JUAL Berbagai Sistem Operasi dan Software PC/Laptop Murah

Jual murah OS/Software Terbaru atau Lama

July 30, 2015

KENAPA SIH SISTEM BPJS SAAT INI TIDAK SESUAI SYARIAT ISLAM?

MUI menginginkan supaya masyarakat diberikan pilihan dalam menggunakan Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) yang dijalankan oleh BPJS Kesehatan. Sebagai contoh adalah keberadaan perbankan konvensional dan syariah.
“Saya kira ada baiknya masyarakat diberikan pilihan, sebagaimana perbankan konvensional dan perbankan yang syariah. Usulan kami konkritnya seperti itu lah. Ini semua kami serahkan pada pemerintah,” kata Amirsyah di kantornya, Rabu (29/7).


Ini poin penting Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menjelaskan kenapa BPJS akhirnya dinyatakan tidak sesuai sistem eknomi syariah.Jaminan social (at-takaful al-ijtima’iy) adalah salah satu rukun ekonomi Islam yang paling asasi (mendasar dan esensial) di antara tiga rukun ekonomi Islam lainnya. aminan sosial dalam studi Islam, terdiri dari dua macam :


Pertama jaminan sosial tradisional, yaitu tanggung jawab negara untuk menjamin kebutuhan dasar rakyatnya melalui Instrumen-instrumen filantropi seperti zakat, infak, sedeqah, waqaf dan bahkan termasuk pajak. Al-Quran sering menyebut doktrin jaminan sosial dalam bentuk instrumen zakat, infaq, sedeqah dan waqf yang dananya digunakan untuk kepentingan  penjaminan pemenuhan  kebutuhan dasar dan kualitas hidup yang minimum bagi seluruh masyarakat, khususnya fakir miskin dan asnaflainnya. Jaminan sosial dalam pengertian ini dimaksudkan untuk memenuhi  kebutuhan  masyarakat yang memerlukan bantuan negara. Jaminan sosial dalam bentuk ini bertujuan humanis (filantropis) serta tujuan-tujuan bermanfaat sosial lainnya menurut syariat Islam, seperti pendidikan, dan kesehatan bahkan sandang dan pangan. Jaminan sosial dalam definisi ini tidak mewajibkan rakyat membayar sejumlah iyuran (premi) ke lembaga negara (Badan Pengelola Jaminan Sosial), karena sumber dananya berasal dari zakat, infaq, sedeqah, waqaf, diyat, kafarat, warisan berlebih, dsb.

Kedua, Jaminan sosial yang berberbentuk asuransi sosial (at-takmin al-ta’awuniy). Dalam konsep jaminan sosial, baik di bidang kesehatan, ketenagakerjaan, hari tua dan kematian, seluruh rakyat diwajibkan untuk membayar premi secara terjangkau. Konsep jaminan sosial dalam bentuk at-takmin at-ta’awuniy ini, merupakan implementasi dari perintah Al-quran agar hambanya saling menolong (ta’awun), dan saling melindungi. Cukup banyak ayat Alquran, apalagi hadits Nabi Saw yang memerintahkan agar manusia saling menolong, saling melindungi, saling menyayangi. Implementasi dari doktrin syariah tersebut diwujudkan dalam bentuk asuransi kesehatan  dan ketenagakerjaan.
Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa konsep Jaminan Kesehatan Nasinoal dan BPJS sesungguhnya adalah penerapan at-takmin at-ta’awuniy yang sangat didukung dan didorong oleh ajaran syariah Islam. Konsep  Islam mengenai jaminan social ini sejalan pula dengan UUD 45. Landasan  konsitusisonal Negara Indoenesia ini dengan jelas  mengintruksikan bahwa salah satu tugas negara adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat. Salah satu upaya untuk mencapainya adalah dengan mengembangkan suatu sistem jaminan social (at-takaful al-ijtima’iy).

#Tidak mencerminkan konsep ideal jaminan sosial dalam Islam.
Menurut MUI dalam sistem akad (hukum) salah satu pihak dirugikan dalam BPJS, yakni pihak peserta.

#Adanya bunga atau riba
Bunga sebesar 2 persen dibebankan pada peserta BPJS jika mereka menunggak bayaran.

#Karyawan perusahaan yang menjadi peserta BPJS yang terlambat membayar iuran lebih dari 3 bulan akan diputus.

