MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

July 18, 2019

Pengguna Windows 10 1803 Harus Update ke Windows 10 1903

Baca Artikel Lainnya

Windows 10 1803 alias April 2018 Update sudah berada dalam masa masa kritis, dimana masa dukungannya hanya tinggal beberapa bulan lagi sampai November 2019 nanti. Dan dengan itu, kemarin Microsoft mengumumkan untuk memulai mengeluarkan Windows 10 1903 untuk pengguna yang saat ini masih bertahan di Windows 10 1803, 



Microsoft mendorong Update terbaru untuk menjaga keamanan dan kesehatan perangkat. Mereka juga berkata bahwa proses peluncuran update memperhitungkan pertimbangan skala dan kompleksitas ekosistem Windows 10, dengan banyak perangkat keras, perangkat lunak, dan pengguna memiliki pilihan konfigurasi app untuk memberikan pengalaman update yang mulus untuk semua pengguna.

Microsoft akan mulai menunjukan pemberithuan pada perangkat yang menjalankan versi Windows 10 yang akan segera berakhir, sepertinya Microsoft ingin semua pengguna untuk memperbarui Windows 

Namun bagi yang saat ini masih belum pengen upgrade, tenang saja, karena sepertinya Microsoft hanya memberikan update jika kamu melakukan Check For Update Manual dari Windows Update. Jadi jika kamu gak pengen sih, jangan pernah klik tombol Check For Update!

Sebaliknya, jika kamu sekarang sudah siap dengan segala fitur dan resiko yang ada, terkait masalah kompatibilitas dan lainnya, Microsoft menjamin bahwa update ini pasti Mulus, dan kamu bisa langsung saja melakukan update via Windows update.

Nah sudah pake Windows 10 1903?


 
Like us on Facebook