JUAL Berbagai Sistem Operasi dan Software PC/Laptop Murah

Jual murah OS/Software Terbaru atau Lama

February 24, 2018

Tipe Wanita Yang Membuat Pria Kangen

Wajah yang cantik dan body yang aduhai mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan wanita. Namun, cantik dengan body seksi saja tidak menjamin pria akan melabuhkan hatinya pada wanita ini. Pada pandangan pertama, bisa saja pria akan terpikat dengan kecantikan wanita yang dilihatnya. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu dan semakin saling mengenal, cantik saja nampaknya tidak cukup membuat tipe pria limited edition ini  jatuh cinta. 


Ada beberapa tipe cewek yang sebenarnya mudah membuat para pria jatuh cinta. Tak hanya jatuh cinta, tipe-tipe ini juga sering kali bikin para pria menaruh rasa rindu besar. Ya, walau tak jarang tipe ini sering dinilai sepele dan tak mungkin membuat pria jatuh cinta. Hanya saja jangan salah, walau sering dibilang sepele, sadar atau tidak tipe-tipe ini sering bikin pria makin penasaran lho. 

Apa saja tipe tersebut? Simak berikut ini. 

Cerewet
Wanita cerewet bagi sebagian besar orang mungkin dinilai sangat kurang menarik. Juga, wanita cerewet dinilai tidak cocok dijadikan kekasih hati. Tapi jangan salah, di balik sikap cerewet wanita tidak jarang ada sikap perhatian yang menenangkan. Wanita yang cerewet juga merupakan wanita-wanita yang enak diajak ngobrol, menyenangkan dan bikin suasana jadi makin ramai.


Cerdas
Wanita cerdas adalah idaman dari sebagian besar pria. Kenapa? Karena pada umumnya wanita cerdas mampu menarik perhatian orang di sekitarnya dengan baik. Wanita-wanita cerdas juga memiliki nilai plus di mata pria. Mereka bahkan terlihat makin mempesona dan mengagumkan di mata pria walau penampilannya sangat sederhana dan apa adanya. 

Perhatian, Sabar & Lemah Lembut
Selama ini kodrat wanita memang terlahir sebagai pribadi yang ramah, lemah lembut dan sabar. Ketika wanita memiliki sikap ini di kehidupannya sehari-hari untuk orang-orang yang dicintai mulai orang tua, saudara, kerabat dan sahabat juga kekasih, dipastikan bahwa pria yang sedang dekat dengannya tak akan menyia-nyiakanya. Pria itu juga akan jatuh cinta dan terus memupuk cintanya akan tumbuh semakin baik serta kuat ke depannya. 

Cuek & Misterius
Beberapa pria tak suka dengan wanita yang terlalu mencari perhatian dan mudah ditebak. Beberapa di antaranya justru sangat tertarik dengan wanita-wanita yang cuek, misterius dan bikin penasaran. Ada daya tarik dan pesona tersendiri di diri wanita yang cuek dan misterius ini. Wanita yang cuek dan misterius sering kali membuat pria tertantang untuk menaklukkan dan meraih hatinya.


Sederhana & Apa Adanya
Para pria sangat suka dengan wanita yang sederhana dan apa adanya dia. Tidak sok cantik, sok pintar apalagi sok kaya. Bersanding dengan wanita sederhana, apa adanya namun tetap memperhatikan sisi menariknya dan bisa menyesuaikan diri dengan segala suasana bisa membuat pria tak hanya jatuh cinta tetapi juga membuat mereka enggan berpaling darinya.


Itulah beberapa tipe wanita yang sering kali bikin pria jatuh cinta dan kangen. Meski begitu, kecantikan fisik maupun kepribadian juga menjadi pertimbangan bagi beberapa pria sebelum mereka benar-benar menyatakan perasaannya pada wanita yang telah mengusik ketenangan hatinya. Cantik tidak hanya dilihat dari fisik yang sempurna, tapi juga dari dalam diri dan hati setiap wanita. 

