MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

August 8, 2023

Jumlah Transaksi Menurun, Tokopedia Turunkan Biaya Aplikasi Saat ULTAH

Baca Artikel Lainnya

Memasuki usia ke-14 pada 17 Agustus 2023 mendatang, Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia sekaligus bagian dari grup GoTo–terus berupaya mempermudah masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan. Saat ini, sudah ada lebih dari 1,8 miliar produk terdaftar di Tokopedia yang bisa dijangkau oleh masyarakat di 99% kecamatan di Indonesia.




“Untuk mengapresiasi pengguna setia Tokopedia, kami menghadirkan kampanye ‘Tokopedia Traktir Ultah’ sepanjang bulan Agustus 2023. Sebagai bagian dari kampanye, Tokopedia mendiskon biaya jasa aplikasi menjadi Rp1.000 dan menawarkan beragam promo yang bisa membuat belanja online masyarakat menjadi lebih efisien,” ungkap Direktur Corporate Affairs Tokopedia, Nuraini Razak.

 Dengan Promo Tumpuk 8-31 Agustus 2023, masyarakat bisa menggunakan lebih dari satu promo setiap kali checkout belanjaan di Tokopedia.

“Dengan Promo Tumpuk, pengguna Tokopedia dapat menggabungkan promo bebas ongkir, diskon, cashback dan berbagai keuntungan lainnya setiap kali bertransaksi. Jadi, belanja kebutuhan sehari-hari bisa lebih hemat,” jelas Nuraini.

Ada juga Promo Dahsyat 17-31 Agustus 2023 setiap pukul 14.00-15.00 WIB, yang memungkinkan pengguna Tokopedia mendapat traktiran yang berbeda setiap harinya, setiap kali berbelanja.

“Mulai dari membeli apa pun bisa ditraktir emas, membayar PBB ditraktir bayar tagihan listrik, membeli produk di kategori produk Ibu dan Bayi ditraktir uang beli popok, dan masih banyak lagi. Promo ini juga bisa digabungkan dengan bebas ongkir Rp0,” tambah Nuraini.

Selain itu, masyarakat bisa menikmati beragam penawaran melalui Brand Bombas-Deals 17-31 Agustus 2023 setiap pukul 19.00-23.00 WIB dari brand pilihan di berbagai kategori produk, mulai dari kecantikan dan perawatan diri, elektronik dan gadget, rumah tangga dan masih banyak lagi. 


Pengguna dapat mengakses kalendar promo Tokopedia Traktir Ultah dengan klik icon ‘Traktiran Ultah’ di halaman utama aplikasi Tokopedia.

Sepanjang 8-31 Agustus 2023, masyarakat pun dapat menikmati layanan PLUS by GoTo dengan biaya langganan yang makin terjangkau. Untuk paket langganan PLUS by GoTo 1 bulan, ada diskon 50% menjadi Rp25.000 per bulan.

Untuk paket langganan 3 bulan, ada diskon 55% menjadi Rp67.500, atau Rp22.500 per bulan. Sedangkan untuk paket langganan 6 bulan, ada diskon 70% menjadi Rp90.000, atau Rp15.000 per bulan.

Dengan PLUS by GoTo, masyarakat bisa mengakses ratusan juta produk berlogo ‘PLUS’ di Tokopedia dengan bebas ongkir (termasuk untuk pengiriman sameday) dan waktu pengiriman lebih cepat.

PLUS by GoTo juga menghadirkan sederet benefit lain, seperti layanan pelanggan prioritas Tokopedia Care, promo eksklusif dan potongan harga melalui kolaborasi dengan para mitra strategis

 

Sejumlah Pengguna diketahui keberatan dengan biaya Admin Rp 3.000 yang harus dibayarkan dan pilih belanja di eccomerce lainnya atau langsung membeli di Toko online penjual secara langsung agar terhindar dari berbagai macam biaya

Tokopedia menurunkan biaya admin kepada pembeli yang sebelumnya Rp. 3000 menjadi Rp.2000 per transaksinya selama bulan Agustus 2023

Untuk pembayaran/pembelian produk digital semisal Pulsa, Tagihan Listrik, Paket data dan  lain-lain akan dikenakan biaya Rp.1000 per transaksinya kecuali pembayara menggunakan GoPay

Jika ada transaksi yang batal atau gagal maka biaya Admin tersebut tidak akan dikembalikan kepada pengguna Tokopedia meskipun dengan menggunakan metode Byar GOPAY / GOPAY COINS dan menjadi keuntungan bagi Tokopedia



 
Like us on Facebook