MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

December 14, 2019

Arti Tracking Status AnterAja

Baca Artikel Lainnya

Anteraja adalah perusahaan penyedia jasa pengiriman barang berbasis teknologi yang melayani pengiriman ke kota-kota besar di Indonesia. Anteraja akan terus bergerak dengan mengedepankan nilai SATRIA yang memiliki arti Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas, dan Amanah. Untuk saat ini belum direkomendasikan bagi yg alamat rumahnya dipelosok atau jauh dari kota maupun Gudang kurir AnterAja



Anteraja berdedikasi untuk terus menjadi perusahaan jasa pengiriman yang #PastiBawaHepi untuk semua! Kamu tak perlu cemas barang hilang atau rusak ketika berbelanja secara online, karena belanja tidak pernah seaman ini. Bagi kamu yang suka berbelanja secara online kini layanan Anteraja sudah tersedia di Tokopedia, namun jangan khawatir karena Satria Anteraja segera siap anter barang di e-commerce lain kesayangan kamu.

Layanan Anteraja sendiri terdiri dari 2 layanan pengiriman, yaitu Next Day dan Regular. Layanan Next Day menjamin barang sampai 1 hari setelah dipickup. Tidak kalah cepat dengan Next Day, layanan Regular juga bisa bikin kami HEPI dengan harga lebih ekonomis namun waktu pengiriman 1-2 hari!

AnterAja merupakan salah satu layanan pengiriman reguler yang tersedia di Tokopedia. Kamu bisa memilih jenis layanan pengiriman yang disediakan seperti Reguler Service, Next-day Service, Same-day ServiceEconomy Service dan Cargo Service.

Apabila kamu ingin menggunakan AnterAja sebagai layanan pengiriman dengan sistem pick up, diharapkan kamu telah membaca dan memahami syarat ketentuan yang berlaku sebelum menggunakan layanan kurir yang terkait. 




Apakah pengiriman dengan AnterAja melayani resi manual?
Tidak, AnterAja saat ini hanya melayani pengiriman dengan melakukan request pickup ke alamat toko kamu.

Berapa batas maksimum berat untuk pengiriman dengan AnterAja?
Batas pengiriman yang dapat diproses oleh AnterAja adalah 50 (lima puluh) kilogram untuk reguler, next day dan economy service, 50 (lima puluh) kilogram untuk cargo service dan 5 (lima) kilogram untuk same day service, apabila melebihi batas berat yang telah ditentukan maka pihak AnterAja dapat menolak melakukan pengiriman atas transaksi terkait.

Berapa batas dimensi yang diterima oleh AnterAja?
Dimensi maksimal yang akan diterima oleh AnterAja adalah (P x L x T) 50 cm x 50 cm x 50 cm untuk reguler, next day dan economy service, 100 cm x 100 cm x 180 cm untuk cargo service dan 30 cm x 30 cm x 30 cm untuk same day service. Apabila melebihi dimensi yang telah ditentukan AnterAja dapat menolak melakukan pengiriman atas transaksi terkait.

Apa yang terjadi apabila terjadi perbedaan berat produk?
Apabila terjadi perbedaan berat saat penimbangan berat yang dilakukan saat penjemputan barang, maka pihak kurir AnterAja akan meminta persetujuan lebih lanjut dari penjual untuk konfirmasi bahwa penjual menyadari akan perbedaan berat dan pemotongan ongkir atas perbedaan berat akan dilakukan setelah transaksi selesai

Apakah Change Courier dapat dilakukan?
Perubahan kurir tetap dapat dilakukan hanya saja, perubahan hanya dapat dilakukan ke kurir dengan metode manual.

Bagaimana jika nomor resi booking tidak muncul pada pesanan di tab Konfirmasi Pengiriman dan terdapat tulisan “Kode Tidak Ditemukan”?
Klik “Coba Lagi” untuk mendapatkan nomor resi booking.

Apakah penjual harus mencetak label pengiriman?
Label pengiriman dapat memudahkan proses scan pickup oleh kurir. Apabila penjual tidak mencetak label pengiriman, penjual dapat menuliskan nomor resi booking pada paket.

Apakah penjual bisa melakukan drop off langsung ke gerai AnterAja?
Tidak, AnterAja saat ini hanya melayani pengiriman dengan melakukan request pickup ke alamat toko kamu.

Apa perbedaan Same Day service AnterAja dengan kurir lainnya?
Layanan Same-day service oleh AnterAja menggunakan basis berat/kilogram (bukan berbasis jarak/kilometer).

Saat ini dimana saja area cakupan Same day service oleh AnterAja?
Saat ini layanan Same-day service baru dapat dilayani di wilayah Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Makasar, Palembang, Malang dan untuk daerah-daerah lainnya akan dibuka secara bertahap.

Saat ini dimana saja area cakupan Economy service oleh AnterAja?
Saat ini layanan Economy service baru dapat dilayani di kota tertentu di pulau Jawa dan untuk daerah-daerah lainnya akan dibuka secara bertahap.

Saat ini dimana saja area cakupan Cargo service oleh AnterAja?
Saat ini layanan Cargo service baru dapat dilayani di kota Jakarta dan untuk daerah-daerah lainnya akan dibuka secara bertahap.

Kapan barang saya akan dijemput setelah klik request pick up?
Barang akan dijemput dalam waktu maksimal 3 (tiga) jam setelah klik Request pick up untuk Same Day Service dan maksimal 24 (dua puluh empat) jam untuk RegulerNext DayEconomy dan Cargo Service.

Jika saya mengirim barang dengan dimensi besar, mana yang akan digunakan untuk perhitungan berat?
Untuk berat yang digunakan adalah berat terbesar dari perbandingan berat massa dengan berat volumetrik.
Sebagai referensi untuk penghitungan volumetrik adalah P x L x T/ 6000 untuk servis reguler. Misalnya, kamu mengirim barang dengan skenario sebagai berikut: 

  1. Berat massa 2 kg
  2. Dimensi barang tersebut adalah 40 x 40 x 35 cm sehingga berat volumetrik paket adalah (40x40x35)/6000 atau sama dengan 10 kg

Maka perhitungan berat yang digunakan adalah 10 kg, bukan 2 kg.

Apa yang terjadi bila terdapat selisih berat barang?
AnterAja akan melakukan penimbangan berat ketika melakukan penjemputan barang, dan jika terjadi perbedaan berat maka AnterAja akan meminta persetujuan dari pengirim/Penjual untuk melanjutkan atau membatalkan pengiriman. Apabila Penjual setuju untuk melanjutkan pengiriman, kekurangan ongkir atas penambahan berat akan dipotong melalui saldo Penjual setelah transaksi selesai.

