December 23, 2014

Apa Yang Pertama Dilihat Cowok Pada Cewek Pertama Kali

Wanita sering penasaran, hal apa sebenarnya yang diperhatikan oleh pria pertama kali dari diri wanita yang ada di depannya
Banyak yang berpikir bahwa pria pasti melihat bagian dada wanita saat pertama kali. Namun berdasarkan buku The Secret Psychology of How We Fall In Love, ternyata bukan kok.


Buku yang ditulis oleh Dr. Paul Dobransky tersebut membocorkan hal apa sebenarnya yang diperhatikan rata-rata oleh pria saat pertama kali melihat wanita, dan menurutnya menarik. Apa saja? berikut ini bocorannya:
Dada
Untuk lelaki berotak mesum & berpikiran kotor, bagian inilah yang akan pertama kali dilihat jika melihat kamu. yang diinginkan dari kamu cuma hawa nafsunya aja, pria tipe ini suatu saat  akan hobi selingkuh kalau ada yang lebih cantik dari kamu.
  • Mata
Mata adalah jendela hati setiap orang. Dari mata juga seseorang bisa mengetahui apakah Anda sedang tertarik atau tidak dengan dirinya. Pria pun suka memperhatikan mata indah wanita, untuk menebak berbagai hal tentang dirinya. Apakah ia tertarik, apakah ia jujur, apakah ia sedang sedih, atau gembira, dan berbagai hal lainnya.
  • Senyum
Senyum adalah hal yang dapat membuat semua orang terlihat lebih menarik. Wajah biasa saja pun, jika tersenyum akan jadi lebih enak dilihat. Pria kebanyakan juga memperhatikan senyuman Anda, wanita. Manis atau tidak, dan tulus atau palsu.
  • Rambut/Gaya Berpakaian
Rambut indah yang tergerai juga jadi salah satu perhatian pria. Gaya berpakaian rapih/berhijab juga menjadi salah satu pertimbangan seorang pria menilai kepribadian seoarang wanita baik-baik. Apakah Anda merawatnya dengan baik, atau tidak. ?
  • Kaki
Pantas saja banyak desainer sepatu berusaha membuat desain alas kaki yang indah, sebab ini adalah salah satu hal yang pertama kali diperhatikan pria dari wanita. Kaki kaum hawa memang menarik dan indah

Hal yang Membuat Wanita Terlihat Cantik di Mata Banyak Pria

Kecantikan itu tidak hanya bisa dinilai dari paras yang ayu atau wajah dengan riasan yang cantik. Seorang wanita bisa terlihat menarik di mata pria dari berbagai hal. Seperti yang dilansir oleh elitedaily.com, ada 9 hal yang bisa membuat seorang wanita terlihat cantik dan menarik di mata banyak pria. Penasaran? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Memiliki Semangat untuk Meraih Impian
Wanita yang memiliki semangat untuk meraih impian akan terlihat sangat menarik di mata pria. Semangat itu bisa dengan mudah ditularkan dan akan membuat pria yang berada di dekatnya terasa lebih bahagia. 

Berani Keluar Rumah Tanpa Make-Up
Memang tak ada yang salah dengan memakai make-up atau riasan wajah. Hanya saja seorang wanita yang berani tampil apa adanya dan tak selalu ribet untuk menyembunyikan wajahnya di balik make-up tebal sangat disukai oleh banyak pria.

Tidak Suka Cari Perhatian
Wanita yang bisa tampil percaya diri dan tidak selalu melakukan tindakan aneh untuk mencari perhatian adalah wanita yang terlihat cantik di mata pria. Bahkan seorang wanita yang terlihat sederhana pun bisa tampak misterius di mata pria dan itu sangat menarik.

Bisa Berbicara dengan Baik
Kita bisa menilai seseorang dari cara bicaranya dan pilihan katanya. Wanita pun begitu, ia bisa terlihat cantik jika ia tahu cara berbicara dan berkomunikasi yang baik.

Mandiri dan Tak Selalu Bergantung Pada Pria
Wanita yang tak selalu bergantung pada pria adalah wanita yang percaya diri--kepercayaan diri inilah yang merupakan kunci dari kecantikan yang sesungguhnya. 

