MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

October 20, 2013

Pevita Pearce Putus Dengan Banyu Biru

Baca Artikel Lainnya

Selebritis juga seorang pengusaha, Banyu Biru Djarot atau Banyu Biru diam-diam sudah berstatus jomblo. Dia sudah lama tak lagi berpacaran lagi dengan artis cantik Pevita Pearce (21).

Banyu yang berada di acara gala dinner grand launching Jakarta Eco Transport (JET) Monorel di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, sempat ditanya oleh media hiburan perihal putusnya dengan bintang film 5 cm itu.

http://www.wowkeren.com/images/news/00030593.jpg

 

Putra dari politikus dan seniman Eros Djarot ini memang dikenal pelit jika membeberkan masalah pribadi yang menyangkut mantan kekasihnya.

“Kalau itu nanti saja ya. Sekarang sih saya senang bahas monorail dulu,” elak Banyu dengan ramah.

Karena suasana memang berlangsung akrab, media tak menyerah mengorek keterangan dari Banyu. Dengan diplomatis Banyu mengatakan, “Pokoknya saya sih santak, kalau jodoh sudah ada yang mengatur. Kalau ditanya apakah saya ingin punya pacar awet sampai menikah, ya saya memang gak mau gagal lagi.”

Setelah itu, Banyu yang posisinya menjadi Direktur Pengembangan Usaha dari Ortus Holding Limited diberi kesempatan untuk berbicara mengenai proyek perusahaannya dengan pemerintah DKI Jakarta yang dipimpin oleh Joko Widodo (Jokowi).

"Proyek ini senilai USD 1,5 milyar dolar. Enggak main main lho, jadi saya harus fokus di grup," ujarnya.

Setelah itu, maklum yang dihadapi Banyu adalah wartawan dari hiburan, lagi-lagi dia ditanya soal pasangan.

"Kalau pasangan pokoknya harus bisa satu visi dan misilah karena saya punya cita-cita besar untuk Indonesia. Ya, yang pasti bisa menerima saya karena saya apa adanya. Idealnya sih brain & beauty, hehee," ujar pria yang pernah pacaran dengan beberapa artis cantik, seperti Rianty Cartwright, Intan Ayu, dan Velove Vexia. Pernah juga dikabarkan dia pernah dekat dengan Tyas Mirasih.








references by http://adf.ly/XqXLe

 
Like us on Facebook