MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

January 26, 2018

Noah Garap Album Baru Tema Lagu 90an

Baca Artikel Lainnya

Band Noah berencana memberikan kejutan untuk para fans dengan mengeluarkan album baru di 2018 ini. Sampai saat ini Ariel cs sedang melakukan rekaman.


"Sebenarnya gue lagi rekaman, yang lain lagi di studio, jadi gue kabur sebentar. Kami masih nyelesain album terbaru Noah," Ungkap Ariel Noah, usai menghadiri acara peluncuran E-Commerce 3 Second, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).


Ariel mengaku konsep album Noah kali ini akan berbeda dengan album sebelumnya. Bersama Uki, Lukman, dan David, Ariel ingin mengembalikan aliran musiknya ke pop alternatif tahun 1990-an.

"Penginnya balik ke pop alternatif mungkin kayak musik tahun 1995. Mungkin sound tetap dikondisikan dengan teknologi sekarang," jelas Ariel Noah, yang diisukan putus dari Sophia Latjuba.

Ariel Noah mengaku bosan dengan jenis musik saat ini, sehingga ia dan rekannya di Noah mengambil alternatif kembali ke jenis musik tahun 90-an."Nggak tahu, mungkin sudah bosan kali. Pengin balik lagi agak lagu alternatif gitu," tuturnya.


Sayang sampai saat ini belum diketahui kapan album tersebut akan rampung. Menurut Ariel Noah, banyak kendala selama proses rekaman sehingga sulit untuk segera diselesaikan.

"Gue juga nggak tahu sebenarnya, karena album ini sudah mundur setahun karena ada kesulitin lirik dan aransemen," jelas Ariel Noah.

Lagu zaman tahun 90an dikenal easy listening dan masih enak didengar hingga sekarang karena rata-rata dibuat dengan hati tanpa banyak efek kecanggihan teknologi

 
Like us on Facebook