Punya lainnya? tambahkan dikolom komentar dibawah


references by vemale

JUAL Movavi Photo Focus [MURAH]

Jual/Beli MURAH kaset SOFTWARE CD/DVD/Flashdisk installer Movavi Photo Focus  untuk Windows  7 SP1/8/8.1 32 bit + 64 Bit


( Jual Movavi Photo Focus )

Soaftware ini berfungsi membuat blur foto background


CD/DVD RW di PC/LAPTOP rusak 
atau sudah tidak bagus dalam membaca kaset CD/DVD ? 
kadang kebaca atau kadang tidak bisa membaca?
atau malah gak ada CD/DVD drive nya ?
bisa order dalam bentuk flashdisk..



METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian Flashdisk/ CD / DVD:

SEMUA CD / DVD / Flashdisk yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tulist POST Di facebook.com/agunkzisme atau Nomor WhatsAPP tertera di Facebook

  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Inbox/ Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik tombol "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim/terbaca di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa..
(jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di depan TIKI CIJAMBE /SB MART/ depan ATM BNI CIJAMBE, Tapi 1 hari sebelum waktu COD. dan transfer dulu uang baru bisa COD. Waktu info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI. Minimal transaksi COD adalah Rp.100.000

KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.


CARA PEMESANAN:
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI, silahkan isi data kalian:

Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap :
 (isi selengkap-lengkapnya agar memudahkan kurir dan lebih cepat sampai lokasi) 
Kode Pos:
NO HP:
Kaset/flashdisk Yang Dibeli: _________


Cara Pembayaran:
  • Transfer Rekening Bank /Transfer Tunai
  • ATM
  • m-banking/ Mobile Banking
  • SMS Banking
  • Internet Banking
Boleh pakai rekening temen, kakak/adik atau orangtua, yg penting nanti ada bukti transfernya...

JASA EKSPEDISI
  • Pos
  • JNE
  • TIKI
  • GO-JEK (untuk Kota Bandung dan tidak menerima tujuan Kabupaten Bandung atau luar Kota Bandung, pembayaran via transfer. Silahkan kamu order Gojeknya dulu, Paket akan diambil/diantar Go-Jek ke alamat tujuan setelah uang masuk rekening. Nanti diinfokan peta lokasi Pickup paketnya). Minimum order pakai Gojek yaitu beli 2 kaset atau minimum pembelian Rp. 100.00

UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI 


kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme

Kalo komen/message/inbox gak dibales berarti
  • Lagi tidur
  • Lagi main
  • Koneksi/Jaringan lagi gangguan
  • Lagi galau :P
  • Lagi mati listrik
  • Message kalian ada dipaling bawah
1 x 24 jam pasti dibales jangan kuatir, Uang masuk rekening, orderan akan segera diproses.

Keuntungan beli disini
  • TIDAK PERLU NUNGGU LAMA. Paket akan dikirim maksimal 1 hari setelah uang masuk ke rekening , tergantung uang kalian masuknya ke rekening kapan.
  • Nomer resi akan diberikan ke inbox facebook/email agar privasi data kalian terjamin
  • Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset, tidak bisa atau ada kendala nanti kami bantu
  • Paket pasti sampai, kami sudah berpengalaman kirim-kirim paket  ke seluruh pelosok Indonesia dari Sabang sampai Merauke, bahkan ke pelosok desa, jangan kuatir paket hilang, rusak.
  • Ongkos kirim sudah termasuk biaya asuransi barang (biaya administrasi, pxking, bantuan bertanya, kesulitan instalasi, dll). Untuk lokasi diluar pulau lebih baik ambil minimal 2 kaset agar tidak teralu rugi di ongkos kirimnya.
  • Packing paket aman, rapih jadi gak perlu malu kalau lagi nerima paket. 
  • Kesulitan instalasi ? troubleshoot ?, ada masalah saat instal? bisa tanya ke facebook, nanti kami bantu. Kami bukan orang awam di sistem komputer Windows, Linux atau Apple Mac. Akan berguna bagi kalian yang awam dalam penggunaan komputer.
  • 1 Paket bisa muat untuk pembelian 20 kaset lainnya.
  • Paket gak sampai ?, Tidak seperti seller lainnya yg lepas tanggung jawab , kamu gk perlu ribet hubungin sana-sini, Apalagi malah debat sama admin jasa ekspedisnya yg buang-buang energi+pikiran. Kami yg akan tanggung jawab kalau paket kalian tidak sampai, kami bisa tau detail lokasi paket kamu sedang ada dimana.
  • Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset, jika kesulitan install bisa kami bantu..