Bagaimana cara menghubungi kurir penjemput?
Nomor telepon kurir akan tersedia untuk proses penjemputan jika dibutuhkan.

Bagaimana jika saya ingin membatalkan pemesanan pengiriman?
Jika sudah melakukan request pick up dan pemesanan dibatalkan, dana user akan dikembalikan sesuai dengan metode pembayaran. Namun jika barang/paket sudah dipick up dan sudah dalam proses pengantaran, dana tidak dapat dikembalikan, walaupun barang/paket masih dapat di request untuk dikembalikan ke pengirim.

Apakah ada standard khusus untuk pengemasan barang?
AnterAja tidak menyediakan layanan pengemasan khusus untuk jasa pengiriman. Penjual bertanggung jawab untuk mengemas produk yang akan dikirim. Untuk produk yang terbuat dari kaca, keramik, serta produk yang mudah rusak (contohnya makanan, es krim, bunga segar, dan lain-lain) disarankan agar dilakukan pengemasan secara khusus. AnterAja tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau perubahan bentuk yang terjadi atas pengiriman produk-produk tersebut.

Bagaimana jika terjadi kerusakan atau kehilangan barang selama proses pengiriman?
Barang hilang yang tidak menggunakan asuransi Tokopedia akan mengacu pada Syarat dan Ketentuan AnterAja dengan nilai setinggi-tingginya 10 kali biaya kirim atau maksimal Rp. 1.000.000,- (satu juta Rupiah) sesuai dengan nilai yang lebih kecil.

Apakah proses pengiriman AnterAja Same Day sama dengan layanan Same Day lainnya?
Proses pengiriman Same Day oleh AnterAja sedikit berbeda dengan kurir Same Day lainnya, dimana untuk kurir lain, 1 pesanan ditugaskan ke 1 driver dari penjemputan hingga pengiriman.
Di proses pengiriman Same Day AnterAja, 1 kurir dapat melakukan penjemputan untuk beberapa pesanan, kemudian akan didistribusikan ke kurir lainnya sesuai lokasi pembeli (1 paket dapat ditangani oleh beberapa kurir berbeda).

Bagaimana jika berat barang saya lebih dari batas Same Day tapi saya ingin tetap kirim dengan layanan Reguler/Next Day apakah bisa?
Pengiriman masih bisa dilakukan oleh Penjual dengan melakukan change courier ke kurir conventional lainnya dengan cara menghubungi tim Tokopedia Care untuk memberikan nomor resi terupdate.

Apakah untuk jenis barang yang tidak bisa dikirimkan pada layanan Reguler/Next Day bisa dikirimkan pada layanan Same Day?
Hingga saat ini barang yang dapat dikirim melalui layanan Same Day masih sama dengan barang yang dapat dikirim melalui Reguler/Next Day. Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat di S&K AnterAja.

Apakah boleh menyerahkan paket layanan lainnya (Reguler / Next Day) ke kurir saat dilakukan penjemputan untuk layanan Same Day?
Demi menjamin kecepatan dan ketepatan pengantaran Same Day Service, Kurir akan melakukan penjemputan dalam proses yang berbeda. Dengan demikian proses penjemputan same day service dan Reguler/Next Day service saat ini akan dipisah. Mohon agar seller memisahkan paket sesuai service berlaku.

Kebijakan Privasi Anteraja

Kebijakan Privasi ini menjelaskan bagaimana PT. Tri Adi Bersama, masing-masing anak perusahaan, afiliasinya, perusahaan-perusahaan yang terasosiasi dengannya, dan entitas-entitas yang dikendalikan bersama (secara kolektif disebut “Anteraja”, atau “kami”) mengumpulkan, menyimpan, menggunakan, mengolah, menganalisa, menguasai, mentransfer, mengungkapkan, menampilkan, membuka dan melindungi setiap data atau informasi pribadi anda (selanjutnya disebut “Pengguna”, atau “Anda”) yang diberikan kepada Anteraja terhadap penggunaan situs (www.anteraja.id) dan aplikasi milik Anteraja (selanjutnya disebut “Situs”) dalam penggunaan layanan yang kami sediakan (selanjutnya disebut “Layanan”).

“Data Pribadi” adalah segala informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda atau dari mana Anda dapat diidentifikasi. Ini termasuk tetapi tidak terbatas pada nama, kebangsaan, nomor telepon, rincian bank dan kartu kredit, keminatan pribadi (personal interest), alamat email, foto diri, nomor identifikasi yang dikeluarkan pemerintah, data biometrik, ras, tanggal lahir, status perkawinan, agama, maupun infomasi perangkat dan informasi lainnya yang disediakan oleh Anda kepada Kami.

Anteraja dengan serius bertanggung jawab berdasarkan peraturan yang berlaku di Indonesia tentang data privasi (selanjutnya disebut "Peraturan") dan berkomitmen untuk menghormati hak dan masalah privasi semua Pengguna. Kami mengakui pentingnya Data Pribadi yang telah Anda percayakan kepada kami dan merupakan tanggung jawab kami.