Ini jelas merugikan kamu sebagai karyawan. Gaji kamu dipotong perusahaan dengan alih-alih BPJS tapi tidak dibayarkan., terlebih kemungkinan uang yang sudah terkumpul tidak bisa diambil atau dinyatakan hangus

#Non karyawan yang menjadi peserta BPJS yang terlambat membayar iuran lebih dari 6 bulan akan diputus.

Ini juga merugikan. Duit kamu yang sudah masuk ke BPJS akan hangus.

#BPJS dinilai mengandung unsur gharar serta maisir
Gharar berarti ketidakjelasan kualitas dan kuantitas suatu produk sehingga bisa mengandung unsur penipuan.maupun merugikan salah satu pihak dalam jangka waktu kedepan/masa yang akan datang

Maisir secara besar menguntungkan pihak tertentu tanpa harus kerja keras dan menguras keringat maupun otak.
Misal, jika kamu karyawan yang gajinya dipotong tiap bulan oleh perusahaan dengan alasan membayar BPJS, tapi ternyata potongan ini tidak dibayarkan. Maka perusahaan kamu sudah melakukan praktik maisir.

bagaimana dengan umat Islam yang sudah terlanjur mendaftar? Apakah harus segera keluar dari BPJS konvensional?

Sekarang ini terpaksa karena itu kewajiban, dan itu dianggap sebagai keadaan darurat. Ini merupakan masalah, tapi tidak bisa diteruskan, harus dihentikan segera mungkin. Menunggu Sistem BPJS yang sesuai dengan tuntunan Al-Quran dan Hadits. Namun jika dalam keadaan darurat, diperbolehkan menunggu hingga pemerintah menyediakan BPJS dengan sistem yang sesuai dengan Syariat Islam/ Hukum Fikih ekonomi islam

Jadi apakah boleh tetap menjadi anggota atau wajib keluar?

Ya nantinya kan dia pindah ke syariah. Sementara di tempat sama dulu.




Dalam posisinya, melalui fatwa tersebut MUI ingin mendorong pemerintah dan berharap segera merealisasikan terbentuk sistem BPJS Kesehatan yang sesuai dengan syariat Islam dan FIQIH MUAMALAH bagi umat muslim.

Rincian Hukum BPJS
BPJS dikategorikan menjadi 3:
1- PBI (Peserta Bantuan Iuran)
Murni gratis dengan subsidi dari pemerintah bagi WNI yang telah direkomendasikan sebagai warga yg tidak mampu.
2- Non PBI diperuntukkan bagi PNS/POLRI/TNI/ABRI, organisasi, lembaga dan perusahaan. Dana ditanggung oleh instansi yang bersangkutan dan juga sebagiannya ditanggung peserta.
3- Mandiri
Bersifat premi iuran dengan tiga kategori kelas sebagaimana telah disebutkan. Jika terjadi keterlambatan menyetor iuran maka terkena denda dan ini masuk kategori unsur riba dan gharar.
Jadi, BPJS yg diperbolehkan adalah kategori 1 karena murni gratis tanpa premi dan tanpa denda. Kategori 2 dibolehkan bila tanpa premi (tidak ada premi yang dipotong dari gaji) dan tidak ada denda.
Sedangkan kategori 3, haram untuk diikuti dengan karena ada unsur gharar dan riba. Ghararnya dari sisi spekulasi yang tinggi untuk rugi karena resiko tidak bisa dipastikan. Accident belum pasti pula terjadi. Pengertian gharar sebagaimana dikatakan oleh Al Jarjani,
“Sesuatu yang ujung-ujungnya tidak jelas, hasilnya akan ada ataukah tidak.” (Al Mawsu’ah Al Fiqhiyyah, 31: 149).
Gharar seperti inilah yang dilarang oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,
“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang dari jual beli hashoh (hasil lemparan kerikil, itulah yang dibeli) dan melarang dari jual beli ghoror.” (HR. Muslim no. 1513)

Cukup banyak ayat Al-quran, apalagi hadits Nabi Saw yang memerintahkan agar manusia saling menolong, saling melindungi, saling menyayangi. Implementasi dari doktrin syariah tersebut diwujudkan dalam bentuk asuransi kesehatan dan ketenagakerjaan yang sesuai syariat Islam.