NO TIPU MENIPU GAN/SIS 

DARI PADA KALIAN BELI DI ORANG LAIN YANG GAK JELAS, GAK NGERTI KOMPUTER DAN BISA BERAKIBAT KETIPU.. 

ATAU DOWNLOAD SENDIRI DI INTERNET YANG BISA BERAKIBAT PC/LAPTOP KALIAN ERROR ATAU BAHKAN SEMUA FILE penting RUSAK/HILANG KENA VIRUS.. 
Apalagi virus varian Ransomware yang lagi terkenal

ANE CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR INTERNET TETEP KENCENG & BIAR BISA TETEP  NGE-BLOG  

DAN AGAR BISA TERUS MENYAMPAIKAN SESUATU SERTA ILMU YG BERMANFAAT DI TIAP POSTINGAN BLOGNYA,. ANGGAP AJA KALIAN BERDONASI UNTUK BLOG INI  

Menerima pesanan dari seluruh Wilayah Indonesia, selama terjangkau kurir/jasa ekspedisi yang ada di Indonesia

MENERIMA PEMESANAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA

Sumatera Utara Meliputi :
Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua,Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan, Padang Didempuan, Pangururan, Panyambungan, Pematangsiantar, Rantau Prapat, Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat, Tanjung Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa. Kaputaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deli Serdang, Samosi, Mandailing Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan

D.I Aceh Meliputi :
Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli, Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang. Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan

Riau Meliputi :
Bagan Siapi-Api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, Tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri. Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir

Kepulauan Riau Meliputi :
Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun / Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga / Daik, Dabo Singkep. Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga

Sumatera Barat Meliputi :Arosuka, Batu Sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara / Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung. Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, Padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota

Jambi Meliputi :
Bangko, Jambi, KUala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci

Sumatera Selatan Meliputi :
Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru / Musi Rawas, Muara Enim / Tanjung Enim, Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai / Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan KOmering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang

Bangka Belitung Meliputi :
Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan

Bengkulu Meliputi :
Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-Muko, Tais. Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-Muko, Seluma

Lampung Meliputi :
Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui / Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, Lampung Timur

Jakarta Meliputi :
Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara

Banten Meliputi :
Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, Merak, Balaraja, Serpong / BSD. Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang

Jawa Barat Meliputi :
Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme, Purkawarka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi. Kabupaten Ciamis, Cianjur, Bogor, Bekasi, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Bandung Barat, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Subang, Cirebon, Sumedang

Jawa Tengah Meliputi :
Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto / Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta / Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu. Kabupaten Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Magelang, Kudus, Pati, Pemalang, Purbalingga, Banyumas, Grobogan, Purworejo, Rembang, Tegal, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Semarang, Wonogiri, WOnosobo

D.I Yogyakarta Meliputi :
Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan. Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul

Jawa Timur Meliputi :
Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi. Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Bojonegoro, Bondowoso, Madiun, Gresik, Jember, Jombang, Malang, Trenggalek, Probolinggo, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Tuban, Tulungagung, Blitar

Bali Meliputi :
Amlapura / Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi / Badung, Negara / Jembrana, Samarapura / Klungkung, Singaraja / Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran. Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung, Jembrana, Klungkung, Buleleng, Tabanan

Kalimatan Barat Meliputi :
Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano, Wajok. Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Pontianak, Melawi, Landak, Kapuas Hulu, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kubu Raya, Kayong Utara.

