July 25, 2014

Tampilan Baru Jejaring Sosial Foursquare

Situs web jejaring sosial, Foursquare berencana menyelesaikan update tampilan baru utama dalam beberapa minggu ini.

http://b.fastcompany.net/multisite_files/fastcompany/poster/2014/07/3033455-poster-foursquare.jpg



Dilansir dari Digitalspy, Kamis (24/7/2014), layanan berbasis lokasi ini memutuskan, untuk memisahkan unsur-unsur sosial ke dalam aplikasi baru disebut Swarm.

Aplikasi Foursquare sekarang akan fokus sepenuhnya pada penemuan lokasi dan diatur untuk meluncurkan kembali dalam beberapa minggu ini. Bertepatan dengan perubahan, Foursquare juga telah meluncurkan logo baru sejak 23 Juli kemarin.

CEO Foursquare, Dennis Crowley mengatakan, aplikasi sekarang lebih menekankan pada personalisasi. Check-in telah mendominasi merek dan membawa pengalaman bagi pengguna.

"Kami mendengar keluhan orang-orang, aku tahu aku bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari tempat," ungkapnya kepada The Verge.

Mulai besok, semua check-in secara otomatis akan pindah ke Swarm, termasuk semua teman dan foto.


http://www.technobuffalo.com/wp-content/uploads/2014/07/foursquare-1.jpeg




Setelah terpecah menjadi dua, Swarm dan Foursquare 8.0  kini didesain ulang lengkap dengan aplikasi perusahaan yang masih dirahasiakan, dan akan meluncur dalam beberapa minggu mendatang.
 
CEO Dennis Crowley mengatakan, Foursquare merupakan aplikasi yang sangat ingin ia buat. Sebuah aplikasi eksplorasi tanpa hambatan dalam hal penanda lokasi atau check in
 
Mengusung  keberanian dan kedewasaan sebagai moto, Foursquare kini hadir dengan banyak perubahan.
 
Menurut Crowley, cerita chek-in telah mendominasi berbagai merek dan juga pengalaman pengguna. ”Setiap bagian baru dari aplikasi ini dibuat untuk lebih memudahkan Anda, seperti mencari restoran favorit disekitar Anda diberitahukan dengan warna pink," jelas Crowley. 
 
Crowley juga menyebutkan Foursuare akan membantu Anda menemukan tempat terbaik di seluruh kota di dunia.
 
Terdapat lebih dari 25 simbol dan warna berbeda yang akan memandu Anda ke tempat yang mungkin Anda inginkan. Dengan tampilan baru, Foursquare mengusung icon F berwarna pink sebagai bendera penanda di setiap lokasi. 
 
Foursquare berharap dengan desain tampilan baru akan memberikan banyak manfaat dan kemudahaan bagi pengguna, serta memberikan kekuatan layanan yang jelas dan lebih banyak ruang untuk eksperimen.







references by sindonews, chip.co.id

 
Like us on Facebook