JUAL Berbagai Sistem Operasi dan Software PC/Laptop Murah

Jual murah OS/Software Terbaru atau Lama

January 31, 2014

Pengguna Aktif Facebook Saat Ini Sekitar 1,23 Miliar Pengguna

Facebook mengumumkan pencapaian baru. Raksasa jejaring sosial ini berhasil memiliki lebih dari 1,23 miliar pengguna bulanan.
 



Dilansir The Next Web, Kamis (30/1/2014), data pengguna baru ini diumumkan oleh Facebook dalam laporan keuangan perusahaan pada kuartal IV/2013. Selain pengguna bulanan, Facebook juga mengumumkan data-data lain termasuk pengguna aktif mobile.
 
Facebook memiliki 757 juta pengguna aktif harian (DAU) pada Desember tahun lalu, naik 22 persen Year Over Year (YoY). Sedangkan rata-rata DAU mobile mencapai 556 juta pada periode yang sama, naik 49 persen. Untuk pengguna aktif bulanan (MAU) per 31 Desember 2013 mencapai 1,23 miliar, naik 16 persen, dan rata-rata MAU mobile menjadi 945 juta, naik 39 persen.
 
Sebagai perbandingan, Facebook pada kuartal III/2013 memiliki lebih dari 1,19 miliar pengguna aktif bulanan, 874 juta pengguna mobile, dan 728 pengguna harian. Antara kuartal III/2013 dan kuartal IV/2013, pengguna bulanan naik 3,36 persen, pengguna mobile bulanan naik 8,12 persen, dan pengguna harian naik 3,98 persen.












references by okezone

Fakta Unik Tentang Wanita

Inilah fakta unik tentang wanita, 
Fakta 1.
Ciuman yang paling disukai wanita adalah di kening. Selain merasa disayang dan dicintai, wanita merasa dimanjakan dengan ciuman yang tidak penuh nafsu seperti ini.
Fakta 2.
Pria yang terlalu serius bikin wanita cepat bosan.
Fakta 3.
Wanita tidak suka pria yang sering berbicara kotor dan kasar.
Fakta 4.
Kalau sudah jatuh cinta, sulit sekali bagi wanita untuk menemukan hal yang dibenci dari pria yang disukai.
Fakta 5.
Wanita tahu kok cara mengontrol emosinya.
Fakta 6.
Saat pria gebetan memanggil namanya, wanita merasa jantungnya seakan jatuh ke perut.
Fakta 7.
Wanita tidak suka pada pria yang suka berpura-pura dan berbohong.
Fakta 8.
Wanita memang suka akan pria berwajah tampan, tetapi kalau sok tampan, ih enggak banget deh.
Fakta 9.
Wanita tidak selalu butuh nasehat, tetapi lebih senang didengarkan ketika curhat dan ada masalah.
Fakta 10.
Wanita tidak suka perasaannya ditebak-tebak, wanita lebih suka kalau pria yang berani bertanya dan mengenal dirinya.
Fakta 11.
Wanita memang tidak pernah bisa melupakan mantan kekasihnya, tetapi wanita tahu kok siapa pria yang pantas ada di hatinya.
Fakta 12.
Hal yang paling diinginkan wanita dari pria adalah dicintai dengan tulus.
Fakta 13.
Kalau wanita sedang marah, berikan ia sedikit waktu sendirian, tetapi tetap perhatikan dari jauh sehingga ia tidak pernah merasa kesepian.
Fakta 14.
Wanita tidak pernah tidak suka akan kejutan romantis.
Fakta 15.
Tidak semua wanita suka kalimat puitis, tetapi cukup kalimat "aku kangen kamu" yang akan bikin hati jadi meleleh.
Fakta 16.
Wanita juga suka saat rambutnya dibelai atau kepalanya diusap lembut.
Fakta 17.
Wanita memang makhluk yang manja, tetapi ia juga mandiri. Jadi jangan diremehkan dan dipandang sebelah mata.
Fakta 18.
Hal lain yang bikin wanita meleleh adalah dipandang tepat di mata, tanpa mengucapkan kalimat apapun.
Fakta 19.
Wanita suka mengingat tanggal-tanggal penting di dalam hidupnya.
Fakta 20.
Wanita makhluk yang doyan belanja.
Fakta 21.
Nyaris semua wanita suka momen bergosip.
Fakta 22.
Wanita memang lebih cerewet dibanding pria. Itu alami.
Fakta 23.
Wanita suka dibilang cantik apa adanya saat tidak memakai makeup.
Fakta 24.
Wanita mudah memaafkan tetapi sulit untuk melupakan.
Fakta 25.
Wanita punya perasaan yang sangat lembut sehingga pria lebih baik tidak melukainya.
Fakta 26
Wanita memiliki seseorang pria yang dia cintai didalam hatinya meskipun ia telah memiliki pasangan/menikah.

bila Anda merasa fakta-fakta ini benar seperti yang Anda rasakan, jangan lupa SHARE di akun Facebook Anda agar semua orang baca.