Kalimantan Selatan Meliputi :
Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau. Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong



Kalimantan Tengah Meliputi :

Buntuk, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, PUlang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik. Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur

Kalimantan Timur Meliputi :
Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu. Kabupaten Malinau, Nunukan, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Bulungan, Kutai Kartanegara

Sulawesi Tengah Meliputi :
Ampana / Tojo Una Una, Banawa / Donggala, Banggai, Bungku / Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso. Kabupaten Tojo Una-Una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-Toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso

Sulawesi Selatan Meliputi :
Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, Pare-Pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng

Sulawesi Tenggara Meliputi :
Bau-Bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo / Andolo, Wangi-Wangi / Wakatobi. Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton Dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara / Selatan, Wakatobi

Sulawesi Utara Meliputi :
Airmadidi, Amurang, Bitungg, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa

Sulawesi Barat Meliputi :
Majene, Mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. Kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar

Gorontalo Meliputi :
Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo

Maluku Meliputi :
Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara

Maluku Utara Meliputi :
Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu. Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan SUla, Halmahera Utara, Halmahera Tengah



Nusa Tenggara Barat Meliputi :

Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, Woha / Ramba, Batu Hijau. Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima



Nusa Tenggara Timur Meliputi :

Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu. Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya,Sumba Tengah, Sumbat Barat, Sumbat Timur

Papua Barat Meliputi :
Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Monokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan

Papua Meliputi :
Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, SUmohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai / Enarotari, Yapen Waropen / Serui, Sentani, Mamberamo / Bursemo, Boven Digul / Tanah Merah. Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, Nabire, Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Yapen Waropen, Jayapura, Mamberamo, Boven Digul.



Selama postingan ini masih ada
artinya flashdisk/ kasetnya masih ada..

Kalo pingin beli/order driver, cari atau request software lainnya
silahkan Tanya / tinggalkan WALL di 
FACEBOOK Messenger http://m.me/agunkzisme

February 23, 2018

Hacker Ubah Nintendo Jadi Tablet Linux

Grup peretas fail0verflow‏ telah memasang antarmuka grafis pada Nintendo Switch. Pada pekan lalu, mereka mengumumkan bahwa konsol game itu diretas untuk menjalankan sistem operasi berbasis Linux.

Pekan lalu, grup peretas fail0verflow‏ terkenal berhasil untuk menjalankan sistem operasi DebianGNU/Linux pada Nintendo Switch melalui kerentanan yang mereka temukan selama sesi riset untuk menemukan kecatatan hardware pada perangkat.


Last week, the famous fail0verflow‏ hacking group made it possible to run the DebianGNU/Linux operating system on the Nintendo Switch gaming console through a vulnerability they discovered during intense research sessions to find hardware flaws in the device.

Menurut temuan mereka, kerentanan yang ditemukan tidak bisa diperbaiki oleh Nintendo melalui update firmware. Hal ini disebabkan kerentanan itu menyerang kelemahan pada boot ROM.


Kerentanan tersebut memungkinkan mereka untuk menginstal dan menjalankan sistem operasi Debian GNU / Linux. Dalam video yang di-posting ke Twitter, pengguna bsia melihat lingkungan desktop KDE Plasma berjalan di Nintendo Switch, memungkinakn seseorang untuk mengatur kecerahan layar, memudahkan untuk zoom in atau zoom out halaman dengan jari.


Pengguna juga bisa menggulirkan atau scroll halaman serta mengetikkan teks melalui keyboard pada layar. Meskipun ini terdengar unik bagi mereka penggemar tablet Linux, jangan terburu-buru untuk membeli Nintendo Switch karena tim fail0verflow belum mengungkapkan rincian tentang cara menginstal sistem operasi berbasis Linux dengan lingkungan grafis di konsol game.




references by okezone

February 22, 2018

Prediksi Kim Jeffrey Akan Tim-Tim Yang Menyulitkan Persib Musim 2018

Dalam hitungan pekan kedepan, Liga 1 musim 2018 akan bergulir. Jika sesuai dengan rencana terbaru, kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia itu akan menggelar kick off pertamanya pada 10 Maret 2018. Meski belum bergulir, simpul-simpul kekuatan dan peta persaingan sudah mulai terbaca. Salah satunya berkaca dari gelaran Piala Presiden 2018.



Dalam kompetisi pramusim tersebut, beberapa tim mampu mempertahankan nama besar mereka dengan performa maksimal. Sejumlah tim lain, yang mulanya tak diunggulkan, juga berhasil membuktikan diri sebagai ancaman baru.

