March 6, 2014

Nokia Martini Dilengkap Dengan OS Windows Phone 8.1

Akun @evleaks kembali membocorkan perangkat Nokia yang akan meluncur sebentar lagi, smartphone Lumia baru ini bernama Martini, seperti apa?


http://origin.media.t3.com/img/resized/mi/xl_Microsoft-Lumia-Logo-624.jpg


Selama ini @evleaks sangat populer sebagai pembocor informasi gadget yang akan dirilis, bahkan sebagian besar ramalannya tersebut terbukti benar misalnya apda saat boomingnya Nokia Android Normandy yang akhirnya diperkenalkan sebagai Nokia X.

@evleaks dalam kicauannya menyinggung tentang perangkat Nokia Windows Phone 8.1 dengan kode Martini, sayangnya tak disertakan bocoran spesifikasi dan gambar pendukung.



Rincian smartphone Nokia berikutnya sudah mulai bocor di internet. Bocoran ini muncul hanya satu minggu setelah perusahaan meluncurkan smartphone Nokia X yang bersistem operasi Android.
Akun Twitter @evleaks menyebutkan smartphone baru Nokia ini akan memiliki kode nama “Martini” dan mungkin akan melanjutkan jajaran smartphone Lumia.

Meskipun begitu, hingga sekarang masih belum ada banyak rincian yang lebih lengkap mengenai smartphone tersebut selain mengenai nama dan sistem operasi. Electronista melansir, Nokia Martini akan menggunakan sistem operasi Windows Phone Blue.

Jika kabar ini benar, maka smartphone ini sudah bisa diluncurkan tak lama setelah Microsoft meluncurkan Windows Phone 8.1. Sistem operasi itu adalah versi update dari Windows Phone 8 yang secara resmi diluncurkan pada konferensi Build Microsoft bulan depan.

Selain itu, Nokia mengungkapkan, peluncuran dua fitur ponsel dan tiga perangkat Android baru di Mobile World Congress tidak akan mengganggu pengembangan smartphone Windows Phone dan Lumia.
Nokia mengklaim sudah membuktikan ucapannya itu ketika meluncurkan Lumia Icon sesaat sebelum Mobile World Congress dimulai.

http://winsupersite.com/site-files/winsupersite.com/files/imagecache/large_img/uploads/2013/10/wp81-rumors-hero.jpg













references by sukatekno, vibiznews

 
Like us on Facebook