  1. PEROLEHAN DAN PENGUMPULAN DATA PRIBADI
    Anteraja mengumpulkan Data Pribadi dengan tujuan untuk memproses transaksi Anda, mengelola dan memperlancar proses penggunaan Situs, serta tujuan-tujuan lainnya selama diizinkan oleh Peraturan. Kami juga dapat menggabungkan Data Pribadi yang dikumpulkan dengan Data Pribadi lainnya yang kami miliki. Adapun Data Pribadi yang dikumpulkan dengan cara yang tercantum di bawah ini:
    1. Data Pribadi yang diserahkan secara mandiri oleh Pengguna, termasuk namun tidak terbatas pada data yang diserahkan pada saat Pengguna:
      1. Membuat atau memperbarui akun di Anteraja, termasuk diantaranya nama pengguna (username), alamat email, nomor telepon, password, alamat, foto, dan lain-lain;
      2. Menghubungi Anteraja, termasuk melalui layanan pelanggan;
      3. Mengisi survei yang dikirimkan oleh Anteraja atau atas nama Anteraja;
      4. Melakukan interaksi dengan Pengguna lainnya melalui fitur pesan, diskusi produk, ulasan, rating, dan sebagainya;
      5. Mempergunakan Layanan pada Situs, termasuk data transaksi yang detil, diantaranya jenis, jumlah dan/atau keterangan dari barang milik Pengguna, informasi terkait pengirim dan penerima, kanal pembayaran yang digunakan, jumlah transaksi, tanggal dan waktu transaksi, serta detil transaksi lainnya;
      6. Mengisi data-data pembayaran pada saat Pengguna melakukan aktivitas transaksi pembayaran melalui Situs, termasuk namun tidak terbatas pada data rekening bank, kartu kredit, virtual account, instant payment, internet banking, gerai ritel, nomor telepon; dan/atau
      7. Menggunakan fitur yang membutuhkan izin akses terhadap perangkat Pengguna.
    2. Data Pribadi yang terekam pada saat Pengguna mempergunakan Situs, termasuk namun tidak terbatas pada:
      1. Data lokasi riil atau perkiraannya seperti alamat IP, lokasi Wi-Fi, geo-location, dan sebagainya;
      2. Data berupa waktu dari setiap aktivitas Pengguna, termasuk aktivitas pendaftaran, login, transaksi, dan lain sebagainya;
      3. Data penggunaan atau preferensi Pengguna, diantaranya interaksi Pengguna dalam menggunakan Situs, pilihan yang disimpan, serta pengaturan yang dipilih. Data tersebut diperoleh menggunakan cookies, pixel tags, dan teknologi serupa yang menciptakan dan mempertahankan pengenal unik;
      4. Data perangkat, diantaranya jenis perangkat yang digunakan untuk mengakses Situs, termasuk model perangkat keras, sistem operasi dan versinya, perangkat lunak, nama file dan versinya, pilihan bahasa, pengenal perangkat unik, pengenal iklan, nomor seri, informasi gerakan perangkat, dan/atau informasi jaringan seluler;
      5. Data catatan (log), diantaranya catatan pada server yang menerima data seperti alamat IP perangkat, tanggal dan waktu akses, fitur aplikasi atau laman yang dilihat, proses kerja aplikasi dan aktivitas sistem lainnya, jenis peramban, dan/atau situs atau layanan pihak ketiga yang Anda gunakan sebelum berinteraksi dengan Situs.
    3. Data yang diperoleh dari sumber lain, termasuk:
      1. Mitra usaha Anteraja yang turut membantu Anteraja dalam mengembangkan dan menyajikan Layanan dalam Situs kepada Pengguna, antara lain mitra penyedia layanan pembayaran, infrastruktur situs, dan mitra-mitra lainnya.
      2. Mitra usaha Anteraja tempat Pengguna membuat atau mengakses akun Anteraja, seperti layanan media sosial, atau situs/aplikasi yang menggunakan API Anteraja atau yang digunakan Anteraja;
      3. Penyedia layanan finansial;
      4. Penyedia layanan pemasaran;
      5. Sumber yang tersedia secara umum.
    4. Ketentuan tambahan:
      1. Data Pribadi anak di bawah umur
        Sebagai orang tua atau wali yang sah, mohon jangan izinkan anak di bawah umur Anda menyerahkan Data Pribadi kepada Anteraja. Dalam hal Data Pribadi anak dibawah umur tersebut diungkapkan kepada Anteraja, Anda dengan ini menyetujui pemrosesan Data Pribadi anak dibawah umur tersebut dan menerima dan setuju untuk terikat oleh Kebijakan ini dan bertanggung jawab atas tindakannya.
      2. Saat Anda memberikan data pribadi individu lain kepada kami Dalam beberapa situasi, Anda dapat memberikan Data Pribadi orang lain (seperti pasangan Anda, anggota keluarga atau teman) kepada kami. Misalnya, Anda dapat menambahkannya sebagai kontak darurat. Jika Anda memberikan kepada kami Data Pribadi mereka, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda telah dan Anda telah memperoleh persetujuan mereka untuk Data Pribadi mereka untuk dikumpulkan, digunakan, dan diungkapkan sebagaimana diatur dalam Kebijakan ini.

  2. PENGGUNAAN DATA PRIBADI
    Anteraja dapat menggunakan keseluruhan atau sebagian Data Pribadi yang diperoleh dan dikumpulkan dari Pengguna sebagaimana disebutkan dalam bagian sebelumnya untuk hal-hal sebagai berikut:
    1. Memproses segala bentuk permintaan, aktivitas maupun transaksi yang dilakukan oleh Pengguna melalui Situs termasuk memproses pesanan Pengguna dan mengaktifkan atau menonaktifkan Layanan, memungkinkan kami untuk memproses tagihan dan pembayaran serta menginformasikan Pengguna mengenai peningkatan dan pembaruan Layanan.
    2. Penyediaan fitur-fitur untuk memberikan, mewujudkan, memelihara dan memperbaiki Layanan kami, termasuk:
      1. Menawarkan, memperoleh, menyediakan, atau memfasilitasi layanan asuransi, pembiayaan, pinjaman, maupun produk-produk lainnya melalui Situs;
      2. Mengaktifkan fitur yang mempersonalisasi akun Anda, seperti daftar tempat atau tujuan pengiriman favorit Anda;
      3. Melakukan kegiatan internal yang diperlukan untuk menyediakan Layanan pada Situs, seperti pemecahan masalah software, bug, permasalahan operasional, melakukan analisis data, pengujian, dan penelitian, dan untuk memantau dan menganalisis kecenderungan penggunaan dan aktivitas.
    3. Membantu Pengguna pada saat berkomunikasi dengan layanan pelanggan dari Anteraja, diantaranya untuk:
      1. Memeriksa dan mengatasi permasalahan Pengguna;
      2. Mengarahkan pertanyaan Pengguna kepada petugas layanan pelanggan yang tepat untuk mengatasi permasalahan; dan
      3. Mengawasi dan memperbaiki tanggapan layanan pelanggan dari Anteraja.
    4. Menghubungi Pengguna melalui email, surat, telepon, fax, dan lain-lain, termasuk namun tidak terbatas, untuk membantu dan/atau menyelesaikan proses transaksi maupun proses penyelesaian kendala.
    5. Melakukan penelitian pasar dan peninjauan kepuasan pelanggan untuk meningkatkan layanan pelanggan kami, pengembangan dan pengujian produk guna meningkatkan keamanan dan keamanan layanan-layanan pada Situs, serta mengembangkan fitur dan produk baru.
    6. Menginformasikan kepada Pengguna terkait produk, layanan, promosi bermanfaat dan program loyalitas yang mungkin Anda dapat gunakan/ nikmati, studi, survei, berita, perkembangan terbaru, acara dan lain-lain, baik melalui Situs maupun melalui media lainnya. Anteraja juga dapat menggunakan informasi tersebut untuk mempromosikan dan memproses kontes dan undian, memberikan hadiah, serta menyajikan iklan dan konten yang relevan tentang Layanan Anteraja dan mitra usahanya.
    7. Melakukan monitoring ataupun investigasi terhadap transaksi-transaksi mencurigakan atau transaksi yang terindikasi mengandung unsur kecurangan atau pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan atau ketentuan hukum yang berlaku, serta melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan sebagai tindak lanjut dari hasil monitoring atau investigasi transaksi tersebut.
    8. Melindungi keamanan atau integritas Layanan dan setiap fasilitas atau peralatan yang digunakan untuk membuat Layanan tersedia;
    9. Dalam keadaan tertentu, Anteraja mungkin perlu untuk menggunakan ataupun mengungkapkan Data Pribadi milik Pengguna untuk tujuan penegakan hukum atau untuk pemenuhan persyaratan hukum dan peraturan yang berlaku, termasuk dalam hal terjadinya sengketa atau proses hukum antara Pengguna dan Anteraja.

