Baca Artikel Lainnya
Facebook mulai meluncurkan desain baru News Feed pada pekan ini. Desain
ini memberikan sejumlah sentuhan baru, termasuk perubahan huruf dan foto
yang lebih menonjol di News Feed.
Dilansir Mashable, Minggu (9/3/2014), Facebook menjanjikan desain baru untuk News Feed ini pada tahun lalu. Diungkapkan Manager Product News Feed Facebook, Greg Marra, pembaruan ini merupakan masukan dari pengguna sejak tahun lalu.
Perubahan lain termasuk tulisan 'People You May Know' yang tampak lebih besar. Tampilan baru News Feed tidak akan mempengaruhi letak 'stories' dan iklan.
"Kami ingin menegaskan bahwa pembaruan ini tidak mempengaruhi spesifikasi dan tampilan iklan. Perubahan ini adalah pembaruan visual dan tidak berdampak pada bagaimana kehadiran konten, atau pun mengubah peringkat 'stories' di News Feed," jelas juru bicara Facebook kepada Mashable.
Desain baru ini akan diluncurkan kepada seluruh pengguna dalam beberapa pekan mendatang.
references by okezone
modified by +Agung YuLy Diyantoro
Follow @A_BlogWeb
Dilansir Mashable, Minggu (9/3/2014), Facebook menjanjikan desain baru untuk News Feed ini pada tahun lalu. Diungkapkan Manager Product News Feed Facebook, Greg Marra, pembaruan ini merupakan masukan dari pengguna sejak tahun lalu.
Perubahan lain termasuk tulisan 'People You May Know' yang tampak lebih besar. Tampilan baru News Feed tidak akan mempengaruhi letak 'stories' dan iklan.
"Kami ingin menegaskan bahwa pembaruan ini tidak mempengaruhi spesifikasi dan tampilan iklan. Perubahan ini adalah pembaruan visual dan tidak berdampak pada bagaimana kehadiran konten, atau pun mengubah peringkat 'stories' di News Feed," jelas juru bicara Facebook kepada Mashable.
Desain baru ini akan diluncurkan kepada seluruh pengguna dalam beberapa pekan mendatang.
The latest refreshed version of the News Feed will feature the layout and the navigation that Facebook users love, but it comes with bigger photos, images, and even comes with new fonts.
According to Facebook, the changes it made are primarily visual updates that hasn’t affected how the News Feed brings up content to users nor how the stories are ranked by its system. Essentially, the company made the desktop environment of Facebook look and work as its mobile application where the images are larger and the advertisements and the organic stories are of the same size. The new look also features new iconography and kills the dropdown menu seen on the feeds.
references by okezone
modified by +Agung YuLy Diyantoro