Hal ini diakui gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. Meski masih berkutat dengan penyembuhan cedera, pesepak bola kelahiran Jerman itu tetap memantau fase demi fase Piala Presiden 2018.

Dari sana, Kim Jeffrey mengaku sudah mengantongi sejumlah nama tim yang berpotensi menjadi kekuatan besar di Liga 1 2018. Termasuk menyulitkan langkah Persib di kompetisi utama tersebut. Menurut Kim, setidaknya ada empat tim yang patut diwaspadai. 

"Kita semua sudah bisa melihat di Piala Presiden, Persija bagus. Madura (United), Bali (United), PSMS (Medan) juga," kata dia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin, 19 Februari 2018. 


Rekam jejak tim pesaing Persib
Sebagai juara Piala Presiden 2018, Persija Jakarta jelas tak akan luput dari kewaspadaan tim-tim peserta Liga 1 2018. Musim lalu, Macan Kemayoran mengakhiri kompetisi di peringkat keempat Liga 1 2017. 

Sementara Madura United menghuni peringkat kelima di Liga 1 2017. Mereka memang hanya bisa sampai pada perempat final di kompetisi Piala Presiden 2018. Namun gugurnya tim ini semata karena keberuntungan. Mereka kalah adu penalti dari Bali United. 

Nama ketiga, Bali United juga patut diwaspadai. Pada kompetisi Piala Presiden 2018, tim ini meraih gelar runner up setelah kalah dari Persija di laga final. Pada Liga 1 musim lalu, Serdadu Tridatu juga berstatus runner up di bawah Bhayangkara FC. 

Sementara PSMS Medan, meski berstatus tim promosi dari Liga 2 musim lalu, terbukti bisa menjadi ancaman baru bagi tim-tim petahana. Sebagai pendatang baru, Ayam Kinantan justru tampil perkasa dengan lolos ke semi final Piala Presiden 2018. Apa lagi, tim ini memiliki modal kuat dari sisi moril. Salah satunya karena dilatih oleh Djadjang Nurdjaman, sosok yang sukses mengangkat mereka dari Liga 2 ke Liga 1, sekaligus pernah membawa Persib juara di Liga Super Indonesia musim 2014.



Lika-Liku Perjuangan Kim Jeffrey Kurniawan, Termasuk Tak Menyerah Saat Cedera Parah


Kim Jeffrey Kurniawan menepi dari lapangan hijau dalam waktu yang cukup akibat cedera pada akhir Liga 1 2017.

Sepekan terakhir, pascapengobatan di Jerman, gelandang mungil itu sudah kembali dengan skuat asuhan Mario Gomez. Namun, hingga saat ini, ia masih harus latihan terpisah di lapangan karena belum boleh latihan permainan bersama tim.

Ditemui saat mengisi coaching clinic di SD Taruna Bakti,  Kota Bandung,   Selasa (20/2/2018), Kim Jeffrey Kurniawan mengaku harus menjaga asupan gizi dan nutrisi supaya tulang kakinya cepat kembali pulih.


Nutrisi yang ia butuhkan adalah kalsium untuk menjaga tulang tetap sehat.

"Setelah patah tulang, susu menjadi minuman yang penting untuk saya. Kebetulan memang saya dari dahulu senang minum susu," ujar Kim Jeffrey Kurniawan.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 23 itu bukan tipe orang yang mudah menyerah, termasuk saat menghadapi cedera patah tulang.

Pria kelahiran Jerman ini sudah mengikuti sekolah sepak bola di Jerman sejak usianya empat tahun.


"Sejak SD hingga usia 19 tahun, saya terjun ke dunia sepak bola dan mengakhiri menjadi pemain bola di sana," ujar Kim Jeffrey Kurniawan.

Setelah berhenti bermain bola di Jerman, Kim Jeffrey Kurniawan sempat fokus untuk melanjutkan kuliah. Saat itu, sepakbola hanyalah sebagai kegiatan sampingan. Pada tahun 2011, ia mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi Timnas U-23 Indonesia untuk tampil di SEA Games 2011.