  3. PENGUNGKAPAN DATA PRIBADI PENGGUNA
    Anteraja tidak akan menggunakan Data Pribadi anda selain untuk tujuan yang telah kami beritahukan kepada anda, atau yang mana diijinkan oleh hukum dan peraturan setempat. Kami tidak akan menawarkan, menerbitkan, memberikan, menjual, mengalihkan, mendistribusikan atau meminjamkan Data Pribadi anda dengan pihak lainnya di luar kami untuk tujuan komersial, tanpa meminta persetujuan dari anda, kecuali terhadap hal-hal sebagai berikut:
    1. Dibutuhkan adanya pengungkapan Data Pribadi Pengguna kepada mitra atau pihak ketiga lain yang membantu Anteraja dalam menyajikan Layanan pada Situs dan memproses segala bentuk aktivitas Pengguna dalam Situs, termasuk memproses transaksi, verifikasi pembayaran, pengiriman produk, dan lain-lain.
    2. Dibutuhkan adanya komunikasi antara mitra usaha Anteraja (seperti kurir, pembayaran, dan lain-lain) dengan Pengguna dalam hal penyediaan Layanan.
    3. Anteraja dapat menyediakan informasi yang relevan kepada vendor, konsultan, mitra pemasaran, firma riset, atau penyedia layanan sejenis.
    4. Pengguna menghubungi Anteraja melalui media publik seperti blog, media sosial, dan fitur tertentu pada Situs, komunikasi antara Pengguna dan Anteraja mungkin dapat dilihat secara publik.
    5. Anteraja mengungkapkan data Pengguna dalam upaya mematuhi kewajiban hukum dan/atau adanya permintaan yang sah dari aparat penegak hukum.

  4. COOKIES
    Anteraja, dan pihak ketiga yang bekerjasama dengan kami, dapat menggunakan cookies, web beacons, tags, scripts, local shared objects, yaitu HTML5 dan Flash (yang terkadang dikenal sebagai “flash cookies”), pengidentifikasi pemasaran (termasuk pengidentifikasi perangkat bergerak, yaitu IDFA milik Apple atau identitas pemasaran milik Google) dan teknologi sejenis lainnya (“Cookies”) sehubungan dengan penggunaan Situs. Cookies dapat memiliki pengidentifikasi unik, dan tersimpan dalam, diantaranya, computer atau perangkat lainnya yang anda gunakan, surat elektronik yang kami kirimkan kepada anda, dan pada Situs. Cookies dapat mengirimkan Data Pribadi anda dan penggunaan Layanan oleh anda, termasuk tipe aplikasi penjelajah internet (browser), preferensi pencarian anda, alamat IP, data terkait pemasaran yang telah ditampilkan dan dipilih oleh anda, dan tanggal serta waktu penggunaan anda. Cookies tersebut tidak diperuntukkan untuk digunakan pada saat melakukan akses data lain yang Pengguna miliki di perangkat komputer Pengguna, selain dari yang telah Pengguna setujui untuk disampaikan.
    Anteraja memungkinkan pihak ketiga untuk menggunakan Cookies pada Situs untuk mengumpulkan tipe Data Pribadi yang serupa untuk tujuan yang sama sebagaimana Anteraja melakukannya untuk kepentingannya sendiri. Pihak ketiga tersebut dapat menghubungkan Data Pribadi yang dihimpunnya dengan Data Pribadi anda yang mereka himpun dan miliki mengenai anda dari sumber lainnya. Kami tidak senantiasa memiliki akses kepada atau mengontrol Cookies yang mereka gunakan.
    Lebih lanjut, kami dapat memberikan Data Pribadi yang bersifat tidak dapat diidentifikasi secara individu kepada pihak ketiga, yaitu data lokasi, pengidentifikasi pemasaran, atau kompilasi kriptografis dari pengidentifikasi akun biasa (yaitu alamat surat elektronik), untuk memfasilitasi tampilan pemasaran yang memiliki target khusus.
    Walaupun secara otomatis perangkat komputer Pengguna akan menerima Cookies, jika Anda tidak berkenan sehubungan dengan pengumpulan Data Pribadi anda melalui Cookies dalam Situs, anda dapat mematikan Cookies dengan mengatur ulang pengaturan penjelajah (browser) internet Anda untuk mematikan, memblokir, atau me-nonaktif-kan Cookies, dengan menghapus riwayat penjelajahan dan cache dari penjelajah internet anda. Anda juga dapat membatasi pemberian sebagian Data Pribadi ini melalui pengaturan perangkat anda.
  5. PILIHAN PENGGUNA DAN TRANSPARANSI
    Perangkat yang anda gunakan pada umumnya (iOS, Android, dan sebagainya) memiliki pengaturan sehingga Situs tidak dapat mengakses data tertentu tanpa persetujuan dari Pengguna. Dengan menggunakan Situs dan memberikan akses terhadap aplikasi, Pengguna dianggap memberikan persetujuannya terhadap Kebijakan Privasi.
    Pengguna dapat mengakses dan mengubah Data Pribadi berupa alamat email, nomor telepon, tanggal lahir, jenis kelamin, daftar alamat, metode pembayaran, dan rekening bank melalui fitur pengaturan pada Situs.
    Pengguna dapat menolak dari informasi atau notifikasi berupa buletin, ulasan, diskusi Layanan, pesan pribadi yang dikirimkan oleh Anteraja melalui fitur pengaturan pada Situs. Anterja tetap dapat mengirimkan pesan atau email berupa keterangan transaksi atau informasi terkait akun Pengguna.
    Sejauh diizinkan oleh Peraturan, Pengguna dapat menghubungi Anteraja untuk melakukan penarikan persetujuan terhadap perolehan, pengumpulan, penyimpanan, pengelolaan dan penggunaan Data Pribadi Pengguna. Apabila terjadi demikian maka Pengguna memahami konsekuensi bahwa Pengguna tidak dapat menggunakan Situs maupun Layanan Anteraja lainnya.
  6. PEMELIHARAAN DATA PRIBADI
    Kami akan memelihara Data Pribadi anda selama anda belum menghapus akun anda di dalam Situs. Ketika Data Pribadi anda tidak diperlukan untuk penyediaan Layanan atau tujuan penggunaan Data Pribadi, atau kami tidak lagi memiliki tujuan baik hukum maupun bisnis untuk memelihara Data Pribadi anda, kami mengambil tindakan untuk mencegah akses atau penggunaan Data Pribadi tersebut untuk tujuan apapun selain dari pemenuhan kewajiban kami terhadap Kebijakan Privasi ini, atau tujuan keamanan, pencegahan dan deteksi penipuan.
  7. PENYANGKALAN MENGENAI KEAMANAN DAN SITUS PIHAK KETIGA
    Anteraja tidak menjamin keamanan Data Pribadi dan/atau informasi lainnya yang anda berikan pada situs pihak ketiga. Terkait akses situs lainnya tersebut, anda bertanggungjawab atas risiko anda sendiri.
  8. PENGALIHAN DATA PRIBADI KE LUAR NEGERI
    Data Pribadi anda mungkin dialihkan, disimpan atau diolah di luar negara anda oleh pihak yang bekerja untuk kami di negara lain, atau oleh penyedia layanan pihak ketiga, vendor, pemasok, mitra, kontraktor, atau afiliasi kami. Dalam hal tersebut, kami akan memastikan bahwa Data Pribadi tersebut tetap menjadi subjek dari tingkat perlindungan yang sebanding dengan apa yang disyaratkan dalam hukum negara anda (dan, dalam hal apapun, sejalan dengan komitmen kami dalam Kebijakan Privasi ini).
  9. PENYIMPANAN INFORMASI
    Data Pribadi anda yang kami terima dapat disimpan, ditransfer, atau diolah oleh penyedia layanan pihak ketiga. Kami akan menggunakan semua upaya yang wajar untuk memastikan bahwa semua penyedia layanan pihak ketiga tersebut diwajibkan untuk memberikan tingkat perlindungan yang sebanding dengan komitmen kami berdasarkan Kebijakan Privasi ini.
  10. PEMBARUAN KEBIJAKAN PRIVASI
    Anteraja dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan atau pembaruan terhadap Kebijakan Privasi ini. Kami menyarankan agar Pengguna membaca dan memahami ketentuan dalam Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun. Dengan tetap mengakses dan menggunakan Situs maupun Layanan Anteraja lainnya, maka Pengguna dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Kebijakan Privasi ini.
  11. LAYANAN PENGGUNA
    Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai Data Pribadi anda, mohon hubungi:
    PT. TRI ADI BERSAMA (ANTERAJA)


