MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

November 13, 2017

Upgrade Gratis Windows 10 Berakhir Desember 2017

Baca Artikel Lainnya

Microsoft, perusahaan software yang berkantor pusat di Redmond, Amerika Serikat telah menyetop penawaran upgrade gratis Windows 10 pada Juli 2016. Akan tetapi, pengguna masih bisa memiliki ekstensi layanan upgrade itu dengan fitur aksesibilitas. Dilansir Engadget, Minggu (5/11/2017), Microsoft telah memperbarui situsnya dan mengungkap bahwa upgrade gratis untuk mereka yang memakai 'assistive technologies' akan berakhir pada 31 Desember 2017



Dengan demikian, masih ada waktu sekira dua bulan untuk dapat melakukan upgrade ke Windows 10 bagi para pengguna Windows 7 atau Windows 8.1. Apabila kesempatan ini dilewatkan setelah 31 Desember, maka kemungkinan pengguna harus membayar sejumlah uang untuk mencicipi sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut.

NetMarketShare mencatat bahwa pangsa penggunaan Windows 10 dari keseluruhan pasar PC melonjak dari 9 persen pada November 2015 menjadi 29,3 persen pada Oktober 2017. Meskipun demikian, Windows 7 masih menjadi sistem operasi yang dominan dengan porsi 46,6 persen.

Windows 10 Fall Creators Update

Pada 20 Oktober 2017, Microsoft mengumumkan Windows 10 Fall Creators Update yang kini telah tersedia secara global, menghadirkan berbagai fitur baru untuk lebih dari 500 juta perangkat Windows 10.

Fitur baru yang dihadirkan termasuk peningkatan hasil Windows Inking; memberikan kesempatan kepada pengguna untuk terjun ke dalam dunia Windows Mixed Reality; dan keahlian kreatif yang juga dapat digunakan pada perangkat berbasis Windows, iOS, dan Android.

“Kami sangat senang karena para pelanggan dapat merasakan beberapa peningkatan fitur melalui Windows 10 Fall Creators Update yang dapat meningkatkan kreativitas. Tujuan kami adalah untuk menginspirasi kreativitas baru dan memberikan motivasi kepada pengguna untuk berpikir lebih luas dengan kemampuan lebih besar," jelas Lucky Gani, Office Business Group Head Microsoft Indonesia melalui keterangan resminya.

Dengan update ini, pengguna kini tidak bisa lagi bermain curang saat bermain game. Dilaporkan Engadget, Microsoft telah mengaktifkan fitur TruePlay yang menjanjikan perlindungan terhadap kecurangan 'umum' pada game Universal Windows Platform.


references by okezone

 
Like us on Facebook