Tidak heran dahulu saat masa keemasan islam, sangat maju dalam berbagai bidang ilmu, sebab dahulu pemerintah/pemimpin lah yang bertanggung jawab jika rakyatnya dalam kesulitan maupun kelaparan. Bukan mengambil keuntungan dari orang-orang yang sedang dalam kesulitan, bahkan "mencekiknya". Karena sistem ekonomi saat ini umumnya memeras rakyat kecil/orang yg sedang kseulitan, jangan heran kalau yg kaya tambah kaya.Bersenang-senang hasil dari kesulitan orang.
Sesungguhnya kewajiban orang-orang kaya/mampu tersebut saling menolong untuk kesulitan rakyat kecil, bukan malah ditarik iuran dengan denda atau iuran yg suatu saat bisa berubah/tidak jelas. Bahkan membeda-bedakan kalangan orang mampu atau rakyat miskin dengan kelas-kelas tertentu. Kelas menengah ke atas di prioritaskan sementara kelas ekonomi bawah ditelantarkan /dinomor duakan.

Umar bin Khatab Radiyallahu Anhu adalah Khalifah yang berhasil membangun dan meletakkan dasar-dasar ekonomi kokoh berdasarkan keimanan dan Tauhid kepada Allah Subhana wa Ta’ala. Beliau adalah orang yang terakhir kali bisa makan dan beristirahat setelah yakin penduduk sudah terjamin kesejahteraannya. Beliau sangat zuhud terhadap keduniawiaan dan itu diberlakukannya pada keluarganya. Umar Radiyallahu anhu sangat terkenal dengan pengawasan terhadap rakyatnya dan ketegasannya terhadap orang-orang yang melakukan penyimpangan, khususnya apabila orang yang melakukan penyimpangan itu adalah orang yang bertanggung jawab terhadap pekerjaan umum seperti Gubernur, hakim, pemungut zakat.

"Jika rakyatku lapar,
saya orang pertama yang akan merasakan kelaparan,
tapi kalau rakyat makmur..
biarlah saya menjadi orang terakhir yang kenyang"
-Umar bin Khattab-

Jika ada yang bertanya jangan bawa-bawa agama dala bidang atau urusah A, B,C,D, DAN E..
Jawab saja Islam sudah mengatur semuanya secara lengkap..
Kita umat manusia diberikan pilihan..
Mentaatinya atau melanggarnya..
Semua akan ditanyai kelak.. 
include balasan/hukuman yang akan diterima kelak di alam mahsyar atau pertimbangan amal

Bagi yang non muslim silahkan memilih BPJS sesuai yang anda yakini dalam kitab suci Anda masing-masing, karena BPJS tidak dihapus, hanya diperbaiki hak-haknya bagi yang beragama Islam. Bukankah kalian yang menuntut kebebasan/toleransi?. Umat muslim hanya meminta BPJS disempurnakan sesuai kitab suci agama Islam dan juga Hadits.


Bagi yang ingin lanjut silahkan,
bagi yang menunggu pembentukan sistem syariah silahkan
atau ke Asuransi Kesehatan yang sesuai syaria
Silahkan tanyakan pada Ustad yang ahli dalam Fikih Muamallah mengenai detail atau yang ingin ditanyakan

Allah subhanahu wata’ala memerangi riba dan pelakunya, sebagaimana dijelaskan dalam firman-Nya,
“Maka jika kamu tidak mengerjakan (meninggalkan sisa riba) maka ketahuilah bahwa Allah dan Rasulnya akan memerangimu. Dan jika kamu bertaubat (dari pengambilan riba), maka bagimu pokok hartamu; kamu tidak menganiaya dan tidak (pula) dianiaya”. (QS. Al-Baqarah:279)
Selain ancaman di atas, Rasulullah shallahu ‘alahi wasallam juga menjelaskan bahaya riba dan sekaligus mengancam pelakunya, sebagaimana telah dijelaskan dalam hadits Jabir di atas. Hilangnya keberkahan REZEKI & umur juga membuat pelakunya melarat/gelisah didalam hati dan pikirannya,