Syarat dan Ketentuan ANTERAJA

Pada saat pengirim (“Pengirim”) menyerahkan paket dalam bentuk dokumen dan/atau barang lainnya (“Paket”) kepada ANTERAJA untuk dikirimkan, Pengirim dianggap telah menyetujui ketentuan dan syarat Layanan ANTERAJA di resi (“Resi”) sebagai berikut :
  1. ANTERAJA bertanggung jawab terhadap Paket yang biaya pengirimannya telah dibayar lunas (kecuali bila ada kesepakatan tertentu antara ANTERAJA dengan Pengirim) yang dikirimkan melalui Layanan ANTERAJA. Paket telah dianggap diterima dalam keadaan baik apabila tidak ada keluhan pada saat Paket diserahterimakan kepada penerima atau yang mewakili (“Penerima”) dengan ditandatanganinya bukti tanda terima Paket oleh Penerima secara elektronik (“e-POD”).
  2. Pengirim wajib mencantumkan alamat tujuan dan melengkapi dengan benar informasi mengenai isi Paket pada Resi. Apabila terdapat ketidaksesuaian antara isi Paket dan keterangan pada Resi, maka Pengirim bertanggungjawab sendiri dan membebaskan ANTERAJA atas pelanggaran hukum yang dilakukannya sesuai ketentuan hukum Republik Indonesia.
  3. Pengemasan Paket termasuk penempatan posisi Paket di dalam kemasan adalah tanggung jawab Pengirim yang juga dapat disediakan oleh ANTERAJA. Kerusakan atau kehilangan yang diakibatkan karena ketidaksempurnaan dalam pembungkusan oleh Pengirim merupakan tanggungjawab Pengirim.
  4. ANTERAJA tidak bertanggung jawab atas hal-hal sebagai berikut :
    • Kehilangan kegunaan pada Paket yang tidak rusak secara fisik
    • Keterlambatan, kehilangan atau kerusakan Paket karena keadaan memaksa (force majeure) seperti bencana alam, aksi huru-hara, pemberontakan, dan keadaan-keadaan di luar kemampuan ANTERAJA lainnya;
    • Kebocoran, kerusakan atau pembusukan isi Paket yang berupa cairan, pecah-belah, makanan atau buah-buahan, dan lain-lain;
    • Semua kerusakan dan resiko teknis dari Paket berupa mesin dan barang elektronik yang terjadi selama proses pengiriman oleh ANTERAJA yang menyebabkan tidak berfungsinya Paket tersebut;
    • Kehilangan kesempatan memperoleh keuntungan akibat dari kehilangan, kerusakan, dan keterlambatan pengiriman Paket;
    • Segala bentuk penahanan Paket oleh pihak yang berwenang seperti: Bea Cukai, Karantina, Polisi, Kejaksaan, dan lainnya.
  5. Isi Paket yang dilarang dikirimkan melalui ANTERAJA:
    • Kategori Paket Yang Dilarang:
      • Makhluk hidup (hewan dan tumbuhan), uang, surat berharga (cek, giro, obligasi, saham, sertifikat dll), barang yang mudah meledak, senjata dan bagian-bagiannya, peralatan perjudian dan tiket lotere, narkoba dan obat – obatan atau barang terlarang lainnya;
      • Barang yang bertentangan dengan nilai kesusilaan dan dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban umum, barang yang dikategorikan dalam pengawasan pemerintah, barang-barang yang terbuat dari bahan gelas, acrylic, dan bebatuan marmer;
      • Barang dalam kategori berbahaya, beracun dan barang-barang kimia yang mudah meledak atau terbakar. kecuali dikemas dengan baik dan benar (dengan melampirkan Material Safety Data Sheet dan surat pernyataan barang berbahaya dari Pelanggan), alkohol dan bahan beralkohol.
    • Kategori Paket bernilai tinggi:
      • Barang seni, termasuk hasil karya dari keahlian, bakat atau talenta untuk diperjualbelikan, dipamerkan atau pun untuk dikoleksi, seperti lukisan, gambar, jambangan, hiasan dinding dari permadani;
      • Barang antik, segala jenis komoditi yang memperlihatkan ciri-ciri masa lampau dan memiliki nilai tersendiri karena sejarah, usia dan kelangkaannya, seperti furnitur, peralatan makan, barang pecah belah dan barang-barang koleksi seperti koin dan perangko;
      • Perhiasan, termasuk diantaranya adalah barang perhiasan dari permata yang tidak asli, jam tangan dan bagian-bagian dari jam tangan tersebut, permata asli atau batu permata (batu mulia atau semi mulia), berlian hasil kerajinan (sudah diasah dan dibentuk) dan perhiasan terbuat dari logam mulia;
      • Logam mulia, termasuk diantaranya, emas dan perak, platina (kecuali sebagai bagian tak terpisahkan dari peralatan elektronik);
