MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

January 29, 2019

Fitur dan Kelebihan iOS 12.2

Baca Artikel Lainnya

Apple meluncurkan beta pertama iOS 12.2 awal pekan ini. Versi tersebut menghadirkan banyak fitur baru. Salah satu fitur yang ditampilkan ialah kontrol granular lebih besar dari fitur Downtime Waktu Layar. iOS 12.2 yang masih beta 1, kini memungkinkan Anda dapat mengatur Waktu Henti khusus untuk setiap hari. Hal ini memungkinkan Anda menyesuaikan jadwal Waktu Henti Anda, 


Ini merupakan fitur yang berguna. Sebagian orang mungkin ingin Downtime memulai di akhir pekan daripada selama sepekan, dan pengaturan baru ini memungkinkan untuk itu.

Untuk menggunakannya, cukup buka Pengaturan> Waktu Layar> Waktu Henti. Kemudian, Anda dapat memilih untuk memiliki jadwal yang sama setiap hari atau menyesuaikan jadwal tergantung pada hari apa pada minggu tersebut. Di versi iOS sebelumnya, jadwal yang sama berlaku untuk setiap hari.

Sekadar informasi, Downtime di iOS memungkinkan Anda mengatur jadwal. Ada sinkronisasi downtime di semua perangkat iCloud.

Pada iOS 12.2 kali ini masih dalam beta pengembang pertama dan kemungkinan perubahan akan berlanjut seiring periode beta berlangsung.


Dilansir Express, perangkat yang mendukung pembaruan iOS 12 yakni iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone SE, iPhone 5s. Untuk iPad yaitu pada iPad 12,9 inci, iPad Pro, iPad Pro 10,5 inci, iPad Pro 9,7 inci, iPad Air 2, iPad Air, iPad generasi ke-5, iPad mini 4, iPad mini 3, dan iPad mini 2.


Menurut perusahaan teknologi AS, pembaruan baru ini akan menjalankan aplikasi jauh lebih cepat dengan jutaan pengguna diharapkan untuk menikmati kecepatan ekstra.

A





refernces by okezone

 
Like us on Facebook