Sayang, pelatih Timnas U-23 Indonesia kala itu, Rahmad Darmawan, tidak jadi memakai jasa Kim Jeffrey Kurniawan. Situasi itu sempat membuat Kim Jeffrey Kurniawan menjauh dari lapangan hijau lalu bergabung dengan klub futsal.

Pada 2013, dia kembali ke lapangan hijau setelah menerima panggilan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic.

Sejak itu, Kim Jeffrey Kurniawan memperlihatkan performa yang konsisten. Dejan Antonic pun membawa adik ipar Irfan Bachdim ke Persib Bandung pada musim 2016.

Ia sempat mendapat penolakan dari bobotoh tapi sang pemain tak menyerah. 


Kepergian Dejan Antonic dari Persib Bandung awal kompetisi ISC 2016 tak membuatnya patah arang. Dia berusaha memperlihatkan menjadi line up di Persib Bandung bukan faktor "anak emas" Dejan Antonic. Alhasil, Djadjang Nurdjaman yang menggantikan Dejan Antonic, juga memberi kepercayaan besar kepada Kim Jeffrey Kurniawan.

Begitu pula Emral Abus yang kemudian menggantikan Djadjang Nurdjaman. Kim Jeffrey Kurniawan tetap jadi rencana besar sang pelatih. Kedatangan Mario Gomez pun tak lantas membuatnya tersingkir dari skuat Maung Bandung.  Kim Jeffrey Kurniawan berharap segera bisa kembali ikut bertanding untuk membalas kepercayaan pelatih asal Argentina itu. Menurutnya, hanya ada satu kunci untuk bisa melewati lika-liku perjuangannya untuk jadi pesepakbola.

"Saya bisa seperti ini karena tidak patah semangat dan pantang menyerah untuk menggapai mimpi saya," ujarnya. 



references by pikiranrakyat, tribunjabar

February 21, 2018

Manfaat Ajari Anak Tinggalkan Jejak Positif Di Sosial Medianya

Ketimbang hanya mengajarkan anak-anak mengenai keamanan internet dan mengurangi jejak digital mereka, kita harusnya juga mendorong mereka untuk mengelola jejak digital positif yang akan menjadi aset bagi mereka di masa depan.

Anak-anak zaman sekarang adalah pengguna internet yang produktif. Orang-orang semakin mencemaskan dampak jejak digital di masa depan yang sedang mereka buat sekarang. Sementara banyak diskusi soal ini fokus pada menjaga anak-anak tetap aman, hanya sedikit yang diketahui tentang bagaimana anak-anak mengelola jejak digital mereka.

Meski jejak digital dianggap sebagai beban, bila dikelola dengan baik, bisa menjadi aset. Jejak digital bisa menunjukkan identitas, keterampilan, dan minat. Ini penting dalam era di mana perusahaan “meng-google” pelamar untuk memeriksa identitas mereka dan memverifikasi kesesuaian data mereka. Dalam konteks ini, tidak memiliki jejak digital bisa sama tidak menguntungkannya dengan jejak digital yang dikelola dengan buruk.

Proyek “Best Footprint Forward” menyelidiki apa yang anak-anak ketahui soal jejak digital. Dibuat grup fokus yang terdiri dari 33 anak berusia 10-12 tahun dari tiga sekolah di daerah NSW. Analisis pada grup fokus mengungkapkan, anak-anak memiliki strategi untuk tetap aman dalam jaringan, tapi mereka memerlukan pedoman lebih jauh tentang bagaimana membangun jejak digital yang positif.


Apa yang anak-anak ketahui dan lakukan soal jejak digital
Proyek ini menemukan, meski anak-anak menggunakan internet untuk berbagai tujuan (misalnya mengerjakan PR, bermain, menonton video), aktivitas daring yang paling populer adalah berkomunikasi dengan teman.

Anak-anak tahu bahwa jejak digital itu:

  • apa yang kamu taruh di jaringan akan tetap berada di sana
  • orang  bisa menemukanmu bila kamu meninggalkan informasi yang mengidentifikasi, seperti alamat atau nama lengkap
  • bos akan memeriksa media sosialmu.