      • Produk elektronik dengan berat sampai dengan 50 kg seperti notebook, kamera digital, dan lain sebagainya;
      • Perangko, materai cukai minuman keras, materai pajak dan Voucher;
      • Komoditi yang bernilai tinggi, seperti sarang burung walet, bulu binatang, dan sutra.
  6. Pengirim bertanggung jawab untuk melindungi Paket dengan asuransi yang memadai dan menanggung biaya premi yang berlaku. Batasan tanggungjawab ANTERAJA:
    • Apabila terjadi kehilangan atau kerusakan atas Paket:
      • Atas Paket yang dikirimkan tanpa asuransi ANTERAJA; penggantian yang diberikan yaitu senilai harga Paket yang dinyatakan Pengirim atau sebesar 10 kali biaya pengiriman, mana yang lebih rendah, dengan maksimal penggantian sebesar Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah)/kejadian/Resi;
      • Atas Paket yang dikirimkan dengan asuransi ANTERAJA; the compensation is in line with the terms of insurance in ANTERAJA.
    • Batas waktu permohonan penggantian paling lambat 14 (empat belas) hari kalender setelah tanggal Paket tersebut seharusnya telah diterima di tujuan untuk kehilangan total atau pada hari yang sama pada tanggal penerimaan Paket untuk kerusakan / kehilangan sebagian.
  7. Ketentuan dan Syarat Layanan ANTERAJA ini dibuat dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, jika terdapat perbedaan interpretasi antara versi Bahasa Indonesia dengan Bahasa Inggris, maka versi Bahasa Indonesia yang berlaku.


Ingin bergabung menjadi Kurir, Pegawai, Customer Service, Bagian Gudang dengan Jasa Kurir Anter Aja

https://anteraja.id/career




CEK ONGKIR ANTER AJA / CEK ONGKOS KIRIM ANTER AJA


KLIK DISINI




ARTI STATUS RESI PENGIRIMAN / TRACKING KURIR ANTERAJA

CARA BACANYA DARI BAWAH KEATAS, 
STATUS PALING ATAS ADALAH STATUS TERUPDATE ATAU TERBARU OLEH SISTEM TRACKING ANTERAJA



  • UNTUK STATUS TRACKING PALING UPDATE. KUNJUNGI SITUS NYA, KLIK DISINI,  DISABLE PLUGINS ADBLOCKPLUS ATAU PLUGINS ADS JIKA KAMU  MENGGUNAKAN PC/LAPTOP
  • Masukan nomor resi yg muncul diberikan penjual
  • Masukan kode Captcha yg muncul dengan benar
  • Klik tombol "Lacak"
  • Klik tulisan "Click to expand/close" , maka akan muncul status paket milikmu




CONTOH 

HUB artinya lokasi atau Penghubung, Contoh HUB Bandung, artinya paket sedang berada di Bandung atau daerah Penghubung Bandung
Nomor yang tercantum misal 09:57 adalah waktu / jam Update terakhir status paket tersebut

Hub Bandung - Barang sudah diterima
Paket sudah diterima. cek nama atau keterangan yang menerima barang tersebut


Penundaan delivery, karena cuaca atau Delivery parcel tertunda karena 'Alasan lainnya'.
Paket belum bisa diantar oleh kurir ke rumah karena faktor cuaca/hujan, paket akan dikirim esok hari. Jika melebihi dari estimasi waktu kirim ,silahkan tanyakan ke akun sosial media resmi AnterAJA

Delivery parcel tertunda karena 'Alamat delivery diluar coverage Anteraja'.
Lokasi penerima paket diluar jangkauan Gudang AnterAja atau terlalu jauh, paket disimpan di gudang. Hubungi akun facebook resmi AnterAja dan tanyakan lokasi gudang tersebut berada dan konfirmasikan ke Admin bahwa paket akan diambil sendiri pada hari apanya. Atau jika ada gudang AnterAja terdekat dengan lokasi rumah kamu maka akan dikirimkan kesana


Satria sudah ditugaskan dan parcel akan segera diantar ke penerima
Paket sedang dibawa kurir. Pastikan nomor handphone/WhatsApp aktif dan menjawab jika kurir kesulitan menemukan lokasi rumah. dan pastikan ada orang dirumah,/titip pesan ke teman/teteangga untuk menerima paket misal ada kurir yang datang ke rumah. Pastikan juga menjawab, membuka pintu jika kurir berteriak ada Paket yg datang. Jika belum sempat datang kerumah, paket akan dikirim keesokan harinya



Hub Bandung - Driver/shipment on the way destination (to buyer) atau
Parcel sudah tiba di Staging Store [NAMA DAERAH] untuk proses delivery.
artinya: Paket sedang proses sortir digudang terdekat dengan rumah lokasi penerima dan akan dibawa kurir & dalam proses pengiriman ke lokasi penerima yang tertera dipaket. 


Parsel belum tiba di staging.