January 30, 2014

Facebook Sedang Membuat Server Yang Hemat Energi

Demi kebaikan lingkungan, Facebook kini tengah pertimbangkan opsi untuk menggunakan server dengan teknologi hemat energi. Seperti apa?

Mengutip Reuters, Facebook menyatakan bahwa mereka akan gunakan server dengan konsumsi energi rendah, yang diprediksi oleh banyak pengamat akan bersaing dengan server berteknologi sama yang juga digunakan oleh Intel Corp.

Frank Frankovsky, pimpinan dari Open Compute Project, menyatakan bahwa usaha Facebook untuk mendesain peralatan data center dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, akan terbayar ekspektasinya dengan perangkat yang ramah lingkungan.

Frankovsky juga mengatakan, saat ini sejumlah perusahaan juga telah meluncurkan beberapa jenis teknologi hemat energi yang mendapat lisensi dari ARM Holdings.

Teknologi dengan lisensi ARM Holdings pun kini banyak yang digunakan pada smartphone.

"Pada awalnya, penerapan teknologi (server dan data-center) hemat energi tentu cukup sulit. Namun, pada 2014 dan 2015 bakal banyak yang menerapkan teknologi ini," pungkas Frankovsky.









references by inilah

Mahasiswa Menghina Seorang Professor Di Kaskus, Mahasiswa Ini Kapok

"Mulutmu adalah harimaumu." Ini mungkin peribahasa yang pas ditujukan kepada nasib Adnan Fauzi Siregar, mahasiswa magister hukum di Universitas Gadjah Mada (UGM). Komentarnya yang memfitnah dan mencela profesornya di UGM, Prof Esmi Warassih menuai kecaman mahasiswa lain.


 
Akhirnya, Adnan Fauzi meminta maaf kepada profesornya itu. Ia pun membuat surat pernyataan permintaan maaf di forum serupa.
 
“Dalam hal ini menyatakan minta maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dan kealpaan saya di dunia maya pada website “KASKUS”, pada tanggal 11 Mei 2012 dengan akun yang bernama “unyubunch” dikarenakan telah berkata kasar dan menyinggung serta memfitnah Prof Esmi Warassih, SH sebagai pengajar Maguster Hukum FH UGM,” demikian bunyi surat pernyataan itu.

Dalam pernyataan yang diposting di Forum Melek Hukum Kaskus (asuhan Hukumonline) itu, Adnan berjanji akan menghapus tulisan-tulisannya yang tak mengenakkan, menyinggunng dan memfitnah Prof Esmi Warassih. Selain itu, Adnan menyatakan permintaan maaf melalui forum yang sama (Kaskus) selambat-lambatnya 31 Januari 2014.
 
“Demikian surat pernyataan ini dibuat atas kesadaran sendiri tanpa paksaan dari siapa pun, surat pernyataan ini dapat dipergunakan seperlunya,” tambah Adnan dalam surat yang dibuat pada 10 Januari 2014 di Yogyakarta itu.
 
Adnan juga menyatakan dengan surat pernyataan ini, maka dirinya dengan Prof Esmi Warassih sudah tercapai perdamaian secara kekeluargaan dan tidak akan melanjutkan permasalahan ini ke ranah hukum. Ia mengaku telah bertemu dengan Prof Esmi Warassih pada 10 Januari 2014 lalu.
 
Sebagai informasi, kasus ini bermula dari diskusi di Sub Forum Kepolisian di Kaskus. Dalam thread berjudul “Penegakan Hukum Pidana oleh Polri Yang Berorientasi Restorative Justice” yang dibuat oleh akun Abdillahrifai, Adnan yang menggunakan akun unyubunch ikut berkomentar. 
 
Adnan menyebut buku Prof Esmi Warassih yang berjudul “Pranata Hukum Sebuah Telaah Sosiologis” berdasarkan hasil plagiat. Ia menuduh ada empat frasa yang ‘ngejiplak’ sama persis dengan thesis S2 UI. Adnan juga menyebut bahwa Prof Esmi bukanlah murid mendiang Prof Satjipto Rahardjo yang baik karena mewajibkan mahasiswa membeli bukunya dan beberapa tuduhan lainnya.
 
