MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

November 25, 2017

Laptop Asus Terbaru Kini Terinstall Windows 10

Baca Artikel Lainnya

Asus belum lama ini merilis jajaran laptop dan notebook baru termasuk Zenbook Flip S. Demi meningkatkan performanya, Asus mengupgrade sistem operasi jajaran perangkatnya itu menjadi Windows 10. Hal ini juga menandai kerjasama lebih lanjut antara Asus dengan Microsoft dalam mehadirkan laptop kepada konsumen di Indonesia. Per hari ini, Kamis (23/11/2017) semua notebook dan laptop terbaru Asus telah menggunakan sistem operasi Windows 10 secara pre-instal.


“Device akan membantu pengguna baik untuk kepentingan personal maupun profesional. Semua laptop Asus kini didistribusikan dengan Windows 10 yang lebih aman,” kata Generan Manager of Device Sales Microsoft Asia Pacific, Vlasta Berka, di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Sementara itu, dijelaskan Sr. Trainer & Community Manager Asus Indonesia - Imam Alka, hadirnya Windows 10 pada jajaran laptop Asus akan membuat perangkat menjadi lebih aman dan lebih produktif.

“Windows 10 lebih aman, produktif dan mendukung fitur produk Asus. Tak perlu khawatir dengan virus karena sudah ada bawaan antivirus, Windows Defender,” kata Imam.

Salah satu fitur unggulan Windows 10 yang disematkan Asus pada perangkatnya yakni Windows Defender. Fitur yang berperan sebagai antivirus ini dinilai tangguh melindungi perangkat dari virus. Pasalnya, fitur tersebut tak hanya digunakan untuk pengguna rumahan namun juga enterprise. Bahkan perusahaan pembesut sistem operasi Windows – Microsoft pun telah lama menggunakannya.

Fitur lainnya yakni Windows Inking, dimana pengguna bisa menggambar apapun yang disukainya. Tak hanya itu, pengguna juga bisa membuat konten mixed reality yang akan membuat tampilan baik foto maupun video menjadi lebih menarik.

Windows 10 yang disematkan Asus dalam perangkatnya hadir dalam dua varian yakni Home dan Pro. Sayangnya, perusahaan asal Taiwan itu tak mejabarkan perangkat mana saja yang termsuk dalam dua varian Windows 10 tersebut.

Asus menggandeng Microsoft untuk menyediakan OS Windows 10 bagi seluruh laptop Asus.

“Hari ini kami mengumumkan kerjasama dengan Microsoft untuk menyediakan OS Windows 10 bagi semua laptop Asus,” ujar Regional Director ASUS South East Asia, Benjamin Yeh, dalam acara peresmian kerjasama antara Asus dan Microsoft di Hotel Pullman Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Yang paling menggembirakan adalah, pihak Asus Indonesia menjanjikan Windows 10 akan ada di seluruh lini laptop terbaru mereka, yang mulai diproduksi November 2017. Laptop ini meliputi laptop low end hingga kelas premium terbaru dari Asus.

“Kami akan memberikan Windows 10 di seluruh paket penjualan laptop terbaru Asus semenjak November ini,” lanjutnya.

Microsoft GM of Device Sales SEA, Vlasta Berka mengatakan, para pengguna Asus akan memiliki banyak keuntungan jika menggunakan sistem operasi Windows 10 asli dari Microsoft.

“Konsumen di Indonesia akan mendapatkan pengalaman penggunaan laptop yang sempurna. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan keamana yang terbaik,” ujar Berka.

Ke depannya, Asus berharap dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna OS Windows asli di Indonesia, akan dapat mengurangi jumlah kasus penyebaran virus di Indonesia.


references by okezone, telset

 
Like us on Facebook