Tak Terlalu Cerewet
Banyak pria yang suka dengan wanita yang tenang dan tidak terlalu cerewet. Kenapa bisa begitu? Karena wanita yang seperti ini biasanya menyimpan banyak kejutan dalam dirinya dan hal inilah yang menarik perhatian para pria.

Peduli Pada Kepentingan Orang Lain
Tampaknya wanita yang peduli pada orang lain dan tidak egois adalah wanita impian para pria saat ini. Dan kecantikan itu ada di dalam sifat ini.

Terbuka Menerima Hal-Hal Baru
Wanita yang cantik tak akan membatasi dirinya sendiri. Ia akan terbuka pada ide, tempat, dan orang-orang baru. Sifat terbuka inilah yang membuka aura kecantikan pada diri seorang wanita.

Memiliki "Sesuatu" dalam Dirinya
Hal ini memang agak sulit untuk dijelaskan. Hanya saja seorang pria bisa merasa sangat tertarik pada seorang wanita hanya karena wanita tersebut memiliki "sesuatu" di dalam dirinya. Dan karena "sesuatu" itulah, seorang pria bisa merasa nyaman dekat dengan sang wanita.
Wanita Sederhana
Apakah sekarang ini Anda sedang berusaha untuk berdandan secantik mungkin untuk mendapatkan perhatian dari pria yang disukai? Ya, mungkin saja setiap wanita yang ingin berkencan dan bertemu dengan pria idamannya selalu memfokuskan diri mereka untuk menggunakan make up tebal, sepatu dan dress menarik, serta memakai perhiasan yang terkesan mewah agar dirinya terlihat lebih elegan dan eye catching.

Akan tetapi tahukah Anda jika sekarang ini para wanita seharusnya tidak lagi repot-repot untuk melakukan hal tersebut? Sesuai dengan survey yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, ternyata wanita sederhana yang lebih disukai pria. Banyak lelaki yang bahkan merasa ilfil jika bertemu dengan perempuan yang menggunakan pakaian seksi dan wajahnya tertutup make up tebal. Terdapat satu per tiga pria yang mengikuti survey tersebut mengatakan rasa tidak nyamannya pada wanita yang memakai banyak make up ataupun kosmetik yang terkesan berlebihan. 

Wanita sederhana yang tidak menggunakan smokey eyes terlalu hitam, bedak foundation tebal sehingga kulitnya terlihat sangat putih, bulu mata yang besar dan tebal, bibir yang terlalu berwarna merah menyala, hingga warna rambut yang mencolok, lebih disukai banyak pria di dunia. Menurut penilaian mereka, wanita dengan ciri-ciri di atas adalah wanita yang suka tampil apa adanya dan tidak neko-neko. Hal ini juga sangat penting bagi kriteria menarik di mata pria yang ingin mencari calon istri. 

untuk Anda para wanita yang ingin mendapatkan perhatian dari pria idaman sebaiknya tetap mempertahankan jati diri Anda yang sesungguhnya dengan berpenampilan sederhana nan bersahaja saja. Gunakanlah pakaian yang praktis dan terkesan simple. Sementara untuk wajah, Anda bisa menggunakan bedak yang tipis saja. Anda tidak perlu menggunakan brand terkenal untuk menunjang seluruh penampilan tubuh dari rambut hingga ke ujung kaki Anda. Tetapi cukup dengan menonjolkan sisi kesederhanaan saja, sehingga si pria akan penasaran untuk mendekati pribadi Anda!

Sebab terdapat setengah persen pria yang mengaku, bahwa dirinya tidak pernah mempedulikan merk atau brand apa yang digunakan si wanita. Namun mereka lebih suka jika si wanita menggunakan pakaian biasa, asal membuat dirinya merasa nyaman ketika menggunakannya saja.

Meskipun tidak ada yang sempurna, paling tidak kalian wanita minimal harus memiliki 5 poin diatas jika ingin seseorang tertarik /jatuh hati sama kamu...



Punya tambahan lainnya?
Tambahkan dikolom komentar








references by sidomi, vemale, heqris

 
Like us on Facebook