“Sori kalo ane ngelanggar Rule. Ane cuma buka-bukaan sesuai fakta dan pengalaman ane, kalau di Undip gak kayak gitu, berarti hanya di Pasca dan Doktoral UGM, karena Esmi ngajar di sana,” sebut Adnan menggunakan bahasa gaya anak-anak kaskus.
 
Dihubungi melalui sambungan telepon, Prof Esmi Warassih awalnya enggan menanggapi ini. Ia menuturkan bahwa persoalan ini diurus oleh Program S2 UGM. “Coba tanya ke Program S2 UGM,” ujarnya kepada hukumonline.
 
Namun, Prof Esmi akhirnya mau menceritakan kasus ini secara utuh. Ia menuturkan awalnya tak terlalu mempedulikan postingan atau komentar yang dibuat oleh “unyubunch”. Ia mengaku sudah mengetahui beberapa waktu lalu. “Saya nggak ada urusan lah ya, tapi ada banyak anak-anak (mahasiswa,-red) saya yang tak terima,” ujarnya.
 
Lalu, para mahasiswa Prof Esmi mencoba menelusuri pemilik akun “unyubunch”. Singkat cerita, diketahuilah bahwa pemilik akun bernama Adnan Fauzi Siregar, mahasiswa magister hukum UGM, setelah melakukan chatting dengan mahasiswa Prof Esmi yang coba menelusuri.
 
“Kemudian yang bersangkutan diundang oleh Prodi S2 FH UGM,” ujarnya.
 
Prof Esmi menuturkan Adnan sempat mengelak meski itu akun miliknya, bukan dirinya yang memposting komentar itu. Namun, bukti-bukti yang diterima Prof Esmi dan Prodi S2 FH UGM berkata lain. Akhirnya, Adnan mengakui perbuatannya itu.
 
“Saya sebagai orangtua mengatakan sudah minta maaf saja, nanti kalau mahasiswa saya yang bergerak akan lebih sakit,” tambahnya.
 
Selain itu, Prof Esmi membantah tuduhan Adnan terkait plagiarisme. Ia menuturkan bahwa dia menulis bukunya itu sudah jauh-jauh hari dari thesis S2 UI yang dituduhkan diconteknya itu. “Saya ini S2 selesai tahun 1980, S3 selesai tahun 1985. Saya sudah membimbing 60 doktor,” tambahnya.
 
Prof Esmi juga membantah bila dirinya mewajibkan mahasiswa untuk membeli buku miliknya. “Saya nggak ada urusan untuk itu. Itu urusan penerbit,” tegasnya.
 
Sosiologi Hukum 
Lalu, bagaimana Prof Esmi menyelesaikan persoalan ini? Dia mengatakan dirinya tak pernah terpikir untuk melaporkan ke divisi cyber crime kepolisian. Sesuai bidang yang digelutinya, dia mengaku ingin menyelesaikan permasalahan ini dengan pendekatan sosiologi hukum, dengan cara kekeluargaan.
 
“Saya ini menggunakan sosiologi hukum, semua harus diselesaikan secara baik,” ujar wanita yang menjadi asisten Prof Satjipto Rahardjo sejak 1975 ini.
 
Prof Esmi menuturkan sebenarnya ada mahasiswanya yang bekerja sebagai polisi, dan bisa menangani masalah ini. Namun, ia enggan menggunakan jalur pidana. “Saya ingin penyelesaian sebaik-baiknya. Maaf itu kan lebih tinggi nilainya,” pungkasnya.
 
Sementara, upaya hukumonline menghubungi Adnan melalui private message ke akun “unyubunch” hingga berita ini diturunkan belum dibalas.











references by hukum online

January 29, 2014

Gempa Di Kebumen Bisa Memicu Gempa Yang Lebih Besar

Gempa dengan magnitude 6,5 skala richter (SR) di barat daya pesisir Kebumen, Jawa Tengah, pada Sabtu (25/1), tidak mengubah potensi terjadinya gempa megatrust di selatan Jawa.




http://static6.com/201401/gempa-grafis-140125c.jpg



"Pengaruhnya tidak ada karena (gempa) relatif kecil. Sebelumnya yang di Pangandaran tahun 2006 malah lebih besar, 7,7 SR, itu 30 kali lipat energinya dari gempa di barat daya Kebumen kemarin," kata peneliti Geotek dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Danny Hilman Natawidjaja di Jakarta, Selasa (28/1)

Gempa 6,5 SR yang juga dirasakan di Yogyakarta hingga Jakarta dan utara Pulau Jawa, menurut dia, tetap menjadi pelajaran berharga karena sudah membuat kepanikan masyarakat.

