yang diedarkan Juni 2011 dalam jurnal Allergy, Asthma, and Clinical Immunology, alergi alpukat dapat menyebabkan bersin, batuk, pembengkakan, dan hidung tersumbat.

4. Menurunkan produksi ASI pada ibu hamil dan menyusui
Tidak ada yan salah dengan mengonsumsi alpukat saat sedang hamil. Selain dapat mempersempit risiko cacat lahir pada bayi, buah alpukat juga bermanfaat untuk meringankan kram kaki akibat kekurangan kalium.

Tapi, berlebihan makan alpukat dapat merusak kelenjar susu sehingga menurunkan produksi susu. Selain itu, terlalu banyak asupan alpukat selama masa menyusui dapat menyebabkan sistem pencernaan anak jadi kurang baik.

5. Merusak hati
Salah satu efek samping serius dari mengonsumsi alpukat terlalu banyak adalah membahayakan kesehatan hati Anda. Terdapat berbagai jenis minyak alpukat yang dapat membahayakan hati Anda. Hindari menggunakan alpukat Meksiko yang mengandung estragole dan anethole. Kedua elemen ini dipercaya memiliki reaksi karsinogenik.

6. Menurunkan kerja obat
Konsumsi alpukat berlebhan dapat menurunkan kerja obat anti peradangan. Konsumsi yang berlebihan juga memicu terjadinya pengenceran darah, sehingga luka bisa lama sembuh.

7. Iritasi saluran pencernaan
Mengonsumsi alpukat dalam jumlah yang banyak dapat mengiritasi saluran pencernaan, sehingga rentan menyebabkan perut kembung, begah, kram, buang gas terus menerus, hingga diare. Iritasi saluran pencernaan dalam jangka panjang dapat memicu infeksi.

8. Menurunkan kolesterol (termasuk HDL, si kolestrol baik)
Buah alpukat dapat menurunkan kadar kolestrol. Kolestrol jahat menyebabkan masalah pada jantung seperti serangan jantung, denyut jantung tak teratur, penyumbatan pembuluh darah, dan lain sebagainya. Jadi, menurunkan kadar kolesterol dapat mencegah Anda dari berbagai permasalahan jantung.


references by rakyatku

Jual Adobe Photoshop Lightroom Classic CC 2018 macOS [MURAH]

Jual/Beli MURAH kaset SOFTWARE CD/DVD/Flashdisk installer Adobe Photoshop Lightroom Classic CC 2018 untuk APPLE MAC (Kompatibel macOS HIGH SIERRA)


( Jual Adobe Photoshop Lightroom Classic CC 2018)




CD/DVD RW di PC/LAPTOP rusak 
atau sudah tidak bagus dalam membaca kaset CD/DVD ? 
kadang kebaca atau kadang tidak bisa membaca?
atau malah gak ada CD/DVD drive nya ?
bisa order dalam bentuk flashdisk..



METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian Flashdisk/ CD / DVD:

SEMUA CD / DVD / Flashdisk yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tulist POST Di facebook.com/agunkzisme 

  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Inbox/ Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik tombol "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim/terbaca di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa..
(jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di depan TIKI CIJAMBE /SB MART/ depan ATM BNI CIJAMBE, Tapi 1 hari sebelum waktu COD. dan transfer dulu uang baru bisa COD. Waktu info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.


CARA PEMESANAN:
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI, silahkan isi data kalian:

Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap :
 (isi selengkap-lengkapnya agar memudahkan kurir dan lebih cepat sampai lokasi) 
Kode Pos:
NO HP:
Kaset/flashdisk Yang Dibeli: _________


Cara Pembayaran:
  • Transfer Rekening Bank /Transfer Tunai
  • ATM
  • m-banking/ Mobile Banking
  • SMS Banking
  • Internet Banking
Boleh pakai rekening temen, kakak/adik atau orangtua, yg penting nanti ada bukti transfernya...

JASA EKSPEDISI
  • Pos
  • JNE
  • TIKI
  • GO-JEK (untuk Kota Bandung, pembayaran via transfer. Silahkan kamu order Gojeknya dulu, Paket akan diambil/diantar Go-Jek ke alamat tujuan setelah uang masuk rekening). Minimum order pakai Gojek yaitu beli 2 kaset

UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI 


kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme

Kalo komen/message/inbox gak dibales berarti
  • Lagi tidur
  • Lagi main
  • Koneksi/Jaringan lagi gangguan
  • Lagi galau :P
  • Lagi mati listrik
  • Message kalian ada dipaling bawah
1 x 24 jam pasti dibales jangan kuatir, Uang masuk rekening, orderan akan segera diproses.

