MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

September 2, 2013

Posisi Sistem Operasi Windows 8 Terus Merangkak Naik Ke Posisi Ketiga Dunia

Baca Artikel Lainnya

Pangsa pasar sistem operasi Windows 8 memang terus berkembang dan saat ini telah mencapai 7,41%. Meski diketahui terus berkembang, pangsa pasar Windows 8 ini masih kalah jauh ketimbang pangsa pasar Windows 7 atau Windows XP yang merupakan pendahulunya.


http://newshour.s3.amazonaws.com/photos/2012/10/25/ballmer_business_desk.jpg



Windows 7 yang merupakan penyempurnaan Windows Vista ini kokoh di posisi puncak dengan menguasai 45,63% pangsa pasar. Saat ini Windows 7 masih merupakan sistem operasi desktop nomor satu di dunia. Sedangkan Windows XP berada di posisi kedua dengan menguasai 33,66% pasar.

Kini Windows 8 menduduki posisi ketiga dengan menguasai 7,41% pangsa pasar setelah mengalahkan sistem operasi Windows Vista yang kini berada di posisi keempat. Sebelumnya, Windows 8 hanya menguasai 5,4% pangsa pasar, sehingga sejauh ini telah meningkat 20%.




Windows 7 continues to lead the charts



Pencapaian Windows 8 ini masih sangan mengecewakan karena sistem operasi terbaru Microsoft ini telah hadir di pasar sejak 10 bulan lalu, sehingga paling tidak sistem operasi Windows 8 ini mampu mengalahkan Windows XP dan bertengger di posisi kedua setelah Windows 7.

Kehadiran sistem operasi Windows 8.1 yang merupakan perbaikan Windows 8 ini merupakan harapan baru Microsoft untuk mendongkrak penjualan dan pangsa pasar Windows 8. Seperti yang kita ketahui, Windows 8.1 ini akan diluncurkan pada 17 Oktober mendatang dengan membawa pelbagai perbaikan dan fitur baru.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (25/08/2013), Windows 8.1 ini juga datang dengan hadirnya tombol Start yang banyak dirindukan oleh pengguna Windows, meski sebenarnya hanyalah shortcut untuk mengakses Start Screen. Microsoft juga membekali Windows 8.1 dengan dukungan printer 3D, perbaikan on-screen keyboard, dan banyak lagi.













references by http://adf.ly/V0K8l

 
Like us on Facebook