Paket kemungkinan masih dalam perjalanan/maish ada di mobil/truk di dalam satu kota/daerah yang sama dengan nama yang tertera didpaket atau belum dibongkar muat/masih di gudang. Nantinya akan dikirim ke lokasi kecamatan gudang anteraja ang terdekat dengan rumahmu


Proses transit parcel dikirim dari Hub asal.
Paket sedang transit di tengah perjalanan , untuk mengambil paket-paket lainnya selama perjalanan dan akan dikirim ke kota/daerah lokasi/gudang yg tertera dipaket

Parcel sudah tiba di Hub Aja atau  Parcel sedang diproses di Hub  [NAMA DAERAH]
Paket sudah ada/masuk di Gudang kota atau wilayah Penerima paket yg tertempel di paket


Paket telah sampai di [NAMA DAERAH] tempat sortir

Paket  dari mobil sudah sampai di gudang tempat sortir 


Tiba di port/airport kota asal

Paket kamu sudah tiba di Bandara atau Pelabuhan kota asal pengirim paket


Tiba di port/airport kota Tujuan

Paket kamu sudah tiba di Bandara atau Pelabuhan kota asal penerima paket


Paket telah dikirim dari [NAMA DAERAH] tempat sortir

Palet keluiar dari gudang tempat sortir dan sedang berada di mobil 

Parcel sudah tiba di Staging Store [NAMA DAERAH] untuk menuju ke hub.
Paket sudah disimpan oleh kurir Anter Aja ke Gudang di kota Penjual/pengirim paket. dan nantinya akan dikirimkan ke Gudang di Kota Penerima


Hub Halim - Driver already picked up the item from seller atau Parcel sudah di-pickup oleh SATRIA.
Paket dari penjual sudah dibawa oleh kurir Anter Aja
artinya: Kurir berhasil menjemput paket dan telah diambl oleh kurir Anter Aja



Hub Bandung - Ubah waktu penerimaan dan pengiriman dengan persetujuan pelanggan
artinya: Kurir menuliskan status melalui smartphonenya bahwa paket akan diubah waktu jemputnya, bisa siang/sore, malam atau keesokan harinya dengan persetujuan pengirim paket

Parcel belum ready untuk dipickup atau 
Pickup parcel tertunda karena 'Parcel belum ready untuk dipickup'.
kurir menuliskan status bahwa Penjual Online sedang melakukan request Pickup kurir ke AnterAja. Penjual online sedang memproses paket atau proses packing atau sedang tidak ada dirumah sehingga paket belum bisa diambil dari sang penjual online

 
Pickup tertunda karena masalah operasional

Pickup atau pengambilan paket di pengeririm paket penjual harus tertunda karena sedang banyak paket yang harus dipickup oleh kurir melebihi hari biasanya atau sudah lewat dari jamkerja kurir, tunggu 2 x24 jam setelah kamu request pickup, jika melebihi waktu tersebut, hubungi akun facebook resmi anteraja, sertakan nomor resi/kode booking nya dan jelaskan kronologinya


Hub Bandung - Info Detail pengiriman tidak tepat
artinya: Kurir menuliskan bahwa alamat lokasi penjemputan request pickup tidak cocok/ tidak bisa ketemu atau sulit dihubungi atau alamatnya susah untuk dicari


Parcel sudah tiba di SS [NAMA DAERAH] untuk menuju ke hub.
Paket sudah disimpan kurir di Staging Store atau Agen atau Gudang AnterAJa yang terdekat dengan rumah kamu yang nantinya akan dikirim ke Gudang Pusat di kota atau daerah kamu


Parcel sudah diterima oleh SATRIA atau  Paket telah diserahkan kepada kurir.

Paket sudah diambil/dipickup dari penjual online yang kamu beli dan sedang berada di motor/mobil kurir Anteraja yang nantinya akan disimpan di Staging Store atau kantor cabang Anteraja yang terdekat dengan rumah kamu.

Percobaan pickup gagal :Pengiriman parsel tertunda karena kendala internal. 

Pickup tertunda karena kondisi jam operasional kurir sudah lewat jam kerja, sedang banyak paket yang harus dipickup atau kendala lainnya. Paket akan dipickup/diambil ulang keesokan harinya


Nomor telepon penerima tidak bisa dihubungi. Tenang, kurir akan melakukan pick-up ulang besok.

Kurir menuliskan status bahwa nomor pengirim paket/penjual tidak bisa dihubungi, dan paket akan dijemput/diambil ulang dalam beberapa jam kedepan atau keesokan harinya


Pickup parcel tertunda karena 'Penundaan pickup, karena kondisi lalu lintas'.

Pickup tertunda karena kondisi lalu lintas, bisa karena macet, jalan ditutup atau arus lalu lintas menuju daerah kamu sedang padat


Sedang ada kendala lalu lintas. Silakan berkoordinasi dengan Seller terkait kelanjutan pengiriman melalui Chat.

Lalulintas Kurir sedang padat/macet, tunggu beberapa jam kedepan atau hari berikutnya, kurir akan datang kembali ke rumah penjual online



Kendala operasional, penundaan penjemputan 

Atau

Percobaan pickup gagal :Parsel belum siap di pickup dan akan dijadwalkan ulang.

Kurir menuliskan status bahwa proses pickup ditunda akan dijemput ulang dalam beberapa jam kedepan atau keesokan harinya

10:00
SATRIA sudah ditugaskan dan parcel akan segera di-pickup.
atau 
Tugas pickup sudah diambil alih oleh SATRIA dan parcel akan segera pickup.
Sistem AnterAja sudah mendapatkan atau menugaskan kurir untuk mengambil paket ke rumah/lokasi pengirim paket, pastikan nomor handphone dan whatsapp aktif dan menjawab dalam beberpaa jam kedepan. 
  atau

SATRIA sedang dalam proses penjemputan barang ke Pengirim
artinya: Kurir AnterAja sedang dalam  akan melakukan penjemputan paket ke penjual online, astika paket sudah terbungkus aman dari berbagai hal. Jika belum dipickup 1x24 jam sejak Request Pickup hubungi akun resmi FACEBOOK  kurir anteraja  www.facebook.com/official.anteraja/

atau


Reschedule pickup karena parcel belum ready untuk dipickup atau 
Pickup parcel berubah jadwal menjadi [TANGGAL DAN JAM]
Sistem AnterJaa melakukan perubahan jam waktu pickup antara waktu yang tertera



