MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

August 11, 2018

Laptop Termahal Di Dunia

Baca Artikel Lainnya

Seiring dengan perkembangan zaman dan kebutuhan kuliah maupun pekerjaan. Semakin ke sini semakin banyak produk teknologi baru yang bermunculan, salah satunya laptop. Semakin tinggi spesifikasi laptop, pastinya harganya juga makin mahal.




Tahukah kamu ada beberapa laptop di dunia ini yang memiliki harga fantastis? Pastinya cuma para sultan deh yang mampu beli. Dilansir laman Jalantikus, berikut adalah 7 Laptop dengan harga yang fantastis:

1. Acer Ferrari 1100

Laptop termahal yang bisa bikin kamu jual ginjal yang pertama adalah seri laptop dari acer, yaitu Acer Ferrari 1100 ini guys. Dari namanya sendiri pasti kalian sudah mengetahui kan laptop yang satu ini laptop mahal. Berikut spesifikasinya:




2. Dell Alienware 18

Laptop mahal selanjutnya, yaitu Alienware 18. Pastinya kalian tahu dong laptop Alienware sangarnya seperti apa untuk ngegame, dan pastinya harga dari laptop yang satu ini juga sangar dong. Berikut spesifikasinya:




3. Dell Mobile Precision M6800

Selain Alienware ternyata pihak Dell juga mengeluarkan laptop yang memiliki harga selangit yaitu Dell Mobile Precision M6800 ini guys. Dari tampilannya sih seperti laptop biasa, kira-kira apa ya spesialnya?




4. APPLE MackBook Pro 24 Karat Gold



Selanjutnya ada MacBook Pro 24 Karat Gold ini guys. Pastinya kalian tahu sendiri kan kalo Mac itu sangat mahal. Gold edition ini memiliki harga yang sangat fantastis lho, penasaran apa sih spesifikasinya?




5. Luvaglio One Million Dollar Laptop

Laptop dengan harga termahal selanjutnya, yaitu laptop yang bernama Luvaglio One Million Dollar Laptop ini guys. Dari tampilannya saja sih sudah terlihat elegan dan mewah banget ya guys karena berlapis kayu seperti ini. Kira-kira spesifikasi dan harganya berapa ya?


6. Tulip E-Go Diamond

Laptop termahal selanjutnya, yaitu laptop bernama Tulip E-Go Diamond ini guys. Dari bentuknya sih berbeda banget ya dengan laptop pada umumnya. Kira-kira apa sih yang membuat laptop ini mahal dan berapa harganya?


7. Asus ROG GX800

Laptop termahal terakhir, yaitu Asus ROG GX800 ini guys, pastinya kalian sudah gak asing lagi kan dengan produk yang satu ini? Memiliki performa yang sangar membuat laptop gaming ini mampu melibas game apa saja. Kira-kira laptop gaming yang satu ini harganya berapa ya?



Mungkin beberapa tahun kedepan akan muncul lagi Laptop yang lebih mahal...


references by rakyatku
modified by agunkzscreamo.blogspot.com

 
Like us on Facebook