"Bagaimana kalau magnitude 9 SR, dan itu mungkin terjadi. (Lokasinya bisa) di situ juga tapi lebih luas wilayahnya," ujar dia. Semakin besar energi gempa, kata Danny Hilman, akan semakin besar retakan batuan dan kian besar cakupannya.

Jika gempa megatrust dengan magnitude 9 SR terjadi, ia memperkirakan retakan batuan yang dihasilkan dapat mencapai ratusan bahkan ribuan kilometer (km), dengan demikian gempa akan dirasakan di wilayah dengan cakupan lebih luas.

Meski demikian kondisi geologi di bawah satu lokasi juga mempengaruhi gempa yang dirasakan di tempat tersebut. Retakan yang terjadi pada gempa di barat daya Kebumen pada Sabtu (25/1), dapat dirasakan di Jakarta karena kondisi di bawah Ibukota merupakan endapan lunak, lanjutnya.

"Itu yang membuat Jakarta lebih memiliki risiko tinggi terhadap gempa. Kondisi geologi di bawah satu lokasi harus juga kita pahami," ujar Danny.


 http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/4/45/Plate_setting_Sunda_megathrust.png










references by republika

January 28, 2014

Pengguna Google Chrome? Hati-Hati Anda DiMata-Matai Saat Browsing

Harap waspada saat berselancar di dunia maya menggunakan peramban Google Chrome. Pasalnya, telah ditemukan sebuah bug yang menyebabkan Chrome mampu mendengarkan percakapan verbal kita.



Seperti yang dilansir oleh NBC News (23/1), peneliti keamanan IT Israel, Tal Ater, menemukan adanya masalah pada fitur pengenal suara yang dimiliki oleh Google Chrome. Fitur ini ternyata bisa merekam suara kita meskipun sedang tidak diaktifkan.

Ater sendiri telah melaporkan hal ini pada Google. Masalah itu kemudian ditanggapi serius dan sedang ditangani Google. Meski begitu, nyatanya Google sendiri belum berniat memperbaiki masalah itu meskipun telah diingatkan oleh Ater sejak September silam.

Fitur pengenal suara tersebut disebutkan masih bekerja meskipun Google Chrome sudah ditutup. Sehingga, pengguna secara tidak sadar bisa saja sedang disadap.

Masalah ini sendiri bisa dibilang sangat fatal jika jatuh ke tangan hacker jahat. Bisa saja hacker mendengarkan pembicaraan kita tentang hal serius dan memanfaatkan hal itu untuk kepentingan pribadinya.
Untuk saat ini sendiri, Google menyarankan pengguna Chrome untuk mengakses situs dengan fitur HTTP. Pasalnya, pengenal suara tidak akan bekerja otomatis menghadapi situs ber-HTTP ini.



Dua ekstensi browser Chrome dikabarkan terhapus dari toko web mereka. Hal ini diketahui setelah ditemukan adanya software termasuk kode yang melayani iklan mereka tetapi menggunakan cara yang melanggar ketentuan layanan perusahaan.

Papan pesan internet ini ramai digunakan selama dua ekstensi tersebut terhapus. Tercatat, selama ekstensi tersebut terhapus, ada 100.000 pengguna baru papan pesan tersebut.

Dalam kasus ini, orang-orang bisa menggunakan ekstensi itu secara diam-diam dengan cara menyertakan kode yang melayani iklan yang tidak diinginkan. Meskipun begitu, hal ini membuat adanya feedly lain atau spam yang menyebabkan iklan tersebut tiba-tiba muncul pada setiap website yang dikunjungi.
Ekstensi adalah potongan-potongan kecil kode yang dapat membuat browser dapat menambahkan fitur baru atau menghapus orang lain. Salah satunya adalah AdBlock yang merupakan ekstensi populer yang secara otomatis dapat memblok iklan di website.

Google sendiri sudah memperbarui kebijakan iklannya pada bulan Desember untuk mencegah pengembang perangkat lunak yang menggunakan ekstensi dengan cara memasukkan iklan di lebih dari satu bagian dari halaman.