Rasulullah shallahu ‘alahi wasallam bersabda,
“Tidaklah seseorang memperbanyak harta kekayaan dari hasil riba, melainkan berakibat pada kebangkrutan dan melarat.” (HR.Ibnu Majah).
Secara teknis, konsep BPJS bertentangan dengan syar’i karena apabila terjadi keterlambatan pembayaran Iuran untuk Pekerja Penerima Upah, maka dikenakan denda administratif sebesar 2% (dua persen) per bulan dari total iuran yang tertunggak paling banyak untuk waktu 3 (tiga) bulan. Denda tersebut dibayarkan bersamaan dengan total iuran yang tertunggak oleh Pemberi Kerja. Sementara keterlambatan pembayaran Iuran untuk Peserta Bukan Penerima Upah dan Bukan Pekerja dikenakan denda keterlambatan sebesar 2% (dua persen) per bulan dari total iuran yang tertunggak paling banyak untuk waktu 6 (enam) bulan yang dibayarkan bersamaan dengan total iuran yang tertunggak.
“Satu dirham yang dimakan oleh seseorang dari transaksi riba sedangkan dia mengetahui, lebih besar dosanya daripada melakukan perbuatan zina sebanyak 36 kali.”
(HR. Ahmad dan Al Baihaqi dalam Syu’abul Iman. Syaikh Al Albani dalam Misykatul Mashobih mengatakan bahwa hadits ini shahih)
Bagi yang bingung/bertanya-tanya kenapa BUNGA (baca: RIBA) haram, silahkan belajar/pelajari ilmu fiqih/muamallah dalam islam. Pelajari jika ingin tahu.. dan tidak menjugde Sistem Syariah sama saja..


Ketentuan dalam Al-Quran dan Hadist bukan sesuatu yang harus diperdebatkan..
Jika ingin berdebat..
silahkan berdebat atau beradu argumen dengan malaikat kelak..

Para ulama tidak sembarangan mengeluarkan fatwa..
Tidak sesuka hati, atau kehendak nafsu diri, bukan karena kepentingan materi
Tidak asal melabeli Halal atau mengganti sesuatu dengan kata Syariah

Jangan mau terprovokasi untuk membenci para ulama-ulama
karena ulama tau urusan & pertanggung jawabannya itu adalah dunia akhirat


Sama seperti Adzan dikumandangkan, hati kalian diberi banyak pilihan untuk memilih:
1. Langkahkan kaki ke masjid terdekat, sholat berjamaah
2. Shalat sendiri
3. Cuek, menunda-nunda sholat
4. Anggap tidak dengar/Abaikan seruan untuk sholat dan gk peduli saya sudah ninggalin sholat.

Hitung-hitung dari pilihan kalian tersebut akan diakumulasikan serta dipertanggungjawabkan kelak, apakah lebih berat amal ke surga atau Dosa ke Neraka..
Takdir adalah akumulasi atas pilihan-pilihan yg kita ambil sendiri.

Barangsiapa yang beriman kepada Allah SWT dan pada hari akhir
hendaknya mengikuti Al-Quran dan Hadist..
dan perlu diingat dan disampaikan RIBA masuk kedalam salah satu dosa besar..

Dari Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, bersabda, “Hendaklah kalian menghindari tujuh dosa yang akan menjerumuskan pelakunya dalam Neraka”. Para sahabat bertanya, “Wahai Rasulullah, apa saja dosa-dosa tersebut?”. Beliau mengatakan,

 “Dosa [1] menyekutukan Allah, [2] sihir, [3] membunuh jiwa yang diharamkan oleh Allah untuk dibunuh kecuali dengan haq, [4] memakan harta anak yatim, [5] memakan riba, [6] lari dari medan pertempuran, dan [7] menuduh wanita mukminah baik-baik berbuat zina.” 
(HR. Bukhari no. 2766 dan Muslim no. 89)

Jual Adobe CC 2015 untuk Apple Mac

Jual murah kaset CD/DVD/Flashdisk Installer Adobe CC 2015 untuk Apple Mac OS X ONLINE


Adobe CC 2015 [Dijual Perkaset/Perversi/Per instalasi] ,
Berikut kaset yg saya punya
  • Photoshop CC 2015 
  • Illustrator CC 2015
  • InDesign  CC 2015
  • Dreamweaver  CC 2015
  • Fireworks  CC 2015
  • Flash Professional  CC 2015
  • InCopy  CC 2015
  • Adobe Premiere Pro  CC 2015
  • After Effects  CC 2015
  • Lightroom CC 2015
  • Acrobat DC
  • Audition CC 2015
  • Adobe Media Encoder 2015
  • Adobe Muse CC 2015
Kalao mau via flashdisk kirim POST/INbox aja ke fb.com/agunkzisme


METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian Flashdisk/ CD / DVD:

SEMUA CD / DVD / Flashdisk yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tinggalkan Wall Di facebook.com/agunkzisme 
  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Inbox/ Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa.. :D :)] :-c (jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di SMAN 24 BANDUNG, info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

3. KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.



CARA PEMESANAN:
  • KHUSUS YANG DI BANDUNG KALO MAU COD CUMA BISA DI DEPAN SMAN 24 BANDUNG (PINGGIR JALAN RAYA)
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI
    , silahkan isi data kalian:

Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap (isi selengkap-lengkapnya agar memudahkan kurir):
Kode Pos:
NO HP:
Kaset/flashdisk Yang Dibeli: 


Cara Pembayaran:
  • Transfer Rekening Bank
  • ATM
  • m-baning/ Mobile Banking
  • SMS Banking
  • Internet Banking
Boleh pakai rekening temen, kakak/adik atau orangtua, yg penting nanti ada bukti transfernya...


UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI 
:-bd
kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme


Kalo komen/message/inbox gak dibales berarti
  • Lagi tidur
  • Lagi main
  • Koneksi lagi gangguan
  • Lagi galau :P
  • Lagi mati listrik
  • Message kalian ada dipaling bawah
  • 1 x 24 jam pasti dibales jangan kuatir, Uang masuk rekening, orderan akan segera diproses.




Buat yg pingin order/beli Sistem operasi/Software KOMPUTER lainnya silahkan cek

atau




NO TIPU MENIPU GAN/SIS

DARI PADA KALIAN BELI DI ORANG LAIN YANG GAK JELAS, GAK NGERTI KOMPUTER DAN BISA BERAKIBAT KETIPU.. 
ATAU DOWNLOAD SENDIRI DI INTERNET YANG BISA BERAKIBAT PC/LAPTOP KALIAN ERROR ATAU BAHKAN SEMUA FILE RUSAK/HILANG KENA VIRUS..

ANE CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR INTERNET TETEP KENCENG & BIAR BISA TETEP  NGE-BLOG
http://forum.indowebster.com/images/smilies/jeanovea/piss.gif
DAN AGAR BISA TERUS MENYAMPAIKAN SESUATU SERTA ILMU YG BERMANFAAT DI TIAP POSTINGAN BLOGNYA,. ANGGAP AJA KALIAN BERDONASI UNTUK BLOG INI  Th 101

Selama postingan ini masih ada
artinya flashdisk/ kasetnya masih ada..

Kalo pingin beli/order driver, request software lainnya
silahkan Tanya / tinggalkan WALL di
www.fb.com/agunkzisme

Penjelasan Lengkap Mengenai Versi, Kelebihan dan Fitur Windows 10

Microsoft akan secara resmi meluncurkan update sistem operasi terbarunya, Windows 10 pada hari ini, Rabu (29/7/2015). Windows 10 rencananya akan tersedia secara serempak di 190 negara, termasuk Indonesia.
Sebelumnya saya  pernah review Windows 8.1 http://agunkzscreamo.blogspot.com/2013/09/penjelasan-lengkap-mengenai-versi.html

Menurut keterangan resmi Microsoft, mereka yang menggunakan Windows 7, Windows 8.1, dan Windows Phone terbaru akan mendapatkan update secara gratis ke Windows 10.
Tak hanya itu, menurut laporan yang dilansir laman Reuters, Microsoft juga akan menggratiskan update Windows 10 bagi para pengguna sistem operasi Windows bajakan. Namun patut dicatat, kebijakan ini hanya berlaku bagi para pengguna di China.

Windows 10 akan ditawarkan secara gratis bagi pengguna Windows. Mereka yang menggunakan Windows 7, Windows 8.1, dan Windows Phone terbaru akan mendapatkan update secara gratis ke dalam Windows 10.

Namun, update ini hanya gratis untuk pemakaian 1 tahun pertama, dan bakal dikenakan biaya di tahun berikutnya.




RILIS TIPE/VERSI/JENIS RESMI WINDOWS 10

  • Windows 10 Home
  • Windows 10 Pro
  • Windows 10 Enterprise
  • Windows 10 Education
  • Windows 10 Mobile (Windows Phone OS)
  • Windows 10 Mobile Enterprise.(Windows Phone OS)
Detail tabel mengenai fitur kelebihan dan kekurangan dari masing-masing versi Windows 10 bisa dipelajarai & didownload di link ini
(tunggu 5 detik, lalu klik tulisan "SKIP AD" dipojok kanan atas)


SPESIFIKASI MINIMUM/MINIMAL PC/KOMPUTER/LAPTOP/NOTEBOOK UNTUK INSTALASI WINDOWS 10

Silahkan klik disini 


CARA UPGRADE WINDOWS 7, WINDOWS 8/8.1 KE WINDOWS 10 FINAL RTM

Perlu kalian tahu disini, upgrade adalah meninstal tanpa masuk BIOS, atau tanp memformat partisi hardisk sebelumnya. Contohnya saya punya Windows 7 atau Windows 8/8.1, kemudian saya masukin kaset Windows 10 Final RTM ke PC/Laptop, lalu saya klik file SETUP/instalasinya.



