MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

October 28, 2017

Live Streaming Semen Padang vs Perseru Serui 28 Oktober 2017

Baca Artikel Lainnya

Untuk mengamankan posisi dari zona Degradasi, Semen Padang FC bakal tampil habis-habisan saat menjamu Perseru Serui dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, 28 Oktober 2017. Bahkan untuk mewujudkan target kemenangan, Pelatih Kepala SPFC, Syafrianto Rusli, bakal menerapkan strategi khusus agar mampu mencuri poin penuh dari Perseru.



Menurut Syafrianto, anak asuhnya saat ini dalam kondisi prima dan siap tempur saat menjamu Perseru besok. Bahkan, target kemenangan harus bisa dicapai agar dapat aman dari zona degradasi. "Tidak kata lain, kami ingin menang," kata Syafrianto, Jumat 28 Oktober 2017.

Soal persiapan tim, lanjut Syafrianto, usai kalah dari Persija beberapa waktu lalu ia dan tim pelatih sudah melakukan evaluasi dan mencari pola untuk menutupi kekurangan dan kelemahan. Dan, saat ini tim sudah siap memenangkan pertandingan kontra Perseru.

Untuk komposisi pemain, tambah Syafrianto, Jandia Eka Putra dan Rudi, dipastikan akan absen karena masih cidera. Namun demikian, ia tetap optimis anak asuhnya bakal mampu mencuri poin dihadapan publik pendukung.

Dalam menggempur pertahanan Perseru, Syafrianto mengaku akan mengoptimalkan Cassio di posisi gelandang bertahan serta Fridolin di lini gelandang serang, yang akan membantu laju serangan Vendry Mofu. "Belum lagi Marcel yang dipastikan tampil, tentu saja kita optimis bisa menang," ujarnya.

Sebelumnya, Manajemen Semen Padang FC menggratiskan tiket masuk bagi para pendukung Kabau Sirah serta menjanjikan Bonus tambahan untuk masing-masing pemain apabila mampu memenangkan sisa pertandingan yang ada.

Hal tersebut dilakukan agar motivasi anak asuh Syafrianto Rusli tersebut bertambah dan mampu memberikan yang terbaik untuk tim.



Pelatih Perseru Agus Yuwono, enggan meremehkan Semen Padang dalam pertandingan yang bakal digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (28/10/2017) sore. Pada pertandingan ini, kami jelas sangat butuh poin. Mungkin tuan rumah (Semen Padang) sendiri juga butuh poin, tetapi kami juga butuh poin. Jadi bagaimana kesiapan masing-masing tim saja,” ucap dia.

Saking pentingnya laga kontra Semen Padang, Agus berharap anak didiknya akan bermain dalam pertandingan nanti seperti saat menghadapi tim-tim besar di Liga 1. Termasuk, saat berhasil mengalahkan Persipura Jayapura, Minggu (22/10/2017) lalu.

“Kami tetap akan (bermain) seperti sewaktu menghadapi Persib (Bandung), Arema, Persipura, jadi tidak mau meremehkan mereka, supaya tidak lengah. Semua pemain harus tetap konsentrasi seperti saat menang lawan Persipura kemarin,” kata dia.

Meski demikian, Agus menjelaskan, dirinya tidak memberikan persiapan khusus kepada skuad Perseru jelang melakoni laga menentukan kontra Semen Padang. Menurut dia, para pemain Perseru sudah tahu dan mengerti apa yang harus dilakukan pada saat di lapangan, dalam pertandingan tersebut.



JADWAL PERTANDINGAN 
Semen Padang vs Perseru Serui 
28 Oktober 2017





WASIT
DJUMADI EFFENDI

Stadion H. Agus Salim, Padang
Kickoff Sabtu, 28 Oktober 2017 15:00 WIB



Starting Line-Up


Semen Padang


Perseru Serui








Pastikan Kuota mencukupi, Sinyal kuat dan stabil, dan modem yang dipakai tidak mudah panas

GUNAKAN/INSTALL BROWSER OPERA ATAU GOOGLE CHROME TERBARU
DIBAWAH INI





VIDEO LIVE STREAMING  
Semen Padang vs Perseru Serui 


Maaf kalau gambar buram/putus, karena tergantung koneksi internet disana.
Untuk Suara kalau kurang jelas gunakan streaming Audio. Video Youtubenya di MUTE aja.
arahkan kursor mouse ke gambar > Klik logo GERIGI> SETTINGS dipojok kanan bawah > UBAH RESOLUSI JADI 480p








FULL TIME

SEMEN PADANG 3 - 1 PERSERU SERUI

  • VENDRY RONALDO MOFU ( 45' ) 
  • AGUNG PRASETYO ( 56' , 61' )  
  • (LUKAS MANDOWEN ( 64' ) 







 
Like us on Facebook