MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

October 9, 2017

Spesifkasi TV LED LG 29MT48AF

Baca Artikel Lainnya

LG 29MT48AF-PT atau singkatan dari Personal TV 29" Class HD TV Monitor (28.5" Diagonal). Rasakann berbagai kelebihan layar montor LG yang memberikan kualitas gambar yang terbaik: LED Monitor: Dengan teknologi LED Backlit dari LG sajikan tampilan warna yang menakjubkan, jernih dan begitu detail. In Pase Switching (IPS) mengatur tampilan sebening kristal dan menjaga distorsi tetap minimum sehingga objek kecil bisa tetap terlihat jelas dari sudut manapun.



  • 3D Monitor: Menyajikan tabel, grafik dan film secara nyata ke tampilan 3D monitor komputer LG.
  • Design: Dirancang ramping sehingga tidak menyita ruang saat diletakkan di meja.
  • EnergyStar®: LG merupakan partisipan dalam program EnergyStar®, memastikan selain menghadirkan profil bermutu, juga ramah lingkungan.
  • Gunakan monitor komputer yang tepat. Temukan monitor komputer LG yang sesuai dengan kebutuhan Anda, 2D atau 3D dan nikmati pengalaman serunya sekarang juga!
  • Dengan berbagai fitur unggulan, Monitor LG siap memberikan pengalaman istimewa dalam berbagai aktifitas Anda, baik untuk bekerja atau untuk menikmati hiburan.
  • Desain , fitur dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan . Layar gambar simulasi dan / atau didramatisasi . Beberapa fitur dalam video mungkin tidak tersedia pada semua model . Silakan lihat tab SPESIFIKASI TEKNIS untuk daftar lengkap dari fitur model .



Spefikasi Hardware TV LED LG 29MT48AF






















Tampilan Fisik













TV ini belum support Tv digital, kelebihannya cocok untuk yang pingin layar besar tapi harga murah



 
Like us on Facebook