Hal ini dianggap sebagai suatu bentuk malware yang disebut adware karena telah menyuntikkan iklan di beberapa tempat dari suatu halaman web, padahal tempat-tempat tersebut bukan diperuntukkan untuk iklan.
“Orang-orang yang menginstal ekstensi itu kemungkinan tidak menyadari bahwa perangkat lunak dapat diam-diam diperbarui dengan menyertakan kode yang melayani iklan atau laporan browsing, Google tidak meninjau perubahan kode Chrome ekstensi, dan Chrome memungkinkan ekstensi dapat diperbarui dan didorong ke komputer pengguna secara otomatis,” ujar Google.

Menurut Wall Street Journal, sebenarnya tidak ada yang salah mengenai penempatkan kode iklan ekstensi, tetapi kode tersebut harus mematuhi persyaratan Google.

“Ekstensi itu tidak memiliki banyak pengguna, hanya ada sekitar 32.000. Sebab perusahaan-perusahaan adware sudah memiliki pengguna ekstensi yang jauh lebih besar,” kata Google.

Romain Vallet, pencipta ekstensi Chrome, menyatakan ekstensi merupakan sebuah program yang tidak bisa dijalankan secara sembarangan. Ia mengaku dirinya pernah bertengkar dengan para pengguna ekstensi setelah dia memasukkan serangkaian kode iklan dalam ekstensi nya tanpa sepengetahuan mereka.
“Mereka bereaksi keras ketika saya memperkenalkan kode ke Hover Zoom. Sejak itu saya sudah mencoba untuk bersikap transparan tentang apa ekstensi saya lakukan dan tidak lakukan,” ujar Vallet.

Setelah Hover Zoom menambahkan kode iklan, pengembang lain, Ralph Tice, juga membuat ekstensi serupa yang dinamakan Free Hover. Meskipun jumlah pengguna Free Hover masih relatif kecil, tetapi penggunaan ekstensi sangat menarik banyak pihak untuk menyisipkan iklan mereka.

Praktek penggunaan ekstensi sendiri tidak terbatas hanya dilakukan pada browser Google Chrome. Setahun yang lalu seorang pengembang layanan lain, Martin Brinkmann, mengatakan masih ada sebuah ekstensi yang dibuat untuk browser Firefox bernama Autocopy dan saat ini telah dibeli oleh Wips.com.

 http://1.bp.blogspot.com/-KSEU2Pga7os/UuDnJj5VLmI/AAAAAAAAZ-U/zCkJ93axMFI/s1600/Converting%2BGoogle%2BChrome%2Binto%2Ba%2BBugging%2BDevice%2Bby%2Bexploiting%2BSpeech%2BRecognition%2Bfeature.png















references by merdeka , vibiznews

[JUAL MURAH] Delphi XE3

Embarcadero RAD Studio XE3 adalah sebuah softaware yang digunakan untuk membuat aplikasi-aplikasi desktop dan juga mobile yang biasa digunakan oleh para programmer.

http://www.andreanolanusse.com/pt/wp-content/uploads/2012/08/worldTour_XE3.jpeg


For ISVs and Enterprises the #1 application development challenge today is supporting the growing heterogeneous mix of Windows and Apple devices, UI approaches, OS versions, and emerging form factors. To turn this mounting challenge into a competitive advantage, developers need an edge, a way to virtually replicate their R&D staff several times over.

Embarcadero® RAD Studio XE3 is your developer force multiplier and the fastest way to build data-rich, visually engaging applications for Windows 8, Mac, .NET, Web and mobile. You get Delphi®, C++Builder®, Embarcadero Prism™, and HTML5 Builder so you can deliver applications 5x faster across Windows 8, Mac OS X including Retina display, and more. Dramatically reduce your time to market while growing your competitive advantage and business opportunity with native multi-platform deployment, component-based visual development, and heterogeneous database and cloud connectivity.

Spesifikasi Kebutuhan minimum Dephi XE3:

Windows Platforms

The following Windows platforms are supported as development platforms:
  • Microsoft® Windows 8 (32-bit and 64-bit)
  • Microsoft Windows 7 SP1 (32-bit and 64-bit)
  • Microsoft Windows VistaTM SP2 (32-bit and 64-bit) requires administrator rights
  • Microsoft Windows Server 2008 (32-bit and 64-bit)
  • The latest service packs and security updates are recommended for all platforms
  • Microsoft Internet Explorer 6.0 SP1 or later 
  • Microsoft .NET Framework 3.5 



METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian CD / DVD:

SEMUA CD / DVD yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tinggalkan Wall Di facebook.com/agunkzisme 
  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa.. :D :)] :-c (jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di SMAN 24 BANDUNG, info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

3. KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.



CARA PEMESANAN:
  • KHUSUS YANG DI BANDUNG KALO MAU COD CUMA BISA DI DEPAN SMAN 24 BANDUNG (PINGGIR JALAN RAYA)
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI
    , silahkan isi data kalian:
Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap + Kode Pos:
NO HP:

UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI :-bd
kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme

Sistem operasi/Software lainnya silahkan cek

NO TIPU-TIPU, CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR KONEKSI INTERNET TETEP KENCENG DAN BIAR TETEP NGE BLOG 
SEMOGA ILMU YANG DIBERIKAN BERMANFAAT BUAT YANG BACANYA Ehem

[JUAL MURAH] Office 2011 for MAC

Microsoft Office 2011 Mac adalah versi rilis terakhir yang digunakan khusus bagi para pengguna komputer Apple/Mac
http://cdn.howtogeek.com/wp-content/uploads/2010/10/OfficeMain.png

Spesifikasi kebutuhan minimum Microsoft Office 2011 untuk Mac
  • A Mac computer that has an Intel processor
  • Mac OS X version 10.5.8 or a later version
  • 1 GB or more of memory (RAM)
  • 1.8 GB of available hard disk space



METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian CD / DVD:

SEMUA CD / DVD yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tinggalkan Wall Di facebook.com/agunkzisme 
  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa.. :D :)] :-c (jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di SMAN 24 BANDUNG, info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

3. KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.



CARA PEMESANAN:
  • KHUSUS YANG DI BANDUNG KALO MAU COD CUMA BISA DI DEPAN SMAN 24 BANDUNG (PINGGIR JALAN RAYA)
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI
    , silahkan isi data kalian:
Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap + Kode Pos:
NO HP:

UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI :-bd
kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme

Sistem operasi/Software lainnya silahkan cek

NO TIPU-TIPU, CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR KONEKSI INTERNET TETEP KENCENG DAN BIAR TETEP NGE BLOG 
SEMOGA ILMU YANG DIBERIKAN BERMANFAAT BUAT YANG BACANYA Ehem

[JUAL MURAH] Microsoft Office 2008 for MAC

Microsoft Office 2008 Mac digunakan khusus bagi para pengguna komputer Apple/Mac
Sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki hardaware/spek yang tidak terlalu tinggi

Spesifikasi kebutuhan minimum Microsoft Office 2008 untuk Mac
  • a Mac computer that has an Intel PowerPC G5 or a PowerPC G4 (500MHz or faster) processor
  • Mac OS X version 10.4.9 or a later version
  • 512 MB or more of RAM
  • 1 GB or more of available hard disk space


http://screenshots.en.sftcdn.net/en/scrn/71000/71076/microsoft-office-2008-2.jpg


METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian CD / DVD:

SEMUA CD / DVD yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tinggalkan Wall Di facebook.com/agunkzisme 
  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa.. :D :)] :-c (jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di SMAN 24 BANDUNG, info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

3. KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.



CARA PEMESANAN:
  • KHUSUS YANG DI BANDUNG KALO MAU COD CUMA BISA DI DEPAN SMAN 24 BANDUNG (PINGGIR JALAN RAYA)
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI
    , silahkan isi data kalian:
Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap + Kode Pos:
NO HP:

UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI :-bd
kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme

Sistem operasi/Software lainnya silahkan cek

NO TIPU-TIPU, CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR KONEKSI INTERNET TETEP KENCENG DAN BIAR TETEP NGE BLOG 
SEMOGA ILMU YANG DIBERIKAN BERMANFAAT BUAT YANG BACANYA Ehem

Inilah Respon Otak Ketika Sedang Mengakses Facebook

Selain mempengaruhi kondisi psikis penggunanya, sosial media seperti Facebook juga mempengaruhi otak si pengguna. Sebut saja, ketika anda mendapat likes atau komentar positif mengenai tulisan atau gambar yang anda unggah, mendapatkan informasi/berita dengan cepat di timeline facebook Anda .
anda menjadi lebih bersemangat bukan?

 http://joeyrabbitt.com/blog/wp-content/uploads/2012/11/facebook_new_login.jpg


Itulah bentuk penghargaan di otak anda yang bisa menimbulkan dorongan agar lebih bersemangat. Menurut penelitian baru, ada respons yang bisa memprediksi berapa banyak waktu dan energi yang anda gunakan saat mengakses situs sosial media.

Salah satu studi pertama yang mengeksplorasi efek media sosial pada otak, mencitrakan otak 31 pengguna facebook saat mereka melihat gambar diri sendiri atau dengan orang lain yang disertai likes dan komentar positif. Studi ini dipimpin peneliti postdoctoral di Freie Universit├Ąt di Berlin, Dar Meshi.

