MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

January 1, 2017

Cara Sederhana Menjaga Jantung Agar Stabil & Sehat

Baca Artikel Lainnya

Bagi sebagian besar manusia tentu menginginkan jantungnya selalu sehat dengan melakukan berbagai usaha untuk menjaga kesehatan jantung.

Lalu bagaimana menjaga jantung agar tetap sehat? Berikut ini ulasannya, seperti dilansir laman India Times, Kamis (22/12).

1. Bermain di luar ruangan.

Menghirup udara segar, tertawa dengan anak-anak dan bermain sampai Anda benar-benar lelah akan menjaga jantung Anda tetap sehat. HILANGKAN KEBIASAAN MEROKOK, tidak ada dokter manapun yang menganjurkan merokok, jika sudah harus dirawat di rumah sakit keluarga, istri dan anak harus terkena imbas membayar biaya rumah sakit dan perawatan, padahal mereka tidak ikut-ikutan merokok

2. Tertawa dan tersenyum untuk setiap hal kecil.

Tertawa sepuas hati saat menonton pertunjukan lucu atau saat teman membuat lelucon. Ketika Anda tertawa, otomatis stres turun dan membuat Anda rileks.

3. Cobalah menciptakan beberapa resep makanan favorit ke dalam variasi sehat.


Semua yang gemerlap bukanlah emas dan segala sesuatu yang terlihat lezat belum tentu sehat. Jadi cobalah makan sayuran dan makanan favorit Anda.

4. Liburan.

Hanya mematikan ponsel dan mengambi waktu untuk liburan. Beberapa waktu damai jauh dari kehidupan kota yang sibuk membantu dalam meremajakan semua indera.

5. Ambil waktu istirahat 5 menit setiap jam terutama jika Anda sedang bekerja.

Menatap layar komputer hanya akan meningkatkan tingkat stres Anda. Istirahat kecil akan membantu Anda. Ini membantu tubuh untuk bersantai.

6. Jauhi orang-orang yang memiliki sifat negatif dan menghabiskan waktu dengan orang-orang yang membuat Anda bahagia.

Ini adalah sesuatu yang Anda harus benar-benar patuhi. Berada di sekitar orang yang membuat Anda bahagia akan membuat hidup lebih baik.

Hindari orang-orang yang membuat Anda semakin merasa buruk




references by jpnn

 
Like us on Facebook