January 4, 2018

Jersey Limited Editon Borneo FC 2018

Borneo FC resmi meluncurkan kostum anyar tim yang akan digunakan pada pentas Piala Presiden 2018, Senin (1/1/2018) Pukul 17.00 WITA.

Jersey ini bersifat limited edition yang secara khusus hanya digunakan Borneo FC di Piala Presiden 2018. Chief Marketing Borneo FC, Muhammad Novi Umar, menjelaskan jersey limited edition ini merupakan garapan Apparel Salvo.



Apakah desain Limited edition dari Salvo di Piala Presiden 2018 ini akan diperjualbelikan yang nantinya juga akan dipasarkan dengan jumlah terbatas?

“Karena ini jersey spesial, sudah tentu kami akan membuka pre-order, kami akan pasarkan dengan jumlah terbatas, jadi kami ingatkan untuk para fans untuk bersiap mendapatkan jersey limited edition ini,” ungkap Novi Umar di Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (1/1/2018).

Sedangkan untuk jersey Pesut Etam di Liga 1 2018, tentunya akan berbeda dari jersey di Piala Presiden.

“Khusus untuk itu kami masih belum bisa membeberkan nama apparelnya, karena kami ingin ada kejutan saat tim melakukan launching, yang pasti untuk Piala Presiden 2018, Salvo yang jadi apparel resmi Borneo FC,” tutur Novi Umar.



Pada jersey Borneo FC Piala Presiden 2018, Pesut Etam menampilkan dua sponsor utama di bagian depan, yaitu STM dan Ansaf. Sedangkan untuk warna, Borneo FC tetap mempertahankan identitas oranye sebagai warna utama tim yang sedikit dipercantik dengan sentuhan merah di bagian kerah dan lengan.

 
Like us on Facebook