"Kami menemukan bahwa kita bisa memprediksi intensitas penggunaan facebook orang lain dengan memindai dan melihat respon otak mereka sebagai bentuk umpan balik positif di dalam pemindai," kata Meshi, seperti dilansir laman Times.

Secara khusus, wilayah pada otak yang disebut nucleus accumbens, yang memproses perasaan berharga tentang makanan, seks, uang, dan penerimaan sosial, menjadi lebih aktif ketika menanggapi pujian terhadap diri sendiri dibandingkan saat kita memuji orang lain.

Penegasan sosial dengan salah satu bentuknya penghargaan sosial, cenderung menjadi salah satu kegembiraan terbesar dalam kehidupan, baik itu terjadi secara online atau offline. Sehingga tak mengherankan bahwa komentar positif di facebook bisa mempengaruhi nucleus accumbens ini.
Namun, apakah hasil ini menunjukkan bahwa likes di Facebook bisa membuat kecanduan?

"Memang bagaimana pun ada kemungkinan menarik bahwa afirmasi ini bisa jadi langkah pertama menuju kecanduan bagi sebagian orang karena di Facebook juga ada hal-hal lain yang bisa menimbulkan perilaku adiktif," kata Meshi lebih lanjut.

Ia menambahkan, di situs media sosial, kesenangan yang berasal dari perhatian, kata-kata pujian, senang, dan'LOL hanya terjadi secara sporadis. Berbeda dengan likes atau komentar positif di foto atau tulisan pada facebook yang bersifat sebagai penghargaan.

Like atau komentar pada foto tidak selalu diterima, melainkan hanya beberapa kali saja dalam penggunaan Facebook. Diibaratkan, like tersebut seperti hadiah yang jarang diberikan. Oleh karena itu, otak suka memprediksi penghargaan dan jika tidak menemukan pola, maka akan memicu perilaku sampai menemukan sesuatu.

Jadi, jika penghargaan itu acak, maka pencarian atas hal apa yang bisa membuat kita menerima penghargaan akan terus dilakukan.

"Penelitian kami merupakan langkah pertama yang baik untuk menemukan hubungan neurobiologis antara kecanduan media sosial dan aktivitas penghargaan di otak," kata Meshi.

"Facebook mungkin menarik bagi orang-orang karena membuat mereka merasa terhubung. Tapi di balik itu, mereka juga ketagihan menggunakannya karena banyak dari kita yang mendapat kesenangan dan mengetahui bahwa kita menyukainya," pungkas Meshi

 http://internet.potret.biz/image/jumlah-pengguna-aktif-facebook-saat-ini.jpg












references by jpnn
modified by +Agung YuLy Diyantoro 

Windows Phone Terjual 10 Juta Buah Di Seluruh Dunia

Jumlah adopsi perangkat berbasis Windows Phone nampaknya patut diperhitungkan oleh sejumlah pesaingnya, seperti Android dan iOS. Perusahaan jaringan periklanan AdDuplex mencatat peningkatan jumlah penjualan ponsel berbasis Windows Phone hingga akhir tahun 2013.



Menurut data yang berhasil dikumpulkan oleh AdDuplex, seperti dilansir WMPower User, Senin (27/1/2014), setidaknya ada lebih dari 10 juta handsetWindows Phone yang terjual hingga akhir kuartal empat tahun 2013. Nokia menjadi produsen yang menyumbangkan angka penjualan terbesar untuk perangkat berbasis Windows Phone.

Perusahaan berbasis di Espo, Finlandia tersebut tahun lalu berhasil menjual 8,2 juta unit ponsel Lumia dalam kurun waktu tiga bulan terakhir (Oktober - Desember). Dominasi Nokia telah mencapai 90% lebih besar dibandingkan dengan produsen lain seperti Samsung, Huawei, dan HTC.

AdDuplex mengungkap saat ini ada sekitar 45 juta aktivasi ponsel Windows Phone di seluruh dunia. Peningkatan tersebut terhitung besar mengingat hingga akhir tahun 2012, aktivasi ponsel berbasis Windows Phone masih sebesar 35 juta unit.

Sepanjang tahun 2013, penetrasi pertumbuhan Windows Phone meningkat tajam. Di awal tahun 2013, pertumbuhan pengguna Windows Phone hanya sebesar 19%. Jumlah tersebut meningkat drastis hingga mencapai 78% pada akhir tahun 2013.