Tugas pickup sudah diambil alih oleh SATRIA dan parcel akan segera pickup.
Sistem AnterAja sudah mendapatkan atau menugaskan kurir untuk mengambil paket ke rumah/lokasi pengirim paket, pastikan nomor handphone dan whatsapp aktif dan menjawab dalam beberpaa jam kedepan


Menunggu dijemput oleh Satria atau Menunggu Penjemputan dari Anteraja;; atau 
Paket Dijemput Kurir
artinya:  Penjual Online sedang melakukan request Pickup kurir ke AnterAja. Jika kamu sebagai Penjual, pastikan nomor HP aktif dan menjawab, Ada orang dirumah yang standby untuk menyerahkan paket, dan menjawab jika ada kurir yg menelepon/sms atau berteriak untuk mengambil paket. Jika kamu sebagai penjual, tekan tombol Request pickup maksimal jam 2 siang agar paket bisa diambil dihari itu juga kecuali ada bencana/hujan besar/banjir kemungkinan akan diambil esok hari


Kurir sedang dalam perjalanan mengambil paket Anda 

atau

Paket Dijemput kurir

atau

Penjual online sudah memproses pesananmu, tapi belum melakukan request Pickup

Pickup sudah di-request oleh shipper, dan SATRIA akan pickup parcel ...
Penjual online sudah  melalukan requesy Pickup kepada AnterAja agar kurir Anter Aja datang mengambil paket. Usahakan Request Pickup dibawah jam 12.00 WIB jika kamu sebagai penjual agar paket dipickup/diambil kurir AnterAJA pada hari itu juga, maksimal tekan tombol Request pickup maksimal jam 2 siang agar paket bisa diambil dihari itu oleh kurir Anteraja kecuali ada bencana/hujan besar/banjir kemungkinan paket akan diambil esok hari. Soalnya yang Request Pickup paket bukan hanya kamu aja, ada ratusan paket yang harus didatangi oleh kurir.
 
 
Jika gagal pickup anteraja di Tokopedia lebih dari 2x24 jam apa yang akan terjadi ?
 
 
Di tracking Anteraja akan muncul pesan: Cancel order.
 
Sedangkan di Notifikasi kamu sebagai Seller / Penjual akan muncul
 

Hai Seller, Resi Dibatalkan, Segera Perbarui Nomor Resi
Resi untuk pesanan "XXXXXX ..." dibatalkan, perbarui nomor resi atau ubah kurir apabila mengganti kurir pengiriman. Sistem akan membatalkan pesanan ini jika resi tidak diperbarui hingga HARI BULAN, JAM 

 

 Seller perlu ganti kurir pengiriman

Pesanan akan dibatalkan dan uang akan kembali jika Seller belum ganti kurir maks. 05 Jun, 23:59 WIB.

 Resi tidak terlacak. Ubah nomor resi atau upload resi fisik.


Status resi di pengiriman AnterAja akan berubah jadi tidak terlacak atau Status: Nomor Resi Tidak Valid

 

Kurir bisa diganti untuk jenis resi yang bukan resi AWB Otomatis, artinya pembatalan dilakukan pihak kurir yang dipilih oleh pembeli

 

Jika kurir yang dipilih pembeli bersifat RESI OTOMATIS seperti Anteraja atau Sicepat tidak bisa dirubah. Uang akan dikembalikan ke Saldo Tokopedia Pembeli dan status pesanan menjadi dibatalkan dan Tokomu akan terkena penalti dari Admin Tokopedia karena paket / pesanan gagal karena kesalahan pihak kurir

 




  Kecepatan pengiriman paketmu tergantung pada

  • Penjual Online yang segera packing paketmu dan me-requsrt Pickup pada transaksimu
  • Sang Kurir yang menjemput Paket dari Penjual
  • Petugas Gudang HUB di kota atau daerah  masing-masing dalam proses sortir mengeluarkan dan memasukan paket barang yang datang dan akan pergi
  • Kurir yang mengantarkan paket ke penerima
  • Cuaca, Kondisi jalan, Lokasi rumah, Nama Penerima apakah keluarga atau orang yg tertulis dipaket dikenal atau tidaknya di lingkungan tempat tinggal
  • Kejelasan penulisan alamat, penulisan alamat seperti nama desa, kelurahan, kecamatan nomor rumah , RT/RW dan sebagainya yang tertera dipaket, dan keterangan lainnya yg memudahkan kurir mencari lokasi
Selama masa Corona ada pembatasan penerbangan pesawat dan alat transportasi lainnya, jadi untuk yang kirim antar pulau biasanya akan memakan waktu lebih lama/ berminggu-minggu dikarenakan jarnag pesawat yang terbang karena tak ada penumpangnya




KONTAK PERSON  ANTERAJA


Jika ada kendala dan masalah sebaiknya hubungi


Alamat Kantor: 
Kuningan City Mall, 6-7th Floor

Jl. Prof. Dr.Satrio Kav 18, Setiabudi, 12940

Jakarta, Indonesia


Telepon
021-50603333

E-Mail
cs@anteraja.id


Akun Facebook Resmi AnterAJA
https://web.facebook.com/Anterajaofficial




BERDASARKAN PENGALAMAN MIMIN... 
MENJELANG H-30 IDUL FITRI AKAN ADA PENGURANGAN KARYAWAN/KURIR, ENTAH KARENA INGIN HINDARI BAYAR THR ATAU BAGAIMANA.. 
SEMENTARA PAKET MENUMPUK DI GUDANG CABANG DAN GUDANG BESAR... 

ALHASIL. ESTIMASI WAKLTU LAMA PICKUP ATAUPUN PENGIRIMAN JADI LEBIH LAMA DIBANDINGKAN HARI-HARI NORMAL ATAU BIASANYA..
JIKA BUTUH PAKET CEPAT . DISARAKAN KAMU GUNAKAN JASA KURIR LAINNYA YANG ANGGAP KAMU BISA TEPAT WAKTU

UNTUK PENGIRIMAN SAAT MASA IDUL FITRI/LEBARAN PAKET LUAR KOTA AKAN DISIMPAN DI GUDANG PENGIRIM/PENJUAL ONLINE DAN AKAN NORMAL DIKRIIM LAGI JIKA CUTI BERSAMA SUDAH SELESAI KARENA TRUK MOBIL PAKET DILARANG MELINTAS SELAMA MASA ARUS MUDIK DAN BALIK
PENGIRIMAN AKAN DIOPTIMALKAN PADA PENGIRIMAN DALAM KOTA YANG SAMA

 
Like us on Facebook