Berikut adalah syarat-syaratnya;
  1. Pastikan bahwa Windows 7 atau Windows 8/8.1 yang sedang kalian gunakan sudah teraktifasi permanen.
  2. Windows 10 versi RTM ada Windows 10 versi 10240
  3. Masukan kaset/Flashdisk Windows 10 RTM untuk melakukan UPGRADE.
  4. Pastikan Koneksi internet menyala saat proses upgrade
  5. Jika semua sudah terpenuhi, silahkan klik install upgrade
  6. Jika saat proses instalasi menanyakan instalation key, klik Do this later, pastikan koneksi internet tersambung. Jika key yang digunakan lolos server, maka akan teraktifasi.
  7. Saat proses upgrade, sistem akan mengecek ke server lisensi windows 7, 8/8.1 yang sedang kalian gunakan. Jika lolos maka, proses instalasi bisa dilanjutkan hingga selesai.




Halaman INI AKAN TERUS DIUPDATE
KALO SAYA ADA WAKTU LUANG..
SILAHKAN BOOKMARKS DULU AJA ^-^

July 29, 2015

[JUAL MURAH] Microsoft Office 2016 Untuk MAC

Jual murah kaset SOFTWARE CD/DVD/Flashdisk Installer Microsoft Office 2016 Untuk aPPLE MAC ONLINE




METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian Flashdisk/ CD / DVD:

SEMUA CD / DVD / Flashdisk yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tinggalkan Wall Di facebook.com/agunkzisme 
  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Inbox/ Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa.. :D :)] :-c (jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di SMAN 24 BANDUNG, info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

3. KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.



CARA PEMESANAN:
  • KHUSUS YANG DI BANDUNG KALO MAU COD CUMA BISA DI DEPAN SMAN 24 BANDUNG (PINGGIR JALAN RAYA)
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI
    , silahkan isi data kalian:

Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap (isi selengkap-lengkapnya agar memudahkan kurir):
Kode Pos:
NO HP:
Kaset/flashdisk Yang Dibeli: ________________________


Cara Pembayaran:
  • Transfer Rekening Bank
  • ATM
  • m-baning/ Mobile Banking
  • SMS Banking
  • Internet Banking
Boleh pakai rekening temen, kakak/adik atau orangtua, yg penting nanti ada bukti transfernya...


UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI 
:-bd
kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme


Kalo komen/message/inbox gak dibales berarti
  • Lagi tidur
  • Lagi main
  • Koneksi lagi gangguan
  • Lagi galau :P
  • Lagi mati listrik
  • Message kalian ada dipaling bawah
  • 1 x 24 jam pasti dibales jangan kuatir, Uang masuk rekening, orderan akan segera diproses.




Buat yg pingin order/beli Sistem operasi/Software KOMPUTER lainnya silahkan cek

atau




NO TIPU MENIPU GAN/SIS

DARI PADA KALIAN BELI DI ORANG LAIN YANG GAK JELAS, GAK NGERTI KOMPUTER DAN BISA BERAKIBAT KETIPU.. 
ATAU DOWNLOAD SENDIRI DI INTERNET YANG BISA BERAKIBAT PC/LAPTOP KALIAN ERROR ATAU BAHKAN SEMUA FILE RUSAK/HILANG KENA VIRUS..

ANE CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR INTERNET TETEP KENCENG & BIAR BISA TETEP  NGE-BLOG
http://forum.indowebster.com/images/smilies/jeanovea/piss.gif
DAN AGAR BISA TERUS MENYAMPAIKAN SESUATU SERTA ILMU YG BERMANFAAT DI TIAP POSTINGAN BLOGNYA,. ANGGAP AJA KALIAN BERDONASI UNTUK BLOG INI  Th 101

Selama postingan ini masih ada
artinya flashdisk/ kasetnya masih ada..

Kalo pingin beli/order driver, request software lainnya
silahkan Tanya / tinggalkan WALL di


 
Like us on Facebook