MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

November 6, 2019

ASUS ROG Phone 2 Hanya Dijual 400 Ribu Unit

Baca Artikel Lainnya

Raksasa teknologi asal Taiwan adalah salah satu pembuat smartphone gaming pertama dan perangkatnya datang dengan embel-embel ROG Mobile telephone. Sekarang, sebuah laporan terbaru datang dari Cina yang mengklaim bahwa ASUS diperkirakan akan mendistribusikan kurang dari 400 ribu unitASUS ROG Mobile telephone 2 pada tahun 2019 ini.



Disebutkan, alasan utama di balik pengiriman ROG Mobile telephone 2 kurang dari 400 ribu unit disebabkan karena pasokan komponen yang kurang lancar. Selain itu, hal ini juga disebabkan karena perencanaan produksi yang tidak berjalan optimal di fasilitas produksi alias pabrik ASUS di Cina.

Namun, menurut Ministry of Financial Affairs (MOEA) alias Kementerian Urusan Ekonomi, Asustek Computer telah dinilai sebagai merek global paling berharga yang berbasis di Taiwan pada tahun ini. Ya! Ini adalah catatan positif yang ketujuh kalinya yang di raih oleh ASUS secara berturut-turut.

ASUS ROG Mobile telephone 2 sendiri merupakan kelanjutan dari pendahulunya, ASUS ROG Mobile telephone yang dirilis pada tahun lalu. Smartphone ini datang dengan layar AMOLED berukuran 6,59 inci dengan refresh rate 120 Hz dan dukungan HDR 10-bit. Layar smartphone ini juga sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 6.

Daya tarik lainnya dari smartphone ini adalah dukungan sensor sidik jari di dalam layar, punya speaker stereo menghadap ke depan dengan suara surround DTS: X 7.1 dan NXP 9874 Tidy Amplifier. ASUS ROG Mobile telephone 2 adalah smartphone pertama yang ditenagai Snapdragon 855 dan hadir dengan RAM hingga 12 GB dan ROM 512 GB.

Masuk ke sektor kamera, ASUS ROG Mobile telephone 2 telah dilengkapi dengan pengaturan dual-digicam di bagian belakang. Ya! Lensa utamanya memakai sensor Sony IMX586 48 MP dan kamera sekunder dengan lensa ultra-wide 13 MP. Di bagian depan, smartphone ini datang dengan selfie-digicam 24 MP.

ASUS juga telah meningkatkan kemampuan smartphone ini dengan pemicu sentuhan-sensitif di bagian samping perangkat dengan umpan balik haptic yang sudah lebih baik. Ada juga dukungan sistem pendingin cair yang disebut GameCool II dengan ruang uap 3D. Stamp Charisma yang terkenal juga ada di belakang dan dapat disesuaikan juga.

Smartphone ini telah ditenagai baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W. Ada port USB Form-C di bagian bawah yang mendukung switch USB 2.0, Quick Price 3.0 dan USB Energy Offer 3.0. Sementara, USB Form-C yang disematkan di sisi samping perangkat mendukung kecepatan switch USB 3.1 Gen 2.

Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone gaming besutan ASUS ini, kabarnya ASUS ROG Mobile telephone 2 dalam waktu dekat akan segera diboyong ke Indonesia. Ya! Ini bisa kita lihat bahwa perangkat tersebut kabarnya sudah lolos dari sertifikasi TKDN di Kementerian Perindustrian RI.






references by droidlime

 
Like us on Facebook