MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

October 17, 2019

Fitur & Kelebihan Windows 10 November 2019 Update 19H2

Baca Artikel Lainnya

Microsoft  belum memberitahu secara pasti kapan update Windows 10 versi 19H2 dirilis ke publik. Sejauh ini  nama versi OS resmi Windows 10 terupdate dari update 19H2 yaitu November 2019 Update.



Kode nama OS Windows diatas tentu mengerucut pada fakta bahwa update 19H2 akan dirilis sekitar bulan November. Terbaru, kabarnya update ini akan tersedia untuk publik tanggal 12 november. Hal ini disampaikan oleh penulis senior di portal Windows Central, Zac Bowden, melalui Twitter.


Ia mengatakan bahwa “19H2 GA is targeted for Nov 12” yang berarti update 19H2 GA (general availability atau final) akan tersedia pada tanggal 12 november. Itu artinya update ini akan dirilis bersamaan dengan update bulanan dari Microsoft yaitu Patch Tuesday yang biasa dirilis pada selasa kedua setiap bulan.

Selain itu juga disebutkan bahwa build pertama “Manganese” akan tersedia pada minggu yang sama dengan perilisan 19H2. Itu artinya setelah (atau mungkin sebelum) perilis resmi 19H2, pengguna Insider Skip Ahead bisa langsung mencoba Build pengembangan Windows 10 terbaru yaitu 20H2. Penamaan codename ini sendiri sesuai dengan table periodik yang menjadi acuan Microsoft, dimana sebelumnya mereka menggunakan codename Vibranium (Vanadium) untuk 20H1.

Selanjutnya juga disampaikan bahwa Microsoft Edge versi Chromium diharapkan akan pre-installed dengan Windows 10 pada saat Windows 10 versi 20H1 dirilis ke publik.

Windows 10X juga dikabarkan akan memasukan fase RTM (Release to Manufacture) bersamaan dengan Windows 10 versi 20H1.

Meskipun belum ada tanggal pasti kapan November 2019 Update dirilis ke publik, tetapi Microsoft baru-baru ini telah merilis file ISO Windows 10 November 2019 Update ke Microsoft Developer Network (MSDN). untuk menegtes bugs yang terjadi pada berbagai merk Laptop maupun PC


MSDN sendiri merupakan layanan berbayar yang menargetkan pada kalangan developer, tester, dan network administrator, jika kamu member MSDN, maka kamu bisa langsung mendownload file ISO Windows 10 November 2019 Update untuk versi consumer ataupun business. Selain itu juga tersedia versi Server.






Update ini akan tersedia di Windows Update bagi para penmgguna Windows 10, Jika ingin OS nya diupdate


NANTI DIUPDATE LAGI JIKA ADA INFO TERBARU ^-^

 
Like us on Facebook