MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

February 10, 2018

Kumpulan Gaya & Fashion Dilan 1990

Baca Artikel Lainnya

Kamu sudah nonton film Dilan 1990? Jika kamu belum nonton, kamu harus segera nonton film yang satu ini. Karena film ini merupakan film yang berhasil mendapatkan penonton yang cukup banyak di tahun 2018. Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini merupakan film yang menawarkan suasana di era 90-an. 

Diluar dari banyaknya hal unik yang terdapat dari film ini, ternyata ada gaya ataupun style yang diprediksi bakalan menjadi tren dan akan banyak diikuti oleh remaja masa kini. Khusunya buat kamu yang duduk di bangku SMA. Gaya apa saja yang akan menjadi trend dari film Dilan 1990 sepanjang tahun ini? Yuk kita simak bersama-sama.

1.Jaket Jeans Denim

Gaya dari pemeran utama dari film ini tidak akan pernah luput dari perhatian masyarakat Indonesia. Gaya yang khas dari tokoh yang satu ini adalah jaket jeans yang selalu Dilan pakai. Pakaian yang satu ini memang merupakan salah satu pakaian yang tidak akan pernah lekang dimakan oleh zaman.


Buktinya, jaket jeans ini masih saja sering dipakai oleh remaja saat ini. Apalagi setelah kemuculan Dilan dengan jaket jeansnya akan semakin menjadi tren saja jaket yang satu ini di kalangan remaja Indonesia



2. Jaket Varsity Baseball

Tokoh Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla ini tidak mau ketinggalan. Style yang dia gunakan juga diprediksi akan menjadi trend dikalangan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan banyaknya beberapa remaja yang mulai meniru gaya berpakaian dari tokoh yang satu ini.

Jaket Varsity dengan warna merah dan putih ini tidak hanya cocok dipakai oleh anak SMA saja, tetapi anak kuliahan dan anak SMP juga cocok menggunakan jaket yang satu ini.





3. Bandana

Bandana juga menjadi salah satu gaya yang sangat sering kita lihat di film Dilan 1990. Banyak remaja yang menggunakan bandana di dalam film tersebut, khusunya Dilan dan kawan-kawan yang menjadi anak motor. Barang yang satu ini akan menambah kejantan seorang pria. Remaja biasanya menggunakan bandana di leher atau bisa juga dipakai di atas kepala. Dahulu Bandana digunakan untuk menutup mulut dan hidung agar tak terkena polusi




4. Overall

Baju yang sempat menjadi tren di era 90-an ini diprediksi akan kembali menjadi tren di tahun ini berkat dari film Dilan 1990. Dari mulai remaja cewek hingga remaja cowok pasti mempunyai pakaian yang satu ini pada era 90-an. Coba saja tanyakan kepada mereka yang sempat merasakan menjadi remaja di masa itu. Overall juga diprediksi akan menjadi tren di sepanjang tahun ini lho.



5. Sepatu Warrior

Jika pada zaman 200an yang hitas adalah sepatu Converse, namun pada masanya ilan, sepatu Warrior adalah sepatu wajib yang dimiliki anak gaul pada zamannya


6. Jaket Parka Army

Kombinasi kemeja dan Jaket parka dahulu akan terlihat lebih elegan






references by idntimes
modified by agunkzscreamo

 
Like us on Facebook