MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

February 1, 2018

Cara Membedakan Cewek Jutek Cinta atau Benci

Baca Artikel Lainnya

Perempuan tentu memiliki karakternya tersendiri. Ada yang ramah dan gampang bergaul tapi juga ada yang terkesan jutek dan sulit di dekati. Umumnya banyak pria lebih menyukai perempuan dengan karakter ramah dan gampang bergaul. Padahal kalau dilihat lebih jauh, sesungguhnya 8 hal istimewa loh yang membuat perempuan jutek selalu ada di hati.



1. Perempuan jutek memang sulit didekati. Namun bukankah hal tersebut yang selalu membuatmu penasaran dan makin jatuh hati?


Salah satu ciri khas sifat perempuan jutek adalah mereka sulit didekati. Ketika mengajaknya mengobrol kemungkinan besar ia akan menanggapimu ala kadarnya. Jangan berharap deh langsung bisa mengirimkan pesan mesra atau bercanda padanya karena biasanya mereka akan membalas pesanmu “seadanya”.

Kamu yang sedang melakukan pendekatan mungkin merasa kikuk ketika mengalami hal tersebut. Tapi di balik rasa kikuk dan gak nyaman tersebut, sebetulnya dirimu pasti merasa tertantang untuk terus mendekatinya. Sikapnya yang cool dan sulit didekati itu justru menambah kadar rasa penasaranmu padanya.

2. Dia yang punya sifat jutek akan lebih terbuka saat mengekspresikan perasaannya. Sebagai cowok kamu lebih mudah memahami saat dia marah dan baik-baik saja.


Tidak dapat dipungkiri perempuan adalah makhluk Tuhan yang paling kompleks. Terkadang saat sedang marah sama pacar kita mengatakan “Gak apa-apa kok” tapi sebenarnya lagi kesal. Imbasnya cowok yang gak paham sama perasaan itu jadi sasaran mood yang berantakan.

Nah, situasi kayak gini tidak akan alami oleh cowok yang pacarnya jutek. Alasannya simpel, karena perempuan jutek bisa dengan mudah mengekspresikan perasaannya. Dia dengan jelas akan memberitahumu apakah sedang marah atau tidak.

3. Tidak hanya lebih gampang dimengerti, perempuan jutek lebih sering bicara apa adanya. Jadi kamu gak perlu tuh mengartikan “kode” dari apa yang dibicarakannya.


Selain lebih mudah mengekspresikan perasaan, perempuan jutek juga gak terlalu suka menebar kode saat bicara. Alih-alih bilang “Sayang kayaknya makan pizza enak ya?” dia akan lebih memilih langsung mengatakan “Nanti malam makan pizza yuk lagi mau pizza nih” yang membuatmu gampang mengerti mau dia apa.

4. Sifat perempuan jutek tak jarang memang penuh kejutan. Dia yang kamu kira tak bersahabat bisa jadi justru punya sifat penyayang.

Rasanya sudah bukan rahasia lagi kalau banyak orang berpikir bahwa perempuan jutek punya sifat sangar. Mereka memang bukan spesies manusia yang bisa beramah-tamah dengan siapa saja. Maka dari itu gak heran kalau orang beranggapan bahwa sifat penyayang sangat jauh dari dirinya. 
Padahal belum tentu hal tersebut benar loh. Bukan mustahil di balik sifat juteknya dia justru punya sifat penyayang yang tidak pernah terbayang sebelumnya.


5. Karena sulit didekati kamu jadi lebih menghargai hubungan kalian. Masa sudah susah-susah pendekatan giliran pacaran gampang melepaskan?

Jika dengan karakter perempuan pada umumnya kamu tidak terlalu merasa mati-matian mengejar hal berbeda justru terjadi pada si jutek. Kamu mungkin harus berkali-kali mengirimnya pesan hanya untuk sekadar mendapatkan jawaban kabar. Saat sedang mengobrol pun kamu juga sering ditanggapi datar olehnya.


6. Perempuan jutek umumnya lebih mandiri dalam banyak hal. Tidak bergantung pada teman dan kekasih akan jadi sifatnya yang terlihat cukup dominan.

Karakter perempuan jutek, dingin, dan ceplas-ceplos memang bikin orang malas ada di dekatnya. Maka dari itu tak heran kalau mereka umumnya tak punya banyak teman lelaki. Di satu sisi kondisi tersebut memang memberikan dampak negatif di lingkup pergaulan. Namun kalau dlihat lebih jauh lagi, sedikitnya jumlah teman bisa buat dia jadi lebih mandiri.

Jika perempuan lain bergantung pada teman atau orang sekitarnya, si jutek tidak akan berlaku demikian. Ia cukup nyaman pergi tanpa pendamping dan bagi kamu cowok sibuk hal ini akan menjadi sebuah keuntungan.


Terakhir yang wajib kamu ingat adalah bahwa untuk mendapatkan hati perempuan jutek bukan pekerjaan mudah. , kamu butuh usaha lebih ketika ingin mendekatinya. Karena itu siapapun kamu yang sukses membuat ia jatuh cinta pasti termasuk pria istimewa.

Karenanya kamu tak perlu khawatir dia bisa mendua dengan mudah. Alasannya cukup sederhana, perempuan jutek tidak mudah menerima orang baru dalam hidupnya.




Kalau dalam waktu 2 bulan kebawah udah kamu kasih perhatian dengan sopan
atau sudah berikan ia  senyum terbaikmu ia masih gak peduli..
artinya dia memang gak suka sama kamu...

Nanti Diupdate kalau ada inspirasi.... ^-^


references by idntimes

 
Like us on Facebook