Mereka membicarakan soal keamanan kata sandi, jangan menempatkan detail pribadi daring (seperti nama, alamat dan tanggal lahir mereka), memblok orang yang mengganggu mereka, mendapatkan saran dari orang tua, tidak mengklik sesuatu yang bodoh, tidak mengunggah foto wajah mereka. Mereka menunjukkan kesadaran akan kemungkinan konsekuensi dari tindakan mereka.

Implikasi dari kesadaran jejak digital membuat mereka mencoba meminimalkannya, mencoba tidak terlihat daring. Mereka utamanya berkomunikasi dengan satu sama lain melalui Instagram, menggunakannya sebagai layanan pesan. Semuanya kecuali satu anak, mengatur akun mereka privat, dan mengunggah foto yang sangat sedikit. Mereka menggunakannya hanya untuk berbicara.

Sementara anak-anak dalam studi memiliki tingkat kesadaran jejak digital yang tinggi, mereka hanya menyadarinya sebagai liabilitas. Respons mereka tidak meliputi diskusi apa pun tentang manfaat yang ditawarkan oleh jejak digital. Penggunaan ulang mereka pada Instagram sebagai layanan pesan menunjukkan pendekatan yang cerdas dan pragmatis terhadap masalah ini, seperti yang dikatakan oleh seorang anak perempuan dalam studi, “internet selalu menyimpannya”.

Bagaimana cara mengajarkan soal jejak digital yang positif
Anak-anak bisa diajarkan untuk mengkurasi kehadiran daring mereka. Mereka bisa diajarkan secara eksplisit bahwa tidak semua yang mereka lakukan daring perlu disembunyikan. Kurasi adalah soal mengetahui apa yang perlu ditampilkan di publik, dan apa yang harus tetap pribadi.

Sementara ini sudah banyak yang tahu tindakan yang tepat adalah menyimpan percakapan dengan teman dari publik. Tetapi anak-anak juga harus diajarkan bahwa artefak digital yang menunjukkan minat, pencapaian, dan keterampilan mereka bisa bersifat publik dan bisa dikenali. Proyek sekolah, penghargaan, potongan tulisan, dan karya seni digital adalah contoh hal yang baik untuk ditampilkan.

Mengajari anak-anak untuk mengkurasi pencapaian mereka, keterampilan dan beberapa aspek dari identitas digital mereka akan membantu mereka bersiap untuk kebebasan daring yang lebih luas, yang akan datang bersamaan dengan sekolah menengah.

Kapan edukasi jejak digital positif sebaiknya dimulai?
Ada empat alasan mengapa dua tahun terakhir sekolah dasar akan menjadi waktu yang ideal untuk mulai mengajari anak tentang jejak digital positif:

mereka kekurangan informasi mengenai hal ini dan tidak sadar bahwa jejak digital bisa menjadi aset positif untuk masa depan mereka.

anak-anak di usia ini sedang bertransisi dari yang tadinya dominan main game dan menonton video ke penggunaan internet dan media sosial yang lebih kreatif dan menghasilkan karya.

gaya pengasuhan yang berbeda berarti tidak semua anak akan mendapatkan informasi ini di rumah.

kekuatan dari [pesan keamanan siber] yang mereka dapatkan dari sekolah menunjukkan bahwa pengetahuan ini bisa dibangun sehingga anak-anak diberikan pilihan tentang aktivitas daring mana yang sebaiknya tetap tidak terlihat, dan mana yang akan menguntungkan bila ditampilkan.

Ketika ditanya apa yang ingin kamu ketahui tentang internet, seorang anak perempuan di studi ini bertanya:

Bagaimana internet bisa mengubah masa depan kamu?

Ini tepat kena ke jantung masalah. Jejak digital bisa menjadi aset atau beban untuk anak-anak. Membangun pengetahuan dengan memberi mereka pedoman untuk mengkurasi kehadiran daring yang positif bisa sangat membantu mereka membentuk masa depan mereka sendiri.

Rachel Buchanan, Senior Lecturer in Education, University of Newcastle



Sumber asli artikel ini dari The Conversation
frome vemale
photos by https://pixabay.com/en/nokia-lumina-phone-windows-mobile-926756/

 
Like us on Facebook