Keuntungan beli disini
  • TIDAK PERLU NUNGGU LAMA. Paket akan dikirim maksimal 1 hari setelah uang masuk ke rekening , tergantung uang kalian masuknya ke rekening kapan.
  • Nomer resi akan diberikan ke inbox facebook/email agar privasi data kalian terjamin
  • Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset, tidak bisa atau ada kendala nanti kami bantu
  • Paket pasti sampai, kami sudah berpengalaman kirim-kirim paket  ke seluruh pelosok Indonesia dari Sabang sampai Merauke, bahkan ke pelosok desa, jangan kuatir paket hilang, rusak.
  • Ongkos kirim sudah termasuk biaya asuransi barang (biaya administrasi, pxking, bantuan bertanya, kesulitan instalasi, dll). Untuk lokasi diluar pulau lebih baik ambil minimal 2 kaset agar tidak teralu rugi di ongkos kirimnya.
  • Packing paket aman, rapih jadi gak perlu malu kalau lagi nerima paket. 
  • Kesulitan instalasi ? troubleshoot ?, ada masalah saat instal? bisa tanya ke facebook, nanti kami bantu. Kami bukan orang awam di sistem komputer Windows, Linux atau Apple Mac. Akan berguna bagi kalian yang awam dalam penggunaan komputer.
  • 1 Paket bisa muat untuk pembelian 20 kaset lainnya.
  • Paket gak sampai ?, Tidak seperti seller lainnya yg lepas tanggung jawab , kamu gk perlu ribet hubungin sana-sini, Apalagi malah debat sama admin jasa ekspedisnya yg buang-buang energi+pikiran. Kami yg akan tanggung jawab kalau paket kalian tidak sampai, kami bisa tau detail lokasi paket kamu sedang ada dimana.
  • Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset, jika kesulitan install bisa kami bantu..


NO TIPU MENIPU GAN/SIS 

DARI PADA KALIAN BELI DI ORANG LAIN YANG GAK JELAS, GAK NGERTI KOMPUTER DAN BISA BERAKIBAT KETIPU.. 

ATAU DOWNLOAD SENDIRI DI INTERNET YANG BISA BERAKIBAT PC/LAPTOP KALIAN ERROR ATAU BAHKAN SEMUA FILE penting RUSAK/HILANG KENA VIRUS.. 
Apalagi virus varian Ransomware yang lagi terkenal

ANE CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR INTERNET TETEP KENCENG & BIAR BISA TETEP  NGE-BLOG  

DAN AGAR BISA TERUS MENYAMPAIKAN SESUATU SERTA ILMU YG BERMANFAAT DI TIAP POSTINGAN BLOGNYA,. ANGGAP AJA KALIAN BERDONASI UNTUK BLOG INI  

Selama postingan ini masih ada
artinya flashdisk/ kasetnya masih ada..

Kalo pingin beli/order driver, cari atau request software lainnya
silahkan Tanya / tinggalkan WALL di 
FACEBOOK Messenger http://m.me/agunkzisme

Jual Adobe Prelude CC 2018 macOS [MURAH]

Jual/Beli MURAH kaset SOFTWARE CD/DVD/Flashdisk installer Adobe Prelude CC 2018 untuk APPLE MAC (Kompatibel macOS HIGH SIERRA)


( Jual Adobe Prelude CC 2018 macOS)




CD/DVD RW di PC/LAPTOP rusak 
atau sudah tidak bagus dalam membaca kaset CD/DVD ? 
kadang kebaca atau kadang tidak bisa membaca?
atau malah gak ada CD/DVD drive nya ?
bisa order dalam bentuk flashdisk..



METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian Flashdisk/ CD / DVD:

SEMUA CD / DVD / Flashdisk yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tulist POST Di facebook.com/agunkzisme 

  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Inbox/ Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik tombol "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim/terbaca di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa..
(jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di depan TIKI CIJAMBE /SB MART/ depan ATM BNI CIJAMBE, Tapi 1 hari sebelum waktu COD. dan transfer dulu uang baru bisa COD. Waktu info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.


