MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

February 20, 2019

Anti Virus Avast Raih Penghargaan Product of The Year

Baca Artikel Lainnya

Avast Free Antivirus berhasil menyabet penghargaan Product of The Year dari institusi penguji antivirus independen bernama Security Test Lab AV Comparatives.


Presiden Konsumer Avast, Ondrej Vlcek, mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada Avast karena sebagai produk antivirus, Avast selalu konsisten agar pelanggan mendapatkan layanan terbaiknya. Dia juga mengungkapkan penghargaan itu telah mengalahkan semua produk keamanan siber yang berbayar dan di tes oleh Security Test Lab AV Comparatives.

"Meskipun harga produk bukan bagian dari penilaian, tapi penghargaan ini telah membuat Avast Free Antivirus mengalahkan semua produk security berbayar yang dites oleh AV-Comparatives," tuturnya, Sabtu (16/2/2019).

Dia menjelaskan salah satu fitur yang diunggulkan pada Avast adalah cara mendeteksi malware yang berbeda dengan antivirus lainnya. Menurutnya, Avast telah menggunakan teknologi big data dan machine learning untuk menganalisa dan memblokir sekitar 1,5 miliar ancaman malware setiap bulannya.

"Pada 2018, kami melihat munculnya rivalitas Artificial Intelligence (AI) dan pertumbuhan perangkat IoT sebagai target para hacker. Tapi kami tetap akan terdepan dari ancaman ini dengan mengembangkan  teknologi dan inovasi yang terus-menerus dan itulah yang menjadi fokus Avast," katanya.


references by bisnis

 
Like us on Facebook