MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

February 13, 2020

Alamat Agen Ninja Xpress Bandung Timur

Baca Artikel Lainnya

Jasa Pengiriman Ninja Xpress / Ninja Xpress adalah salah satu jasa pengiriman yang bisa jemput barang ke alamat pelapak. Namun jika kurir tak kunjung datang tepat waktu, kamu  bisa mendatangi agen Ninja Xpress.


Syarat & Ketentuan jasa pengiriman Ninja Xpress

  1. Pengiriman melalui kurir Ninja Xpress mencakup beberapa provinsi di Indonesia, antara lain:
    • Daftar provinsi untuk servis Ninja REG antara lain:
    • Bali Kalimantan Barat Riau
      Banten Kalimantan Selatan Sulawesi Selatan
      Bengkulu Kalimantan Tengah Sulawesi Tengah
      Daerah Istimewa Yogyakarta Kalimantan Timur Sulawesi Tenggara
      DKI Jakarta Kepulauan Bangka Belitung Sulawesi Utara
      Jambi Lampung Sumatera Barat
      Jawa Barat Nanggroe Aceh Darussalam Sumatera Selatan
      Jawa Tengah Nusa Tenggara Barat Sumatera Utara
      Jawa Timur Papua

    • Daftar provinsi untuk servis Ninja Next Day (FAST) antara lain:
    • DKI Jakarta Jawa Timur Jawa Tengah
      Jawa Barat Sumatera Utara (kota Medan) Sulawesi Selatan (kota Makassar)
      Banten Daerah Istimewa Yogyakarta
  2. Saat ini Ninja Xpress menyediakan 3 layanan pengiriman, yaitu:

    • Reguler Service
    • Next Day Service
    • Same Day Service

  • Pastikan Alamat Sudah tertulis dengan jelas dan detail dan tidak membuat bingung kurir
  • Pastikan alamat yang menempel dipaket tidak luntur jika terkena air hujan ataupun mudah rusak
  1. Ukuran maksimum dimensi produk yang dapat di pick up kurir Ninja Xpress dengan service Reguler yakni 70 cm (panjang), 70 cm (lebar), 70 cm (tinggi) dengan berat maksimal 7 kg.
  2. Layanan Reguler pengirimannya akan di pick up menggunakan motor. Jika ukuran paket melebihi dimensi yang ditentukan, akan di-pick up menggunakan mobil atau truk.
  3. Ninja Xpress tidak menyediakan jasa pengiriman untuk barang-barang berharga seperti emas, perhiasan, surat-surat berharga, dan lain-lain. Ninja Xpress tidak menyediakan kotak khusus pengiriman. Pelapak bertanggung jawab untuk mengemas dengan layak produk yang akan dikirimkan. Untuk produk rapuh yang terbuat dari kaca, keramik, serta produk cepat rusak seperti makanan, es krim, dan bunga segar, disarankan agar dikemas secara khusus. Ninja Xpress tidak bertanggung jawab untuk kerusakan atau perubahan bentuk yang terjadi atas pengiriman produk-produk tersebut.
  4. Apabila pengiriman menggunakan asuransi, maka ganti rugi ketika kehilangan barang yang disebabkan oleh kesalahan kurir akan diganti seharga barang (berdasarkan struk/invoice pembelian barang). Ketentuan pembayaran asuransi jika harga produk di bawah Rp 1.000.000,00 akan dikenakan biaya asuransi sebesar Rp 2.500,00. Jika harga produk di atas Rp 1.000.000,00 akan dikenakan biaya asuransi sebesar 0,25% dari harga produk.
  5. Apabila pengiriman tidak menggunakan asuransi, maka Ninja Xpress menanggung biaya penggantian sebesar 10 (Sepuluh) kali dari ongkos kirim atau maksimal Rp1.000.000,00 (Satu juta rupiah), tergantung dari ongkos kirim yang telah dibayarkan. Contoh: Jika ongkos kirim sebesar Rp10.000,00 (Sepuluh ribu rupiah) maka biaya penggantiannya adalah Rp100.000,00 (Seratus ribu rupiah), bukan Rp1.000.000,00 (Satu juta rupiah).
  6. Untuk pengiriman menggunakan jasa Ninja Express, dapat terjadi perbedaan perhitungan berat oleh Kurir untuk barang-barang berdimensi besar. Pihak Kurir akan menggunakan perhitungan berat volumetrik dengan rumus Panjang (cm) X Lebar (cm) X Tinggi (cm) : 6000. Apabila terjadi perbedaan berat tersebut, maka Bukalapak akan menghubungi pelapak atau pembeli mengenai perbedaan selisih ongkos kirim yang akan terjadi. Kami sarankan pelapak untuk dapat melakukan perhitungan berat produk (sudah berikut kemasan/packing) berdasarkan syarat dan ketentuan.
  7. Jika terjadi perbedaan atas perhitungan berat oleh Kurir Ninja Express, dimana Pelapak dan Pembeli tidak bersedia menanggung selisih biaya kirim atau Pelapak dan Pembeli tidak dapat dihubungi oleh pihak Bukalapak dalam waktu 2×24 jam, maka paket akan dikembalikan ke Pelapak. Biaya pengembalian barang adalah Rp5.000,00 (Lima ribu rupiah) per pengiriman yang akan ditagihkan oleh Bukalapak kepada Pelapak setelah Kurir berhasil melakukan pengiriman barang kembali ke Pelapak.
  8. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Ninja Xpress di (021) 2926 4120.
  9.  

  • Waktu pemesanan kurir Ninja Xpress: Senin-Sabtu Pukul 09.00-15.00 (hari Minggu dan hari libur nasional tidak beroperasi).
  • Waktu operasional Ninja Xpress: Senin-Sabtu Pukul 09.00-22.00.
  • Pastikan sudah selesai kemas/packing paket sebelum melakukan pengiriman paket.


Alamat Agen dibawah ini bukan untuk ajukan komplain keerlambatan barang mauun kehilangan barang, tetapi hanya sebagai tempat pengumpulan paket yang nantinya akan dikirim ke Gudang Pusat Ninja Xpress

Berikut adalah Alamat Agen Ninja Express Bandung Timur
  • RUKO MADANI REGENCY
Jl. Cijambe Ruko No. 8, (Depan Tempat Pembuangan Sampah CIJAMBE)
Kel. Pasir Endah, Kec. Ujung Berung, KOTA BANDUNG

KLIK DISINI UNTUK MEIHAT PETA


  • Jl. A.H. Nasution No.128 
Kel. Sukamulya, Kec. Cinambo KOTA BANDUNG


KLIK DISINI UNTUK MELIHAT PETA

  • Jalan A.H Nasution No. 152 
Kel. Pasir Impun Kec. Mandalajati KOTA BANDUNG

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT PETA 


 
Like us on Facebook