CARA PEMESANAN:
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI, silahkan isi data kalian:

Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap :
 (isi selengkap-lengkapnya agar memudahkan kurir dan lebih cepat sampai lokasi) 
Kode Pos:
NO HP:
Kaset/flashdisk Yang Dibeli: _________


Cara Pembayaran:
  • Transfer Rekening Bank /Transfer Tunai
  • ATM
  • m-banking/ Mobile Banking
  • SMS Banking
  • Internet Banking
Boleh pakai rekening temen, kakak/adik atau orangtua, yg penting nanti ada bukti transfernya...

JASA EKSPEDISI
  • Pos
  • JNE
  • TIKI
  • GO-JEK (untuk Kota Bandung, pembayaran via transfer. Silahkan kamu order Gojeknya dulu, Paket akan diambil/diantar Go-Jek ke alamat tujuan setelah uang masuk rekening). Minimum order pakai Gojek yaitu beli 2 kaset

UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI 


kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme

Kalo komen/message/inbox gak dibales berarti
  • Lagi tidur
  • Lagi main
  • Koneksi/Jaringan lagi gangguan
  • Lagi galau :P
  • Lagi mati listrik
  • Message kalian ada dipaling bawah
1 x 24 jam pasti dibales jangan kuatir, Uang masuk rekening, orderan akan segera diproses.

Keuntungan beli disini
  • TIDAK PERLU NUNGGU LAMA. Paket akan dikirim maksimal 1 hari setelah uang masuk ke rekening , tergantung uang kalian masuknya ke rekening kapan.
  • Nomer resi akan diberikan ke inbox facebook/email agar privasi data kalian terjamin
  • Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset, tidak bisa atau ada kendala nanti kami bantu
  • Paket pasti sampai, kami sudah berpengalaman kirim-kirim paket  ke seluruh pelosok Indonesia dari Sabang sampai Merauke, bahkan ke pelosok desa, jangan kuatir paket hilang, rusak.
  • Ongkos kirim sudah termasuk biaya asuransi barang (biaya administrasi, pxking, bantuan bertanya, kesulitan instalasi, dll). Untuk lokasi diluar pulau lebih baik ambil minimal 2 kaset agar tidak teralu rugi di ongkos kirimnya.
  • Packing paket aman, rapih jadi gak perlu malu kalau lagi nerima paket. 
  • Kesulitan instalasi ? troubleshoot ?, ada masalah saat instal? bisa tanya ke facebook, nanti kami bantu. Kami bukan orang awam di sistem komputer Windows, Linux atau Apple Mac. Akan berguna bagi kalian yang awam dalam penggunaan komputer.
  • 1 Paket bisa muat untuk pembelian 20 kaset lainnya.
  • Paket gak sampai ?, Tidak seperti seller lainnya yg lepas tanggung jawab , kamu gk perlu ribet hubungin sana-sini, Apalagi malah debat sama admin jasa ekspedisnya yg buang-buang energi+pikiran. Kami yg akan tanggung jawab kalau paket kalian tidak sampai, kami bisa tau detail lokasi paket kamu sedang ada dimana.
  • Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset, jika kesulitan install bisa kami bantu..


NO TIPU MENIPU GAN/SIS 

DARI PADA KALIAN BELI DI ORANG LAIN YANG GAK JELAS, GAK NGERTI KOMPUTER DAN BISA BERAKIBAT KETIPU.. 

ATAU DOWNLOAD SENDIRI DI INTERNET YANG BISA BERAKIBAT PC/LAPTOP KALIAN ERROR ATAU BAHKAN SEMUA FILE penting RUSAK/HILANG KENA VIRUS.. 
Apalagi virus varian Ransomware yang lagi terkenal

ANE CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR INTERNET TETEP KENCENG & BIAR BISA TETEP  NGE-BLOG  

DAN AGAR BISA TERUS MENYAMPAIKAN SESUATU SERTA ILMU YG BERMANFAAT DI TIAP POSTINGAN BLOGNYA,. ANGGAP AJA KALIAN BERDONASI UNTUK BLOG INI  

Selama postingan ini masih ada
artinya flashdisk/ kasetnya masih ada..

Kalo pingin beli/order driver, cari atau request software lainnya
silahkan Tanya / tinggalkan WALL di 
FACEBOOK Messenger http://m.me/agunkzisme

 
Like us on Facebook