December 15, 2014

Zuckerberg Menegaskan Tak Akan Ada Tombol Dislike Facebook

Pertanyaan apakah akan ada tombol Dislike di Facebook terjawab sudah. Pekan lalu, pendiri Facebook Mark Zuckerberg menegaskan bahwa Facebook tidak akan membuat tombol Dislike.

 http://global3.memecdn.com/facebook-dislike-button_o_1408357.jpg

Namun ia juga mengatakan bahwa Facebook mempertimbangkan cara lain untuk membantu pengguna mengekspresikan emosinya selain dengan Like. Hmm, apa artinya akan ada tombol serupa Dislike ya?

Dalam “Q&A with Mark,” Zuckerberg mengatakan bahwa orang kadang-kadang membaca posting yang sedih atau topik-topik sensitif dan ingin meresponnya dengan sesuatu selain tombol Like. Facebook, tambahnya, sedang memikirkan cara untuk membantu pengguna melakukannya. Namun ia tidak memberikan detailnya.

Yang jelas, para pengiklan kurang suka dengan tombol Dislike yang bisa mempengaruhi tingkat penjualan. Para pengguna juga mengatakan bahwa tombol Dislike bisa dipakai sebagai sarana mem-bully di antara para remaja.

Tapi mungkin memang tidak perlu membuat semua percakapan menjadi tombol-tombol dan emotikon. Toh seperti ditunjukkan Zuckerberg, sudah ada sarana yang bagus untuk mengekspresikan pendapatmu di Facebook, yakni fitur Comment.

 http://cf.chucklesnetwork.com/items/6/3/5/3/4/original/3-new-facebook-notifications-3-people-dislike-your-status.jpg











references by pcplus

 
Like us on Facebook