Akhir tahun menjadi momen yang paling banyak berkontribusi besar bagi penjualan handset Windows Phone. Seakan sudah menjadi tradisi, musim liburan Natal dan Tahun Baru kerap dijadikan momen yang pas untuk belanja gadget.


Akhir 2013, 10 Juta Ponsel Windows Phone Ludes Terjual










references by liputan6

January 27, 2014

Free Download Windows 8.1 Themes for Windows 8/8.1

1. Download the latest version of UxTheme Multi-Patcher and extract the contents of the downloaded zip file.

Now UXTheme Multi-Patcher officially use Rafael’s specialized memory-patching that works on almost every Windows since XP till latest Windows 8.1
Features
This program will patch your theme engine files so you can use any 3rd party visual style on the following operating systems:
Windows XP x86 Editions
Windows XP x64 Editions
Windows Server 2003 x86 and x64 Editions
Windows Vista x86 and x64 Editions
Windows Server 2008 x86 and x64 Editions
Windows 7 x86 and x64 Editions
Windows Server 2008 R2 x86 and x64 Editions
Windows 8 x86 and x64 Editions
Windows Server 2012 x86 and x64 Editions
Windows 8.1 x86 and x64 Editions
Windows Server 2012 R2 x86 and x64 Editions

Read more at http://www.windowsxlive.net/uxtheme-multi-patcher/#1yQtU6t6TH3Whu59.99
Now UXTheme Multi-Patcher officially use Rafael’s specialized memory-patching that works on almost every Windows since XP till latest Windows 8.1
Features
This program will patch your theme engine files so you can use any 3rd party visual style on the following operating systems:
Windows XP x86 Editions
Windows XP x64 Editions
Windows Server 2003 x86 and x64 Editions
Windows Vista x86 and x64 Editions
Windows Server 2008 x86 and x64 Editions
Windows 7 x86 and x64 Editions
Windows Server 2008 R2 x86 and x64 Editions
Windows 8 x86 and x64 Editions
Windows Server 2012 x86 and x64 Editions
Windows 8.1 x86 and x64 Editions
Windows Server 2012 R2 x86 and x64 Editions

Read more at http://www.windowsxlive.net/uxtheme-multi-patcher/#1yQtU6t6TH3Whu59.99
Features
This program will patch your theme engine files so you can use any 3rd party visual style on the following operating systems:
Windows XP x86 Editions
Windows XP x64 Editions
Windows Server 2003 x86 and x64 Editions
Windows Vista x86 and x64 Editions
Windows Server 2008 x86 and x64 Editions
Windows 7 x86 and x64 Editions
Windows Server 2008 R2 x86 and x64 Editions
Windows 8 x86 and x64 Editions
Windows Server 2012 x86 and x64 Editions
Windows 8.1 x86 and x64 Editions
Windows Server 2012 R2 x86 and x64 Editions
Read more at http://www.windowsxlive.net/uxtheme-multi-patcher/#1yQtU6t6TH3Whu59.99
Features
This program will patch your theme engine files so you can use any 3rd party visual style on the following operating systems:
Windows XP x86 Editions
Windows XP x64 Editions
Windows Server 2003 x86 and x64 Editions
Windows Vista x86 and x64 Editions
Windows Server 2008 x86 and x64 Editions
Windows 7 x86 and x64 Editions
Windows Server 2008 R2 x86 and x64 Editions
Windows 8 x86 and x64 Editions
Windows Server 2012 x86 and x64 Editions
Windows 8.1 x86 and x64 Editions
Windows Server 2012 R2 x86 and x64 Editions
Read more at http://www.windowsxlive.net/uxtheme-multi-patcher/#1yQtU6t6TH3Whu59.99

2. Next, launch the tool "Run as Administrator", make sure the ‘Set Windows X’s Live as default home page’ option is unchecked (unless you do want your browser’s home page to be changed),
3. click the ‘Patch’ button.

4. You will then need to restart your computer once, and after that, you’ll be able to apply any third-party themes to Windows.

5. Now let’s take a look at some of the best third-party themes available for Windows 8.1.

Best-Windows-8.1-Themes


Abisso 2014 (by ~ezio)

Abisso 2014 Theme for Windows 8.1 


Elegant (by ~swapnil36fg)

Elegant Theme for Windows 8.1

 Gray8.1 (by ~gsw953onDA)


Gray8.1 Windows 8.1 Theme 

Gray8.1 Glass (by ~gsw953onDA)


Gray8.1 Glass Windows 8.1 Theme

Vanilla (by ~link6155)

Vanilla Windows 8.1 Theme 





 
Like us on Facebook